Aashiqui 2, Kisah Romantis dan Tragis Penyanyi Superstar India

Aashiqui 2 adalah film drama musikal romantis yang disutradarai Mohit Suri, dibintangi Aditya Roy Kapur dan Shraddha Kapoor. Inilah salah satu film terbaik India yang menerima banyak penghargaan karena ceritanya yang mengguncang dunia percintaan seantero alam.

Sinopsis Aashiqui 2
0 38

Film Bollywood memang menyajikan kisah apik dan menguras emosi. Banyak film India yang berakhir happy ending dan plot twist. Sebut saja Pal Pal Dil Ke Pass yang berakhir bahagia dan direstui orang tua. Lalu apa jadinya, setelah kamu sangat terkenal dan menjadi superstar. Tiba-tiba orang yang kamu cintai dan sayangi bunuh diri demi cintanya padamu?

Sinopisi dan Review Aashiqui 2

Film yang di rilis pada tahun 2019 mengisahkan kisah cinta romantis yang diselimuti oleh air mata antara seorang penyanyi superstar Rahul Jaykar (Aditya Roy Kapur) dengan seorang penyanyi kafe wanita yang mempunyai suara bagus dan indah bernama Arohi Keshav Shirke (Shraddha Kapoor).

Awal pertemuan yang tak di duga, dimulai dengan tak sengaja hampir menabrak gadis penyanyi kafe yang hidup miskin yang rela melakukan segala hal demi sesuap nasi. Kemudian dilanjutkan dengan Rahul mendengar Arohi menyanyikan salah satu lagunya dengan penjiwaan yang mendalam.

Rahul lalu mengajak Arohi untuk berhenti menjadi penyanyi kafe dan mengajak untuk menjadi superstar sepertinya. Dia pun memberikan nomor teleponnya dan telpon manajernya. Tapi sayangnya, setelah memutuskan untuk berhenti menjadi penyanyi kafe justru dia kehilangan pekerjaannya dan menjadi pengangguran kembali.

Baca Rekomendasi :   Film Notebook, Kisah Perjuangan Seorang Guru di Kashmir

Di lain sisi, Rahul yang ingin menjadikannya superstar ternyata mengalami perampokan yang membuatnya masuk rumah sakit cukup lama. Karena tak ada kepastian dari Rahul, Arohi akhirnya kembali menjadi penyanyi kafe lagi dan bahkan sering tampil di hotel. Dia juga tak memperhitungkan  berapa pun bayarannya. Lalu  Rahul tiba-tiba datang kembali, dan meyakinkan Arohi, lalu akankah Arohi kembali meyakini perkataan rahul?

Pemain Film Aashiqui 2

Sinopsis Aashiqui 2
Sinopsis Aashiqui 2

Film yang mendapat banyak penghargaan dan menjadi box office ini dibintangi oleh aktris papan atas India yaitu Sharada Kapoor. Siapa yang tidak mengetahui kelihaian akting dan paras cantiknya.

1. Aditya Roy Kapur Sebagai Rahul Jaykar 

Rahul Jaykar (RJ), seorang penyanyi superstar dengan segudang prestasi. Suaranya yang lembut dengan wajah yang rupawan membuatnya semakin terkenal dan sering menjadi pemenang penghargaan. Namun sayangnya, di balik kesuksesaannya dia mempunyai kebiasaan yang buruk yaitu mabuk-mabukan.

Bahkan minuman alkohol tersebut seperti rumah kedua baginya. Tak ada yang bisa menghalangi  atas perbuatan buruk tersebut. Sehingga suatu malam, di tengah konser yang sedang berlangsung. Dia berhenti dan pergi begitu saja, karena salah satu penonton melemparnya dan menjadi perkelahian hebat.

Baca Rekomendasi :   Flim Sanam Teri Kasam, Kisah Perjuangan Cinta Hingga Maut Memisahkan

Dia mengemudi dalam keadaan mabuk sehingga hampir menabrak seorang gadis yang sedang membawa sayur-sayuran. Dia pun menghabiskan waktunya kembali untuk meminum alkohol di sebuah bar, lalu tak sengaja mendengar lagunya di nyanyikan oleh penyanyi kafe tersebut dengan suara yang merdu.

Akhirnya dia pun memutuskan untuk mengajak gadis tersebut menjadi seorang penyanyi terkenal. Dia pun berusaha meyakinkan produser yang sekaligus paman nya untuk menjadikan Arohi sebagai penyanyi terkenal. Perjuangan demi perjuangan pun di lalui, namun tetap saja kebiasaan buruknya tak bisa hilang.

Melihat kesuksesan Arohi dan banyak penggemar yang sudah mulai beralih ke Arohi. Membuatnya semakin stress dan bertambah lagi meminum alkohol. Bahkan untuk membeli Alkohol pun kini dia sudah tak punya uang. Lalu apakah dia berubah demi Arohi yang disayanginya?

2. Shraddha Kapoor Sebagai Arohi Keshav Shirke

Arohi seorang wanita cantik dari keluarga miskin, rela merantau dan mendapat kontrak menyanyi di sebuah kafe di salah satu kota kecil di India. Bahkan banyak kecurangan yang di alaminya, mulai dari pemotongan gaji jika terlambat satu menit.

Baca Rekomendasi :   Flim Hamari Adhuri Kahani, Kisah Cinta Tak Sempurna di Balut Aksi Teroris

Sehingga suatu dari dia di ajak oleh Rahul untuk menjadi penyanyi terkenal di bawah bimbingannya. Meski banyak rintangan dan tantangan, akhirnya Arohi berhasil menjadi penyanyi wanita paling populer dan menjadi langganan berbagai penghargaan.

Tapi sayangnya, di balik karir yang gemilang. Dia pun sudah jatuh hati pada Rahul yang seorang pemabuk dengan masa depan yang suram karena karir sudah habis. Namun ketulusan cinta dan sayangnya membutakannya.

Dia rela meninggalkan semua karir nya demi bisa menemani Rahul untuk menjadi manusia yang lepas dari Alkohol. Meskipun banyak yang menghalanginya, termasuk manajer dan paman nya Rahul. Karena tak ingin Arohi mengalami nasib yang sama dengan Rahul.

Meski mati-matian berjuang demi Rahul, nyatanya kebiasaan Rahul juga masih tak bisa berubah. Lalu bagaimana Arohi tetap memperjuangkan hal tersebut?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page