Ketika Istri Sering Lupa Dan Tak Nyambung, Pertanda Bahwa Dia Butuh Liburan

Istrimu Juga Manusia Biasa, Yang Bisa Merasakan Lelah, Bosan dan Capek Pada Rutinitas Hariannya.

0 86

Ada banyak cara otak dan tubuh manusia untuk menunjukkan kondisi sebenarnya dirinya. Baik lewat beberapa tanda-tanda, atau dengan tiba-tiba jatuh sakit. Meski, mulut tak menyampaikan apapun. Namun, kamu akan melihat banyaknya perubahan yang terjadi pasanganmu, ketika dia sudah lelah atau ingin liburan.

Apalagi dengan banyaknya pekerjaan rumah tangga dan rutinitas yang menjemukkan setiap hari. Normal, jika pasanganmu atau istrimu merasa bosan, lelah dan capek. Dia mungkin, tidak akan mengatakan apa-apa kepadamu. Namun, tubuhnya tidak akan bisa menolak untuk memberikan tanda.

Seperti, dia mudah lupa pada apapun, tiba tiba mudah linglung dan seperti orang bingung, atau ketika kamu ajak bicara dia sering tidak fokus, juga tidak nyambung. Sebagai suami dan pasangan hidupnya, seharusnya kamu harus segera peka pada tanda-tanda ini. Dan segera menyelesaikannya, sebelum terlambat dan semakin parah.

Istrimu Juga Manusia Biasa, Yang Bisa Merasakan Lelah, Bosan dan Capek Pada Rutinitas Hariannya.

Yang kamu jadikan pendamping hidup dan ibu dari anak anakmu itu manusia, bukan robot. Dia juga bisa lelah, bosan dan jenuh pada rutinitas yang harus dijalaninya. Meski, sudah ikhlas dan sepenuh hati, tetap saja rasa itu akan muncul. Keinginan untuk liburan dan bersantai, serta memanjakan diri tetaplah ada.

Baca Rekomendasi :   Katanya Cinta Sampai Mati, Belum Mati Saja Sudah Pindah Kelain Hati

Sama pula, seperti dirimu yang lelah bekerja selama 6 hari dan membutuhkan weekend untuk istirahat dan melepaskan jenuh.

Lalu, bagaimana dengan istrimu yang harus bekerja setiap hari tanpa henti di dalam rumahmu, bahkan bisa lebih dari 20 jam?

Tidurpun jarang-jarang, jika kalian masih punya bayi atau anak yang masih aktif-aktifnya. Jadi, jangan pernah egois, apalagi menuntut istri untuk selalu siap melayani. Saat kamu mampu, dan melihat istrimu kerepotan atau kelelaha. Sedikit banyak, bantulah pekerjaan.

Apalagi, Ketika Tubuhnya Sudah Memberikan Tanda Seperti Sering Lupa Dan Mulai Tak Fokus Dalam Berkomunikasi. Percayalah, Meski Istrimu Bilang Baik Baik Saja. Sebenarnya, Dia Tak Benar Baik Baik Saja

Sebagai pasangan dan seseorang yang harusnya menjadi pelindung bagi istrimu. Jika sedikit saja ada kejanggalan atau perubahan dari sikap atau tubuhnya, seharusnya kamu menjadi orang pertama yang tahu ataupun peka.

Baca Rekomendasi :   5 Tips Bikin Cowok Cuek Jadi Perhatian Sama Kamu!

Apalagi, banyak para istri yang “sungkan” atau malu jika harus berterus terang pada kelelahannya, banyak dari mereka yang hanya bisa berharap suaminya mau peka sendiri. Dan dengan sendirinya pula, mau mengulurkan bantuan atau mengajak refreshing bersama.

Salah satu tanda yang bisa kamu jadikan acuan, saat istrimu butuh istirahat, jalan jalan atau liburan, adalah ketika dia tiba tiba menjadi orang yang mudah pelupa dan tak fokus. Banyak beban yang menumpuk, baik beban pikiran atau jasmani, yang membuat istri linglung dan tidak bisa berpikir jernih. Saat itu, kamu harus segera tanggap, agar istri tidak berujung pada stress yang berat.

Lagipula, Refreshing, Jalan Jalan Dan Liburan Bersama Keluarga, Juga Bisa Meningkatkan Keharmonisan Dan Kekompakan Dalam Rumah Tangga. Kamu Bekerja Untuk Keluargamu, Bukan? Jadi Tak Ada Salahnya, Sedikit Pengeluaran Untuk Kebahagiaan Mereka

Jangan dulu berpikir bahwa mengajak istri dan anak anak liburan adalah suatu pemborosan. Lihat dulu, jalan jalan dan liburan seperti apa itu.

Baca Rekomendasi :   Jodoh Bukan Lagi Soal Mencari Yang Terbaik Tapi Menerima Dirimu Dengan Baik

Apalagi liburan bagi istri itu punya banyak sekali arti. Kamu harus tahu, bahwa istrimu pun berusaha untuk tidak memberatkanmu dan mau mengerti seberapa besar finansial yang kamu punya untuk keluarga.

Cuku liburan, dengan kamu ringan tangan membantu pekerjaan rumah, memberikan kesempatan istri untuk me time dan merawat diri, juga sesekali ajak jalan jalan, meski ke tempat yang dekat setiap weekend. Jika kamu memang mampu, sesekali ajak anak dan istri liburan ke luar daerah atau tempat wisata juga akan menyenangkan.

Intinya, kamu sendiri juga tahu seberapa banyak kemampuan finansial yang kamu punya. Asalkan tidak berlebihan dan diniatkan untuk membuat istri, juga anak anakmu bahagia. Percayalah, pintu rezeki bagimu juga akan terbuka lebih lebar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page