Sembuhkan Diri Dengan Berhenti Peduli Pada Dia Yang Menyakitimu

Sembuhkan Dirimu, Karena Kamu Berharga Dan Pantas Untuk Mendapatkan Seseorang Yang Jauh Lebih Baik, Yang Bisa Mencintaimu Tanpa Menuntut Atau Menyakitimu

Aye Sarunchana
0 51

Hal Terbaik yang bisa kamu lakukan untuk menyembuhkan dirimu adalah dengan berhenti peduli, menghubungi dan anggaplah dia seperti orang asing dalam hidupmu.

Hadirnya dan masa-masa bersamanya sudah selesai. Tidak perlu, kamu ingat kembali ataupun menyesali yang telah terjadi. Kini, fokuslah pada dirimu sendiri, juga orang orang yang lebih pantas untuk kamu pedulikan.

Sembuhkan dirimu dari setiap luka, karena luka itu hanya akan menjadi rasa benci dan putus asa. Mulailah membuka lembaran baru.  Ada banyak tempat yang bisa kamu kunjungi, ada banyak hal yang lebih penting untuk dilakukan, dan ada orang orang yang selalu sigap untuk membantumu sembuh.

Sembuhkanlah Dirimu Tanpa Perlu Menyalahkan Siapapun. Setiap Ada Pertemuan, Selalu Akan Ada Perpisahan. Namun, Selalu Ada Pelajaran Berharga Dari Setiap Pertemuan Itu

Kamu sudah tahu sejak awal. Cepat atau lambat, setelah pertemuan yang kamu alami. Maka, akan ada masa dimana perpisahan itu harus terjadi. Baik berpisah dengan cara baik baik, berpisah oleh kematian, atau perpisahan dengan meninggalkan luka pengkhianatan.

Sehingga, mengingat fakta tersebut. Maka sejak awal, kamupun harus mempersiapkan diri. Bersiap dengan mencintai cukup sewajarnya, berjuang selayaknya dan merelakan seutuhnya, juga ikhlas dalam menjalaninya. Terapkanlah itu dalam setiap pertemuanmu, baik yang biasa maupun istimewa. Agar tak ada penyesalan yang tertinggal.

Baca Rekomendasi :   Sebab Pergiku Bukan Karena Ingin Dicari. Hanya Agar Kamu Terbiasa Sendiri

Selain itu, ingat pula, bahwa bagaimanapun perpisahan itu terjadi. Selalu ada pengalaman berharga, pelajaran hidup, dan semangat untuk menjadi lebih baik yang akan kamu dapatkan. Jadi jangan menyalahkan siapapun. Mungkin, itu memang takdir hidup yang kamu lewati. Yakin saja, bahwa setelah kamu melakukan terbaik, kamupun akan mendapatkan yang terbaik.

Sembuhkan Dirimu, Karena Sebanyak Apapun Pertemuan Yang Membuatmu Kecewa. Kamu Harus Tetap Hidup dan Tetap Harus Melangkah Maju

Kecewa boleh, yang tidak boleh adalah berputus asa. Menyesal mungkin terjadi, tapi ingatlah bahwa hidup itu terus berjalan. Justru, dengan banyaknya kekecewaan yang lagi-lagi kamu alami. Kamu mungkin saja menemukan pencerahan baru, lebih banyak fokus pada dirimu sendiri dan memperbaiki diri.

Ingatlah, bahwa kamu harus tetap melangkah maju. Ingat pula, bahwa masih banyak orang orang yang harus kamu pedulikan dan sayangi. Jadi, jangan pernah biarkan dirimu sendiri terpuruk dalam keadaan. Sembuhkanlah dirimu, karena selama kamu masih hidup. Berarti masih banyak kesempatan yang lebih baik, yang akan Tuhan hadirkan untukmu.

Baca Rekomendasi :   Teruntuk Kamu yang Sedang Menunggu Jodoh, Semoga Segera Dipertemukan

Sembuhkanlah Dirimu Dengan Banyak Cara, Salah Satunya Adalah Berhenti Peduli Pada Dia Yang Tak Pantas Kamu Pedulikan. Jika Perlu, Berhentilah Untuk Berkomunikasi dan Memblok Semua Hubungan

Saat luka itu masih awal dan baru. Sulit memang, untuk benar benar lepas darinya. Apalagi, rasa untuk peduli, rasa untuk benci, rasa untuk ingin tahu masih kuat menancap di hati. Padahal, kamu sadar bahwa itu semua hanya akan membuatmu semakin sulit untuk sembuh dan melupakan masa lalumu.

Oleh sebab itu, kamu harus benar benar bertekad kuat untuk melakukan itu. Berhentilah untuk peduli, sadar bahwa kepedulianmu tidak ada gunanya lagi. Dia sudah bukan orang yang sama seperti yang kamu kenal dulunya.

Berhentilah menghubungi dan mencari tahu, karena hal itu hanya akan membuat luka dan kebencian dalam hatimu semakin menganga dan lebar.

Berhentilah pula, untuk mengharapkan karma, biarlah itu menjadi urusan dia dengan Tuhan.

Kamu, ya kamu … fokuslah hanya pada dirimu sendiri dan hidupmu sendiri. Perbaiki apa yang harus diperbaiki. Pergilah sejauh mungkin, jika memang itu yang kamu perlukan untuk sembuh dan melupakan.

Baca Rekomendasi :   Aku Yang Sering Dibuat Kecewa, Tak Lagi Mudah Dibuat Jatuh Cinta Hanya Dengan Kata-Kata

Waktu, memang bisa menyembuhkan. Namun, segala usahamu untuk menghilangkan kepeduliaan itu, juga akan membantumu untuk sembuh lebih cepat.

Sembuhkan Dirimu, Karena Kamu Berharga Dan Pantas Untuk Mendapatkan Seseorang Yang Jauh Lebih Baik, Yang Bisa Mencintaimu Tanpa Menuntut Atau Menyakitimu

Dia yang hadir, lalu memberikan luka. Hanyalah, satu dua orang yang Tuhan hadirkan untuk membantumu menjadi seseorang yang lebih baik dan lebih pantas. Lebih baik dan Lebih pantas untuk seseorang yang sebenarnya telah kamu nantikan, juga seseorang yang tepat bagimu.

Jadi, jangan lagi terpuruk dan menyerah. Tetap optimis dan selalu melihat dunia lebih luas dan indah. Kamu itu berharga, sehingga tak pantas untuk disakiti. Kamu itu berharga dan pantas untuk mendapatkan yang terbaik. Sembuhkanlah hatimu, perbaiki diri dan bersiaplah untuk bertemu atau dipertemukan dengan seseorang yang tidak akan lagi menyakitimu. Dia yang akan dipisahkan denganmu lewat kematian dan dipertemukan kembali dalam keabadian. Amin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page