10 Drama yang Diperankan Oleh Joss Wayar Sangngem, Apik Semuanya

Nah, bagi kamu yang ingin melihat akting-aktingnya yang memukau dalam drama Thailand. Berikut ini drama yang sudah dibintangi Joss Way-ar Sangngem. Yang mana kesukaanmu.

Joss Way-ar Sangngem
0 169

Joss Way-ar Sangngem atau yang lebih terkenal dengan nama panggung Joss, merupakan seorang aktor dan model asal Thailand. Bahkan dia juga merupakan brand ambasador berbagai produk kesehatan dan bintang iklan juga. Pria dengan tinggi 189 cm merupakan alumni dari Chulalongkorn University dan pernah menjadi bagian dari atlet tim basket universitas.

Nah, bagi kamu yang ingin melihat akting-aktingnya yang memukau dalam drama Thailand. Berikut ini drama yang sudah dibintangi Joss Way-ar Sangngem. Yang mana kesukaanmu.

1. Nabi, My Stepdarling Tahun 2021 Sebagai Kawin.

Sinopis Nabi, My Stepdarling
Sinopis Nabi, My Stepdarling

Di series Nabi, My Stepdarling, Joss Way-ar Sangngem berperan sebagai Kawin. Kawin seorang anak konglomerat yang mempunyai usaha di berbagai bidang. Sejak SMA dia menempuh pendidikan di inggris, karena ayahnya tak ingin melihat keluarganya yang selalu bertengkar. Namun di sisi lain, Kawin justru merasa dia sengaja di ungsikan untuk membuat ayahnya bebas dan tak peduli dengannya.

Baca Rekomendasi :   25 Drama yang Diperankan Oleh Jane Ramida, Ratunya Drama Thailand

Setelah kematian ibunya, akhirnya dia kembali lagi ke Bangkok yang dibantu oleh Weeranat (tantenya). Dan dia juga ingin bekerja di club ayahnya tersebut dengan tujuan dan ambisinya sendiri. Akankah dia bisa mengungkapkan penyebab kematian ibunya? Lalu bagaimana dia menaklukkan Nabi yang menjadi cinta pertamanya?

Selain itu, sebenarnya Weeranat adalah ibu kandungnya, karena ibunya sendiri tak bisa hamil dan memilih mencari wanita yang bersedia untuk melahirkan anak. Lalu apakah dia mengetahui bahwa Weeranat ibu kandungnya dan bagaimana perasaannya setelah itu?

2. 3 Will Be Free Tahun 2019 Sebagai Neo

3 Will Be Free
3 Will Be Free

Series yang bergenre  dramaactionromance, dan crime ini menceritakan perjalanan hidup Neo yang diperankan oleh Way-Ar Sangngern. Seorang penari di sebuah bar dan sekaligus gigol* yang menjadi koleksi utama di bar tersebut. Suatu hari dia mendapatkan pelanggan yang sangat kaya dan artis terkenal raya yaitu Vanika. Namun selain sebagai aktris, vanika ini istri kedua seorang pengusaha kaya raya yang menjalankan bisnisnya dengan cara biadab dan illegal yaitu Sia Thana.

Baca Rekomendasi :   Youniverse Series, Kisah Cinta Tak Terbalas?

Suatu hari, Vanika ketahuan selingkuh dan Tuan Thana sangat marah lalu menyuruh anak buah terbaiknya yaitu Phon. Sebenanrya tujuan utama adalah untuk membunuh Neo dan menghukum Vanika, namun ketika Phon dan Ter menemukan vanika dan Neo sedang berduaan di Hotel kejadian yang memilkukan terjadi. Lalu bagaimana kisah selengkapnya?

Nah, Berikut Ini Drama Lengkap yang dari Joss Way-ar Sangngem

  1. Friend zone Tahun 2018 Sebagai Safe
  2. Wolf Tahun 2019 Sebagai Bartender
  3. 3 Will Be Free Tahun 2019 Sebagai Neo
  4. Game Rak Ao Keun Tahun 2019 Sebagai Pongkul
  5. Fai Sin Chua Tahun 2020 Sebagai Ake
  6. Friend zone 2 : Dangerous Area Tahun 2020 Sebagai Safe
  7. Nabi, My Stepdarling Tahun 2021 Sebagai Kawin
  8. Drag, I Love You Tahun 2021 Sebagai
  9. The Player
Baca Rekomendasi :   25 Drama Fon Sananthachat Thanapatpisal, Aktris Thailand yang Imut Bangat

Nah, selain bermain drama. Sebenarnya masih banyak lagi film yang diperankan oleh Joss Way-ar Sangngem.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page