Jodoh Itu, Jauh Belum Tentu Tak Bertemu. Dekat Tak Selalu Berakhir Dengan Akad

Jarak Itu Bukan Menjadi Masalah, Tapi Waktu Dan Kepantasan Yang Harus Kamu Perhatikan Dalam Urusan Jodoh

Pemeran Utama Mr. Lipstick 
0 87

Jodoh itu sesuatu yang unik dan hanya Allah yang Maha Mengetahui. Kadang, saat kita sudah begitu jauh dan susah payah mencarinya, ternyata, jodoh itu adalah orang yang selama ini dekat dengan kita. Atau, saat kita tak kemana mana, nyatanya Allah mempertemukan, meski dia sedang atau berasal dari tempat yang jauh.

Sehingga jangan terlalu khawatir pada jodohmu, jangan bimbang, jika seseorang yang kamu nanti, sedang berada jauh dari dirimu. Karena jodoh itu, meski jauh, nyatanya belum tentu tak bertemu, sedang yang dekat pun tak selalu berakhir dengan akad. Cukup pasrahkan dan mintalah yang terbaik pada Allah SWT.

Khawatir Itu Wajar, Tapi Jangan Sampai Membuatmu Putus Asa Pada Jodohmu. Karena Yang Terbaik Pasti Akan Menghampirimu.

Memang masalah jarak dalam suatu hubungan, bisa membuatmu khawatir secara berlebihan. Apalagi, jika ditambah dengan tidak adanya kepastian yang jelas. Semuanya masih tampak abu abu, karena masih sama sama berjauhan.

Baca Rekomendasi :   4 Hal yang Sudah Pasti Ada pada Dia – Jodoh yang Tuhan Kirim untuk Menggenapkanmu di Masa Depan

Namun, untukmu, jangan sampai hal itu menjadikanmu bimbang dan putus asa pada jodohmu. Sesulit apapun, sejauh apapun jarak yang harus ditempuh, dan serumit apapun hubungan itu terjalin. Jika Allah memang meridhoi, maka dia pasti akan menjadi jodohmu dan akan dipertemukan lewat akad yang sakral.

Selain itu, percayalah, bahwa yang terbaik sebenarnya juga sedang berjalan ke arahmu, semuanya hanya tinggal masalah waktu.

Jangan Berburuk Sangka. Tetap Yakin Pada Allah SWT Dengan Meminta Yang Terbaik, Serta Dipermudah Segala Urusan

Akan selalu ada jalan dan solusi, selama kamupun tak pernah berhenti yakin dan berusaha. Termasuk perihal jodoh sekalipun.

Usaha yang harus selalu kamu lakukan yaitu, tidak berhenti menjadi seseorang yang lebih baik dan terus memperbaiki diri, selalu berdoa minta terbaik dan minta dimudahkan dalam segala urusan, juga selalu berbaik sangka pada takdir, ujian dan cobaan yang harus kamu jalani.

Baca Rekomendasi :   Tidak Percaya Pada Pasangan, Lebih Baik Putuskan Daripada Saling Menyakiti

Apalagi, Jodoh itu juga salah satu rezeki yang Allah berikan kepadamu, sehingga apapun masalah dalam mencapainya, selalu ada jalan tengah dan solusinya. Jadi, sejauh apapun jodohmu berada, di saat yang tepat kalian pasti akan segera dipertemukan.

Jarak Itu Bukan Menjadi Masalah, Tapi Waktu Dan Kepantasan Yang Harus Kamu Perhatikan Dalam Urusan Jodoh

Mau jauh ataupun dekat, mau tua ataupun muda, jika memang Allah meridhoi, dia adalah jodohmu, maka dia pasti akan menjadi jodohmu.

Masalahnya, bukan pada jarak, baik lokasi maupun usia. Tapi, lebih tepatnya waktu dan kepantasan dirimu sendiri. Apalagi, yang mengetahui kapan waktu yang tepat dan sudah pantaskah dirimu bertemu jodohmu, hanya Allah Ta’ala.

Baca Rekomendasi :   Sahabat Sejati Itu Harusnya Tulus, Bukan Datang Disaat Membutuhkan Saja

Sehingga sebagai, hambaNya, dalam perihal jodoh. Tidak ada yang bisa kamu lakukan selain berpasrah, seraya berikhtiar dalam memperbaiki diri sendiri. Tetap berdoa, bukan untuk mendapatkan seseorang, tapi untuk memperoleh yang terbaik. Toh, meski jauh ataupun dekat, asal dia yang terbaik, insyaAllah rumah tanggamu bisa menjadi rumah tangga yang SAMAWA, seperti yang kamu impikan.

Jauh dan dekat itu sebenarnya sama saja, asal dia memang memiliki niat yang pasti, tidak mengajakmu dalam kemaksiatan berlama lama, dan segera mensyahkan hubungan. Maka dialah, yang terbaik untukmu. Jadi jangan lagi berpatokan pada jarak. Tapi, selalu tanyakan pada dirimu, sudahkah kamu pantas untuk bertemu jodohmu, baik secara materi, mental dan batinmu?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page