20 Drama dan Film Chimon Wachirawit, Bagus Semuanya

  • Bagikan
Drama Chimon Wachirawit
Drama Chimon Wachirawit

Bagi kamu penikmat series dari Thailand. Pasti sudah tak asing lagi dengan Chimon Wachirawit Ruangwiwat. Pria yang lahir pada tahun 2000 ini sudah aktif di dunia hiburan sejak tahun 2006.  Namun dia mulai mengembangkan karirnya sejak tahun 2016 dan semakin populer. Apalagi kedekatanya dengan sahabat baiknya Nanon Karopat Kirdpan yang hits bangat. Menjadikan mereka semakin terkenal.

Setelah bergabung dengan agensi GMMTV, namanya semakin bersinar dan menjadi salah satu bintang muda paling populer saat ini. Nah, berikut ini 20 Drama dan Film Chimon Wachirawit, Bagus Semuanya. Kamu sudah nonton yang mana saja?

1. Blacklist

blacklist theseries
blacklist theseries via instagram.com @blacklisttheseries

Di Blacklist Chimon Wachirawit berperan sebagai Andrew. Andrew yang bisa dibilang karakternya tempramental. Tapi di balik itu, dia juga berani, cekatan dalam mencari solusi dan memecahkan masalah (problem solver). Di antara member Blacklist lain, dia yang paling gak terima kalo Traffic jadi leader. Maunya ya dia yang diangkat jadi leader, karena dia ngerasa lebih jago kali ya.

Meskipun karakternya cenderung keras, kalo udah berhadapan sama Phakkad (Love Pattranite), dia bisa jadi super jinak lho. Kayaknya gara-gara si Phakkad ini lebih galak dan sarkas deh. Tapi lama-kelamaan hubungan mereka ini bikin melting juga loh, apalagi di episode 11.

2. My Dear Loser : Edge of 17

Review Drama My Dear Loser
Review Drama My Dear Loser

Di My Dear Loser : Edge of 17 Chimon Wachirawit berperan sebagai Sun. Sun merupakan siswa transfer disekolah tersebut, dihari pertamanya Sun bertemu dengan Oh dihalaman belakang sekolah yang sedang kesusahan mengambil sepatunya yang diikat diatas pohon. Sun tidak tau masalah yang sedang terjadi disekolah itu, Sun hanya ingin membantu Oh yang sedang kesusahan. Setelah Sun membantu mengambil sepatu Oh, In tiba-tiba datang dan mendorong Sun sampai terjatuh.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Louis Thanawin Teeraphosukarn, Si Aktor Thailand

Perkelahian pun terjadi sampai Ainam datang untuk melerai. Setelah bell masuk sekolah berbunyi semua anak masuk ke kelasnya masing-masing, tidak disangka ternyata Sun berada dalam satu kelas dengan In, Oh dan Ainam. Sun disambut In dengan mendorong kursinya sampai Sun terjatuh kelantai.

Sun hanya bisa diam dan memilih untuk tidak memperburuk suasana. Tidak selesai sampai disitu, saat makan siang pun Sun menerima sambutan dari In dan Copper gank yang menumpahkan Air soda ke bajunya. Masih banyak lagi kisah seru Sun di series ini loh.

3. Youniverse

sinopsis dan review youniverse
sinopsis dan review youniverse

Di Youniverse Chimon Wachirawit berperan sebagai Earth. Earth di ceritakan sebagai sosok lelaki yang bersahabat sejak kecil dengan Nick. Namun diam-diam sangat dia mencintai sahabatnya sendiri. Bahkan dia mulai menyadarinya ketika mereka mengikuti sebuah tantangan untuk mendapatkan tiket gratis menonton bioskop, yaitu lomba saling menatap yang dipisahkan bola tennis meja di antara kepala mereka.

Hingga suatu saat, Earth bahkan sangat cemburu kepada Nick ketika mereka berada di toko es krim. Dimana Nick diperlakukan oleh istimewa oleh penjual es krim. Akhirnya Earth mengungkapkan isi hatinya ketika nick mengatakan bahwa dia ingin pergi kuliah ke luar negri yaitu korea. Sehingga dia akan sangat senang melihat oppa-oppa disana, lalu Earth pun mengunggakakpan isi hatinya, bahwa dia sangat mencintai nick.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Pond Naravit, Aktor Rookie Thailand yang Sedang Naik Daun

4. He’s Coming To Me

He's coming to mee
He’s coming to mee

Di series He’s Coming To Me, Chimon Wachirawit Ruangwiwat Sebagai Prince dan beradu akting dengan Ohm Phawat dan lainnya. Prince salah satu mahasiswa hukum, diam-diam juga mencitai priaifah. Bahkan dia rela melakukan apapun untuk gadis tersebut. Tapi sayangnya, justru Praifah jatuh cinta dengan Thun.

Kisah cinta tak terbalas pun dirasakan oleh Prince. Lalu akankah dia tetap bertahan dan selalu membantu gadis tersebut demi  cintanya. Meski hubungan persahabatannya dengan Thun juga bisa jadi taruhannya.

5. The Gifted

Wafe The Gifted
Wafe The Gifted

Di The Giftet Series, Chimon Wachirawit Ruangwiwat Sebagai Wave. Wave seorang siswa yang sangat pintar dan sebelumnya berada di kelas 8/1. Dia sangat yakin bahwa dia masuk ke kelas The Gifted karena sudah mengetahui bakatnya. Wave atau yang lebih dikenal juga dengan siswa techno path. Karena kemampuannya untuk meretas setiap perangkat elektronik.

Bahkan dia yang pertama mengetahui potensi dirinya tersebut. Sehingga dia berubah sangat sombong, apalagi dia juga berevolusi dengan cepat yaitu bisa menyembuhkan luka-lukanya dengan cepat. Lalu akankah dia terus bersikap sombong dan tak ingin membantu teman sekelasnya. Atau justru kesombongannya membuat teman-temannya ingin mengetahui bakat tersembunyi?

Baca Rekomendasi :   Sekilas X Teerapat Somchaiya, Politikus Muda di Hometown's Embrace

Drama yang diperankan Oleh Chimon Wachirawit Ruangwiwat

Meski series yang diperankannya belum begitu banyak, namun setiap tahunnya selalu bermain series loh. Berikut drama yang sudah diperankannya.

  1. Senior Secret Love: My Lil Boy 2, Tahun 2016 Sebagai Toy
  2. My Dear Loser: Edge of 17, Tahun 2017 Sebagai Sun
  3. Please… Seiyng Reiyk Wiyyan,  Tahun 2017 Sebagai Win
  4. My Dear Loser: Happy Ever After, Tahun 2017 Sebagai Sun
  5. YOUniverse, Tahun 2018 Sebagai Earth
  6. Love Songs Love Series: Seb Tid Kwam Jeb Puad, Tahun 2018 Sebagai Nui
  7. The Gifted, Tahun 2018 Sebagai Wave
  8. Happy Birthday, Tahun 2018 Sebagai Pana (Young)
  9. Our Skyy, Tahun 2018 Sebagai Sun
  10. He’s Coming to Me, Tahun 2019 Sebagai Prince
  11. Blacklist, Tahun 2019 Sebagai Andrew
  12. The Gifted: Graduation, Tahun 2020 Sebagai Wave
  13. The Player

Film yang diperankan Oleh Chimon Wachirawit Ruangwiwat

Awalnya memang, Chimon memulai karirnya lewat layar lebar. Berikut ini film yang sudah diperankan oleh Chimon.

  1. 13 Beloved Tahun 2006
  2. Ghost Ship Tahun 2015
  3. Sweet Student Boy Tahun 2016 Sebagai Nack
  4. SisterS  Tahun 2019 Sebagai Win
  5. Secret in the Rain Tahun 2019 Sebagai Daonuea
  6. My Precious

Nah, itulah 20 Drama dan Film Chimon Wachirawit, Bagus Semuanya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page