Girl Next Room: Richy Rich, Kisah Cinta Gadis Miskin Menjadi Kaya

Girl Next Room: Richy Rich mengisahkan seorang gadis miskin yang selalu dihina dan malang. Sewaktu kecil, selain miskin penampilannya juga sangat memalukan.

Sinopsis Girl Next Room Richy Rich
3 42

Girl Next Room: Richy Rich mengisahkan seorang gadis miskin yang selalu dihina dan malang. Sewaktu kecil, selain miskin penampilannya juga sangat memalukan. Dengan gigi ompong dan rambut di ikat dengan sederhana. Berkat usaha orang tuanya yang semakin maju, menjadikannya sebagai gadis kaya raya.

Sinopsis Girl Next Room Richy Rich
Sinopsis Girl Next Room Richy Rich

Kini Duchess (atau Daeng Lek) yang diperankan oleh Mild Lapassalan atau yang lebih terkenal dengan Mild Wiraporn. Dia seorang mahasiswa baru yang kaya raya, diberikan kepada kemewahan. Dia mencari orang yang mempermasalahkanya saat dia miskin. Dia bertemu dengan Krathing, yang tahu tentang masa lalunya yang malang sebagai Daeng Lek. Lalu dia pun berusaha menyuap krating supaya tidak membuka kisah masa lalunya.

Pemeran Utama Girl Next Room: Richy Rich

Drama dengan jumlah episode ini dibintangi oleh aktor dan aktris Thailand yang sangat populer dan menjadi langganan pameran utama.

Pemeran Utama Girl Next Room Richy Rich
Pemeran Utama Girl Next Room Richy Rich

1. Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul Sebagai Duchess/ Daenglek

Daenglek (penjual susu kedelai), awalnya tinggal di daerah kumuh karena bisnis orang tua nya di tipu yang mengakibatkan mereka terlilit hutang. Bahkan sedari kecil, dia harus membantu kedua orang tuanya untuk jualan susu kedelai. Bahkan bisnis susu kedelainya juga merupakan belas kasih dari keluarga Khunkao.

Dari kecil juga, Daenglaek sudah menyukai Khunkao karena telah membantunya dan memberikan kaca mata untuknya. Sehingga akhirnya, di kampus dia bertemu kembali dengan Khunkao. Karena tak ingin masa lalunya diketahui, akhirnya di rela melakukan apapun untuk masa lalunya. Tapi sayangnya, Krathing teman masa kecilnya juga satu kampus dengannya.

Baca Rekomendasi :   Mengenal Lebih Dekat Mix Sahaphap, Aktor, Penyanyi dan Dokter Hewan Thailand

Krating yang ingin membocorkan informasi tersebut ke semua orang, termasuk Khunkao akhirnya memeras Duchess. Lalu akankah rahasia tersebut akan tetap terjaga atau pada akhirnya Duchess membiarkannya saja karena hanya kan menghabiskan uangnya saja. Lalu bagaimana niat dirinya untuk menjadi anggota klub orang kaya?

2. Off Jumpol Adulkittiporn Sebagai Krathing

Krating seorang mahasiswa yang suka membuat onar dan sangat jago hacker sistem. Karena dia memang mahasiswa IT. Sebenarnya sejak kecil dia sudah berteman dengan Danglaek dan Khunkao, bahkan sampai di kampus pun dia masih berteman baik dengan Khunkao.

Dia rela melakukan apapun demi uang, termasuk memutuskan semua cewek Khunkao karena Khunkao tak ingin menyakiti cewek-cewek tersebut. Sehingga suatu hari, dia bertemu dengan  Duchess dan mengingat dengan baik bahwa gadis tersebut adalah Danglaek.

Kesempatan ini pun dia gunakan dengan apik, dia memeras Danglaek supaya rahasianya tidak bocor. Lalu akankah dia memeras selamanya, mengingat dia juga mempunyai kasus hukum yang di tangani oleh seorang mahasiswa hukum bernama Titan?

3. Mek Jirakit Thawornwong Sebagai Khunkao

Khunkao seroang keturunan kaya raya yang tampan, bahkan dia bisa memacari banyak cewek sekaligus dalam waktu yang sama. Karena memang selalu saja ada cewek yang mendekatinya. Sehingga akhirnya dia bertemu dengan Danglaek.

Pemeran Pendukung Girl Next Room: Richy Rich

Selain pemeran utamanya yang sangat populer, ternyata pemeran pendukungnya juga merupakan aktor dan aktris papan atas Thailand.

Baca Rekomendasi :   Skinship The Series, Berpura-Pura Pacaran Demi Perawatan Gratis Setahun

1. Neo Trai Nimtawat Sebagai Sky

Sky ini seorang anak pemilik kos-kosan cewek, dan dikosannya itu hanya diperbolehkan cewek yang cantik saja. Bahkan kadang harus orang kaya juga. Dia juga membantu Danglaek untuk membuat cerita horor di depan kamarnya supaya tidak ada orang yang menggangu gadis kaya tersebut. Tapi semuanya tentu saja dengan uang sebagai imbalannya.

2. Apple Lapisara Intarasut Sebagai Honey

Honey seorang gadis kaya raya dan ingin menjadi anggota klub orang kaya. Dia bisa memanipulasi apapun demi tujuannya termasuk menyingkirkan teman dekatnya sendiri. Dia sangat dekat Kratae dan selalu membantunya. Sedangkan dengan Fahsae meski mereka satu gang, nyatanya Fahsae sering dianggap sebagai pelengkap saja.

Dia harus bersaing ketat dengan Duchess untuk menjadi anggota klub orang kaya. Lalu siapakah yang akan menang?

3. June Wanwimol Jaenasavamethee Sebagai Fahsae

Fahsae ini sebenarnya orang kaya yang baik, namun karena berteman dengan Honey dan Kratae membuatnya harus menjadi jahat juga. Meski kadang dia juga sering menjadi pembantu diantara mereka, karena kekayaannya memang jauh dibandingkan dengan teman-temannya.

4. Noon Sutthipha Kongnawdee Sebagai Kratae

Seorang cucu konglomerat pemilik gedung tempat berkumpulnya orang kaya. Bahkan dengan rekomendasinya juga bisa masuk ke gedung tersebut. Tapi sayangnya, di balik kecantikannya dia selalu berbuat hal-hal yang tidak menyenangkan bagi orang lain. Termasuk rencana busuknya unruk menajdikan Duchess sebagai lelucon/

5. Jamie Juthapich Indrajundra Sebagai Mimi

Mimi seorang anak kos baru di depan kamarnya Duchess, namun mereka tak saling kenal di series ini. Mimi ini seorang wanita cantik dengan penampilan yang polos dan memakai kaca mata dan sedikit lemot. Dia jatuh cinta kepada suara seorang DJ yang bernama Titan. Oh iya, nanti akan ada sendiri spesial yang mengangkat kisah antara Mimi dan DJ Titan ya.

Baca Rekomendasi :   30 Drama yang Diperankan Off Jumpol Adulkittiporn, Si Aktor Kocak Thailand

6. Singto Prachaya Ruangroj Sebagai Titan

Titan ini seorang mahasiswa yang sangat baik dan jauh dari masalah, tapi dia tidak bisa melihat kesusahan orang lain apalagi ada unsur pemerasan dan pemaksaan. Karena itu merupakan salah satu bentuk pelanggaran hukum. Maklum mahasiswa hukum.

Selain itu dia juga sebenarnya seorang DJ yang mempunyai suara yang merdu. Bahkan salah satu fans setianya selalu merindukan suara DJ tersebut. Padahal mereka sudah saling kenal dalam dunia nyata.

7. Nancy Darina Bunchu Sebagai Primpae

Primpae merupakan teman dekat Khaimook atau bisa dikatakan satu gang yang sama. Dengan mengandalkan otaknya yang cerdas, dia mengetahui berbagai informasi yang penting. Dia juga sangat gokil dan baik. Bahkan dialah orang yang selalu membantu Duchess untuk menggapai impiannya menjadi klub orang kaya.

8. Yourboy Nureee Sebagai Khaimook.

Sama dengan primpae, dia juga sangat membantu apapun yang dilakukan oleh Duchess. Bahkan tak segan-segan untuk melakukan apapun demi sahabat-sahabatnya. Jadi mereka bertiga menjadi gang hancur dan ngakak dan penuh dengan semangat.

3 Comments
  1. […] drama Girl Next Room: Richy Rich berperan sebagai Daenglek (penjual susu kedelai), awalnya tinggal di daerah kumuh karena bisnis […]

  2. […] drama Girl Next Room: Richy Rich, Mek Jirakit Thawornwong berperan sebagai Khunkao. Seorang keturunan kaya raya yang tampan, bahkan […]

  3. […] ketakutan terhadap hantu, gelap dan kesepian. Sebenarnya drama ini masih bagian dari drama Girl Next Room: Richy Rich yang terdiri dari empat bagian. salah satunya Midnight […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page