Berbuka Puasa Dengan Keluarga, Manis dan Nikmatnya Terasa

Berbukalah Dengan Keluarga, Karena Bukan Menu Makanan Yang Utama, Namun Kebersamaan Yang Utama

Berbuka puasa bersama keluarga
0 26

Saat menjalankan ibadah puasa, kita disarankan untuk berbuka dengan makanan yang manis. Alasannya, karena makanan yang manis dapat mengembalikan energy yang terkuras selama menjalani puasa seharian tadi.

Dan akan lebih maksimal energy yang akan kita dapatkan. Apabila kita berbuka, bukan hanya dengan makanan yang manis, tapi juga dengan menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Sebab, saat melihat keluarga, anak dan istri yang menikmati makanan berbuka dengan lahap dan penuh suka cita.

Maka, akan menjadi momen termanis yang akan menjadi kenangan terindah di masa depan. Sehingga berbukalah dengan keluarga tercintamu baik di dalam rumah atau di luar rumah. Sebab yang manis itu saat melihat keluarga bahagia dan bisa menjalani ibadah di bulan puasa semaksimal mungkin.

Berbukalah Dengan Keluarga, Sebab Setelah Lelah Seharian Bekerja, Keharmonisan Bersama Keluarga Dapat Me-recharge Energi Positif dalam Tubuhmu

Baca Rekomendasi :   Ikuti 5 Tips Berikut Ini Agar Kulit Tetap Cantik Selama Bulan Puasa

Setelah membangun sebuah keluarga, mempunyai anak sebagai buah hati bersama pasangan. Maka, tidak ada prioritas utama dalam hidup, selain melihat keluargamu bisa bahagia dan bersuka cita. Kamu bekerja keras setiap hari, juga membanting tulang setiap waktu untuk mengais rezeki dan memastikan segala kebutuhan keluarga kecilmu terpenuhi.

Sehingga, penting untuk me-recharge kembali energy yang kamu gunakan selama bekerja dan beribadah. Dengan melihat keharmonisan keluargamu, senyum anak istrimu saat menyambutmu, dan sukacita mereka menyambut acara buka bersama denganmu. Dengan begitu, meski harus menahan lelah, lapar dan nafsu selama berpuasa dan bekerja, kamu akan tetap kuat menjalani setiap hari. Apalagi, saat semua kerja keras itu terbayar dengan kebahagiaan keluargamu.

Berbukalah Dengan Keluarga. Ciptakan Momen Termanis Dalam Hidupmu, Sehingga Akan Terkenang Selamanya, Bahkan Menjadi Sesuatu Yang Anak-Anakmu Rindukan Saat Dewasa Nanti

Nikmati sebanyak-banyaknya waktu bersama keluarga. Ciptakan momen dan kenangan indah yang tidak akan terlupakan oleh dirimu, pasanganmu, maupun anak-anakmu kelak. Sebab, pasti ada waktunya nanti anak-anak akan semakin besar dan sibuk dengan urusannya masing-masing.

Baca Rekomendasi :   Biar Puasamu Lancar Jaya, Yuk Siapkan 5 Menu Sehat Setiap Sahur Atau Buka

Akan ada waktu, dimana kamu akan berpisah dengan seseorang yang paling kamu cintai hari ini. Oleh sebab itu, jangan pernah sia-siakan waktu dan kesempatan yang Tuhan limpahkan. Bahagiakan mereka lewat berbuka bersama.

Buat setiap orang dalam keluargamu merindukan kebersamaan dan keharmonisan itu. Sehingga tidak ada yang paling dirindukan anak, selain berkumpul bersama keluarga dan masakan ibu yang selalu tersaji di waktu sahur dan buka. Tidak ada yang paling kamu harapkan, selain bisa menua bersama pasanganmu, bahkan dipersatukan kembali kelak di Jannahnya.

Banyak cara untuk menciptakan momen manis dan tak terlupakan dalam keluarga, salah satunya adalah momen saat berpuasa dan berbuka bersama.

Baca Rekomendasi :   Biar Tetap Sehat dan Bugar Saat Berpuasa, Ini 4 Tips Berolahraga Saat Berpuasa

Berbukalah Dengan Keluarga, Karena Bukan Menu Makanan Yang Utama, Namun Kebersamaan Yang Utama

Mau berbuka di luar rumah maupun di dalam rumah. Mau berbuka dengan hidangan yang wah dan lengkap atau hanya sekedar tempe tahu saja. Asalkan, saat berbuka bisa berkumpul bersama seluruh keluarga, bisa berbagi kebahagiaan dan melihat tumbuh kembang anak. Maka hal itu tetap akan menjadi momen paling manis dan dirindukan.

Apalagi, kamu tahu bahwa bahagia itu sederhana, dan yang paling dirindukan bukan seberapa mewah hidangan yang tersaji, namun saat bisa berkumpul bersama keluarga. Jika saat nantinya, kesempatan itu hilang, akan ada satu atau dua anggota keluarga yang harus pergi dan keluar rumah. Percayalah bahwa kebersamaan itu yang akan paling kamu rindukan dalam hidup.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page