Girl Next Room: Midnight Fantasy, Cinta Gadis Polos dengan DJ Radio

  • Bagikan
Girl Next Room Midnight Fantasy
Girl Next Room Midnight Fantasy

Girl Next Room: Midnight Fantasy mengisahkan seorang mahasiswi cantik yang baru pertama kali tinggal jauh dengan orang tuanya bernama Mimi. Dia tinggal di asrama cewek dekat kampusnya, namun sayangnya dia mempunyai ketakutan terhadap hantu, gelap dan kesepian. Sebenarnya drama ini masih bagian dari drama Girl Next Room: Richy Rich yang terdiri dari empat bagian. salah satunya Midnight Fantasy.

Sinopisi Girl Next Room: Midnight Fantasy

Mimi (Jamie Juthapich Indrajundra) adalah seorang gadis muda yang tidak bisa tidur nyenyak karena mempunyai rasa takut yang berlebihan dan bahkan tidak bisa tidur sendirian. Namun, dia terpaksa harus tinggal sendirian di sebuah kosan mewah dan sering menyuruh temannya untuk menemaninya tidur.

Namun tak selamanya temannya bisa menemaninya karena berbagai hal, termasuk pacar temannya yang sangat posesif, sehingga akhirnya dia harus membiasakan diri untuk tidur sendiri. Karena insomnia yang melanda, akhirnya dia menemukan channel radio dengan acara Midnight Fantasy dari jam tiga sampai lima pagi.

Dan Mimi adalah satu-satunya pendengarnya. Dia mendengarkan DJ Titan untuk menemukan kenyamanan dan selalu menunggu untuk mendengarkannya setiap malam, menyebabkan dia pergi belajar dalam keadaan linglung. Hingga dia secara tidak sengaja tertidur di kelas dan sang guru memerintahkan dia dan teman sekelasnya Tan untuk membuat laporan bersama. Sekarang dia tidak yakin apakah dia senang dengan DJ Titan atau diam-diam jatuh cinta dengan  Tan?

Baca Rekomendasi :   Nitiman The Series, Kisah Cinta dan Sahabat di Kalangan Mahasiswa

Selain itu, masa lalu DJ Titan dan bersama teman-temannya menjadi kisah menarik dalam series ini. Karena justru Titan menjadi DJ karena cita-cita dari teman masa sma nya. Lalu bagaimana kisah selengkapnya?

Pemeran Utama Girl Next Room: Midnight Fantasy

Girl Next Room Midnight Fantasy
Girl Next Room Midnight Fantasy

Drama ini dibintangi oleh aktor berbakat Thailand Singto Prachaya dan salah satu member girls grup SIZZY.

1. Jamie Juthapich Indrajundra Sebagai Mimi

Mimi seorang mahasiswi cantik dengan gaya yang cupu. Orang tuanya sangat menyayanginya khususnya ayahnya yang terlalu protektif. Sehingga membuatnya tumbuh menjadi anak yang manja dan tidak bisa hidup mandiri. Namun karena ingin melanjutkan pendidikannya di universitas, akhirnya dia harus berpisah dengan kedua orang tuanya.

Sebenarnya di kosan sangat banyak penghuninya, namun hanya saja tidak begitu saling peduli karena sudah mempunyai kegiatan masing-masing dan ruang lingkup pertemanannya. Sehingga akhirnya dia sering ditemani temannya untuk tidur bersama namun sayangnya pacar temannya yang posesif membuatnya harus tetap sendiri.

Dengan insomnia yang tinggi akhirnya, dia mendengarkan radio di jam 3 sampai jam 5 pagi. Dan dia juga merasa sangat nyaman dengan suara dari DJ tersebut dan membuat khayalan-khayalannya melambung tinggi. Karena keseringan tidak tidur di malam hari, membuat dia sering tidur di kelas. Sehingga suatu hari, dia harus bekerja sama dengan Tan (seorang Dj yang dikaguminya) namun sangat berbeda sikapnya dengan DJ Titan (meski orangnya sama).

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Tor Thanapob Leeluttanakajorn, Pemeran Dr. Wee di Ghost Lab

Lalu perlahan, hubungan mereka pun semakin serius dan menjadi pasangan kekasih. Lalu bagaimana hubungan mereka karena antara DJ Titan dan Tan mempunyai sifat yang sangat berbeda?

2. Singto Prachaya Ruangroj Sebagai Tan/Dj Titan

Titan seorang mahasiswa yang bekerja sampingan di sebuah radio dan menjadi penyiar radio dari jam 3 sampai jam 5 pagi. Sehingga membuatnya sering tertidur di kelas. Selain itu, dia juga terkenal dengan mulut yang kasar dan sangat suka membuat orang sakit hati atas omongannya.

Selama menjadi penyiar, dia tak mempunyai pendengar yang setia kecuali Mimi. Sehingga akhirnya dia secara diam-diam mulai mengangumi mimi, apalagi setelah mereka bekerja sama dalam tugas kuliah. Namun sayangnya dia tak cukup berani untuk mengatakan bahwa dia adalah DJ Titan yang dikagumi oleh Mimi.

Lalu bagaimana dia akhirnya memberitahukan bahwa dia adalah orang yang sama dengan Dj Titan. Bagaimana pula reaksi mimi mengetahui fakta tersebut?

Pemeran Pendukung Girl Next Room: Midnight Fantasy

Pemeran Pendukung Girl Next Room Midnight Fantasy
Pemeran Pendukung Girl Next Room Midnight Fantasy

Sama dengan Girl Next Room: Richy Rich, para pemeran pendukungnya sebenarnya masih sama. Bahkan pemeran utama di Richy Rich menjadi pameran pendukung. Seperti Off Jumpol Adulkittiporn dan Neo Trai Nimtawat . Nah, berikut pemeran pendukung yang menarik perhatian di series ini.

1. Dew Yanawee Smakkamai Sebagai Baitarn

Baitarn merupakan teman dekatnya Mimi, bahkan dia lah yang selalu ada untuk Mimi dalam berbagai hal. Termasuk selalu menemani Mimi dalam tidurnya dan memberikan pendapat dan catatan kuliahnya. Namun sayangnya, Baitarn saat itu sedang pacaran dengan cewek juga yang membuat orang yang suka padanya diam-diam.

Baca Rekomendasi :   The Comments, Setiap Komentar Bisa Membunuh

Setelah putus dengan pacar ceweknya, akhirnya dia berpacaran dengan James yang merupakan teman baik dari Titan di kampus. Sebenarnya James sudah pernah menanyakan kepada Mimi tentang Baitarn. Namun dia masih bingung, apakah Baitarn menyukai seorang lelaki juga mengingat dia sebelumnya berpacaran dengan cewek. Lalu akankah mereka menjadi pasangan kekasih?

2. Nammon Krittanai Arsalprakit Sebagai James

James seorang mahasiswa dan teman kampusnya Tian. Ternyata ketika Mimi dan Tian berdebat, diam-diam James jatuh cinta kepada Baitarn. Bahkan dia pun berani menanyakan langsung kepada mImi mengenai Baifarn. Lalu akhirnya mereka pun berpacaran dan menjadi pasangan yang berani.

3. Gunsmile Chanagun Arpornsutinan Sebagai Peemai

Peemai sebenarnya teman Tian sewaktu SMA. Namun sayangnya, suatu kejadian yang mengakibatkan persahabatan mereka menjadi hancur. Karena kematian salah satu temannya yang Daosao. Namun sayangnya mereka tak bisa saling tak bertemu karena selain satu kampus, mereka juga sama-sama menjadi penyiar di sebuah radio yang sama.

Namun dari Peemai lah sebenarnya, Mimi mendapatkan kisah masa lalu Tian yang mengakibatkan sikap Tian menganggap Peemai sebagai musuhnya. Lalu pada akhirnya Tian dan Peemai tetap menjadi teman karena Mimi.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page