Girl Next Room: Security Love, Cinta Segitiga Satpam, Model dan Pengusaha

  • Bagikan
Girl Next Room Security Love
Girl Next Room Security Love

Masih bagian dari Girl Next Room, salah satu drama yang mengangkat kisah cinta di sebuah apartemen yang tak jauh dari kampus. Setiap gadis yang tinggal disini mempunyai kisah cinta yang menarik. Jika sebelumnya girl next room midnight fantasy mengisahkan kisah cinta seorang DJ dengan penghuni apartemen tersebut.

Nah, tak kalah menarik dan romantis, kali ini Girl Next Room: Security Love mengangkat kisah seorang model dan artis yang sedang naik daun dengan seorang satpam di apartemennya. Sebenarnya bukan satpam biasa, karena memang sama-sama sedang menempuh pendidikan di kampus.

Sinopsis Girl Next Room: Security Love

Girl Next Room Security Love
Girl Next Room Security Love

View Viva (Gigie Chanunphat Kamolkiriluck) adalah seorang bintang baru terkenal yang tinggal di Asrama khusus perempuan Ms. Jam. Suatu hari, dia bertemu dengan pria yang membantu dan baik hati, Fai yang kemudian menjadi penjaga keamanan di asrama Ms. Jam karena dia dipecat dari pekerjaan sebelumnya karena sesuatu yang tidak dia lakukan.

Fai (Kao Jirayu La-ongmanee) dan View menjadi teman baik dan Fai selalu membantu dan melindungi View setiap kali dia menghadapi masalah. Persahabatan keduanya perlahan berubah menjadi romantis tetapi karena reputasi View sebagai bintang yang sedang naik daun, dia takut reputasinya berkencan dengan seorang penjaga keamanan yang miskin dan normal akan segera berakhir.

Baca Rekomendasi :   2gether : The Series, Kisah Rencana Gila Menyingkirkan Pengangum Rahasia

Dilain pihak, seorang pengusaha kaya raya Phunpu mati-matian mengejar cinta View. Bahkan dia sering menjadikan View sebagai model iklan produk-produknya supaya bisa tetap bertemu dengan View. Tapi sebenarnya cintanya tidak tulus karena melihat view hanya dari cantik saja dan ingin mendapatkannya.

Akankah Fai dan View memiliki akhir yang bahagia? atau justru view tetap memilih pengusaha tersebut dengan berbagai pertimbangan?

Pemeran Utama Girl Next Room: Security Love

Drama ini diperankan oleh aktor dan aktris yang sudah malang melintang di dunia hiburan Thailand yang tak perlu diragukan lagi aktingnya.

1. Gigie Chanunphat Kamolkiriluck Sebagai View Wiwa

View wiwa seorang bintang iklan yang sedang mencoba perutungan di dunia hiburan Thailand. Selain itu dia juga seorang aktris yang sedang memasarkan film barunya. Namun sayangnya, tak semua berjalan dengan lancar. Sehingga suatu hari, di tengah hujan dia digoda lelaki di kampusnya dan hampir melecehkannya.

Namun dia beruntung, karena di tolong oleh seorang yang satpam yang sedang lewat. Namun sayangnya fhoto-fhotonya yang sedang berpakaian putih di tengah hujan membuat bentuk tubuhnya begitu jelas. Bahkan menjadi viral di twitter, namun sayangnya sang manajernya justru sangat senang dengan hal tersebut karena dengan mudah akan mengangkat karirnya.

Baca Rekomendasi :   Samantha Melanie Coates, Ratu Patah Hati di 7 Project Series

Tanpa banyak pertimbangan, akhirnya View mengikuti semua langkah-langkah manajernya meski sebenarnya dia tak suka. Semakin dia terkenal semakin banyak pula orang yang mendekatinya. Bahkan dia mulai sering selisih paham dengan satpma tersebut. Padahal sebenarnya dia juga sangat mencintai satpam tersebut. Lalu bagaiaman kisah cintanya dengan satpam tersebut di tengah banyaknya godaan di dunia hiburan Thailand?

2. Kao Jirayu La-ongmanee Sebagai Fai

Fai seorang mahasiswa yang miskin dan harus tinggal bersama temannya di sebuah kondonium murah. Selain itu, dia juga harus bekerja part time untuk menghidupi dirinya sendiri. Sehingga suatu hari, dia dipecat dari pekerjaannnya dan lalu menolong seorang pemilik apartemen. Nah, disinilah awalnya dia mulai bekerja menjadi satpam di apartemen tersebut.

Suatu hari dia membantu View yang sedang dalam masalah di tengah hujan. Dan dari sinilah hubungan pertemanan mereka semakin dekat dan bahkan menjadi romansa cinta. Namun setelah Fai mengetahui bahwa view adalah seorang aktris dan model terkenal. Akhirnya dia mulai minder, namun karena cintanya dia tak bisa mundur begitu saja.

Banyak hal yang dia lakukan untuk mendapatkan cinta View. Tentu saja dia dibantu oleh teman baiknya Tankhun seorang mahasiswa dan super ojek juga. Lalu akankah dia mendapatkan cinta dari View meski saingannya seorang pengusaha?

Baca Rekomendasi :   9+ Drama yang Diperankan OIeh Drake Laedeke, Gokil Semuanya

Pemeran Pendukung Girl Next Room: Security Love

Karena series ini memang terdiri dari bagian, pemeran utama di bagian tertentu akan menjadi pemeran pendukung di bagia lainnya. Nah, jadi kamu juga akan melihat akting yang sangat memukau dari pendukungnya.

1. Toy Pathompong Reonchaidee Sebagai Tankhun

Tankhun merupakan seorang mahasiswa dan teman baiknya Fai. Semua perihal kisah cinta Fai untuk mendapatkan view akan dibantu ileh Tankhun. Bahkan tak jarang, semua ide berasal dari teman baiknya.

2. Chao Chavalit Chittanant Sebagai Phanpu.

Phanpu seorang pengusaha kaya raya dan sedang mencari model untuk produknya. Setelah di perlihatkan dengan beberapa model, akhirnya dia jatuh cinta dengan view. Bahkan dia memberikan perhatian lebih ke modelnya tersebut karena rasa sukanya. Dia rela melakukan berbagai hal untuk view. Akankah dia menggunakan kekuasaannya untuk menaklukkan view?

3. Earth Niroth Ruencharoen Sebagai Dougnhut

Seorang manajer dari view dan menghalalkan berbagai cara untuk meningkatkan popularitas artisnya tersebut. Bahkan dia sering menjual view untuk keuntunga pribadinya dan tentu saja demi uang. Lalu akankah dia berbuat seperti itu terus kepada view?

 

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page