5 Fakta Menarik Phuwin Tangsakyuen, Mahasiswa Tekhnik Chulalongkorn University

  • Bagikan
Phuwin Tangsakyuen
Phuwin Tangsakyuen

Bapermulu.com – Aktor Thailand memang tak pernah main-main dalam berbagai hal. Selain aktingnya yang totalitas dan selalu memukau. Selalu ada saja yang membuat para fansnya selalu mengidolakan mereka. Salah satunya adalah Phuwin Tangsakyuen. Aktor yang kini tercatat sebagai salah satu mahasiswa di Chulalongkorn University dengan jurusan Information and Communication Engineering.

Memulai karirnya sejak tahun 2015 dan masih sangat belia. Dia tak pernah mengesampingkan pendidikannya sehingga dia menjadi mahasiswa salah satu kampus terbaik di Thailand. Saat ini dia semakin terkenal berkat menjadi pemeran utama di dalam serial Fish Upon The Sky bersama Pond Naravit Lertratkosum.

Bagi kamu yang penasaran dengan aktor kebangsaan Thailand ini, berikut ini fakta menarik tentang Phuwin Tangsakyuen.

Phuwin Tangsakyuen
Phuwin Tangsakyuen

1. Memulai Karir Aktingnya Pada Tahun 2005 di Neung Nai Suang, Namun Mulai Mendapatkan Peran Utama Pada Tahun 2018 di Serial ‘Cause You’re My Boy.

Tak mudah memang merintis karir di dunia entertain Thailand, karena setiap tahun akan selalu muncul aktor dan aktris baru dari berbagai lomba pencarian bakat. Pada awalnya Phuwin hanya mendapatkan peran sedikit dan tak diperhitungkan dari tahun 2005 sampai 2016.

Baca Rekomendasi :   Fluke Chinnathan Rojrawee Thanakun, Sky di Second Chance The Series

Sehingga akhirnya nasib berpihak padanya. Pada tahun 2018 dia memerankan sosok Mork di serial My Tee (Cause You’re My Boy) bersama dengan Drake Laedeke. Di serial ini, dia menjadi adiknya drake yang bercita-cita menjadi seorang idol. Namun sayangnya banyak pengalaman yang membuatnya sadar bahwa tak mudah untuk menjadi idol di Thailand.

2. Selain Jago Akting, Phuwin Juga Bisa Bermain Theater Bersama Teman-Temannya.

Selain jago akting dan bikin baper, ternyata Phuwin juga pernah memainkan musik teater bersama dengan dengan teman-temannya. Mereka memainkannya dengan tema The Sound of Music”, bersama¬† Chatayodom Hiranyatithi (Chai) dan Thananthorn (Fang) di Muangthai Rachadalai Theatre.

3. Meski Saat Ini Masih Muda, Namun Kualitas Akting dan Suaranya Dalam Menyanyi Bisi Bikin Fansnya Terpesona.

Phuwin Tangsakyuen yang lahir pada tanggal 5 Juli 2003 ini memang masih tergolong aktor belia. Namun kualitas aktingnya tak perlu diragukan lagi, apalagi dia berada langsung dibawah agensi ternama Thailand yaitu GMMTV. Selain jago akting, dia juga bisa menyanyi loh, terbukti dia juga menajdi salah satu penyanyi di OST My Tee bersama Fiat Pattadon Janngeon.

Baca Rekomendasi :   7 Aktor Populer di Drama Thailand Fish Upon The Sky

4. Dia Juga Bisa Berbahasa Inggris dan China.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, hampir semua aktor Thailand itu mementingkan pendidikan dan pintar. Begitu juga dengan Phuwin, selain berbahasa Thailand dengan baik, dia juga bisa berbahasa Inggris dan China loh.

5. Dia Juga Ikut Serta Dalam Serial The Gifted Graaduation, Salah Satu Serial Paling Rekomendasi dari Negeri Gajah Putih.

Salah satu serial paling bagus dan menjadi viral di berbagai negara termasuk Indonesia adalah The Gifted Graduation. Phuwin berperan sebagai Third. Selain membuat penasaran dengan kekuatan apa yang akan ia miliki, penampilannya mengenakan kacamata membuatnya jadi siswa idaman wanita.

Kamu sudah pasti tahu kan, bahwa semua pemain The Gifted menjadi aktor aktris paling laris di Thailand sekarang. Sebut saja Nanon Karopat Kirdpan.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Pond Naravit, Aktor Rookie Thailand yang Sedang Naik Daun

Nah, itulah 5 Fakta Menarik Phuwin Tangsakyuen, Mahasiswa Tekhnik di Kampus Terbaik Thailand. Jadi bagaimana menurutmu?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page