Oh My Boss, Kisah Kasih Hubungan Bos dan Sekretarisnya

  • Bagikan
Oh My Boss
Oh My Boss

Bapermulu.com – Thailand memang selalu mempunyai ide menarik dan sinematografi yang berkualitas. Sehingga tak jarang Thailakorn kini selalu ditunggu-tungggu kehadirannya. Salah satu yang baru tayang adalah Oh My Boss.

Oh My Boss sendiri sebenarnya hampir disetiap negara asia sudah mempunyai dramanya, seperti Jepang, Korea dan Thaiwan. Namun tentu saja versi Thailand hal yang sangat pantas untuk kamu tonton. Dibintangi oleh aktor-aktris papan atas Thailand juga loh.

Sinopsis Oh My Boss, Kisah Kasih Hubungan Bos dan Staffnya

Oh My Boss
Oh My Boss

Oh My boss bercerita tentang seorang gadis muda yang baru lulus kuliah dengan jurusan sastra Jepang. Gadis tersebut bernama Naonim (Mook Worranit Thawornwong). Sehingga akhirnya dia mendapatkan pekerjaan yang baik dan bagus di sebuah star up. Karena bahagia, akhirnya dia memutuskan untuk bersenang-senang dengan temannya untuk merayakannya di sebuah Bar.

Di bar, dia bertemu dengan orang asing yang tampan yang bernama Akitsuki Koji (Luke Ishikawa Plowden) dan menghabiskan malam yang indah bersamanya. Namun, orang asing itu ternyata adalah bos barunya! Beruntung baginya, CEO tampan itu sepertinya tidak mengingatnya. Atau apakah dia mengingat tentang semua yang terjadi pada malam itu?

Apalagi, dia menjadikan Noomnim asisten pribadinya, dia mendapati dirinya bertanya-tanya apakah dia tertarik padanya atau hanya genit ini dengan semua orang.

Pemeran Utama Oh My Boss.

Pemeran Utama Oh My Boss
Pemeran Utama Oh My Boss

Serial Oh My Boss diperankan oleh aktor tampan keturunan jepang amerika dan gadis cantik yang sudah wara-wiri di televisi Thailand.

Baca Rekomendasi :   The Maid, Kisah Cinta ART Dibalut Balas Dendam dan Misteri

1. Mook Worranit Thawornwong Sebagai Noom Nim

Noom Nim adalah seorang gadis belia yang tinggal bersama ibu dan abangnya. Sejak kecil sampai sekarang, dia harus berjuang mendapatkan apapun yang dia di inginkan. Bahkan dia juga rela kerja part time di sebuah supermarket yang pengunjungnya kebanyakan orang Jepang.

Sehingga suatu hari, akhirnya dia lulus dari universitas dan mendapatkan pekerjaan di sebuah star up jepang. Untuk merayakan kesuksesannya tersebut, dia dan teman-temannya akhirnya merayakannya di sebuah klub malam. Temannya juga memaksanya harus lebih genit dan cantik untuk mendapatkan perhatian lelaki.

Beruntungnya, seorang idol Jepang yang sangat dikaguminya mendapati masalah. Lalu diapun menolongnya, dari penyelematan gadis tersebut yang akhirnya membuat dia semakin dekat orang yang ditemuinya di bar tersebut.

Namun, siapa sangka. Ternyata pria tersebut adalah CEO ditempat dia bekerja. Lalu bagaiaman kemudian hubungan antara bos dan staff tersebut?

2. Luke Ishikawa Plowden Sebagai Akitsuki Koji.

Akitsuki Koji seorang CEO di sebuah perusahaan jepang di Thailand. Dia sangat sering menghabiskan malam di klub bersama sahabatnya. Bahkan sudah banyak gadis yang menemaninya di klub tersebut. Sehingga akhirnya, malam itu dia tertarik dengan Noom Nim.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Foei Patara Eksangkul, Pengusaha Sukses di Oh My Boss

Karena Noom Nim yang jago bahasa jepang, membuat obrolan mereka berlalu begitu saja. Sehingga akhirnya mereka menghabiskan malam yang panjang bersama. Namun, setelah mengetahui bahwa gadis tersebut bekerja di perusahaan yang dia pimpin. Dia pun menjadikan Noom Nim sebagai asistennya? Lalu bagaimana hubungan mereka selanjutnya?

Pemeran Pendukung Oh My Boss.

Pemeran Pendukung Oh My Boss.
Pemeran Pendukung Oh My Boss.

Tak kalah populer dengan aktor utamanya, pemeran pendukungnya juga sudah sering bermain drama Thailand loh. Salah satunya Foei Patara Eksangkul yang sudah membintangi beberapa drama thailand populer.

1. Kapook Phatchara Thabthong Sebagai Phin.

Phin merupaakan teman baik dari Noom Nim, saat ini dia bekerja di sebuah perusahaan yang bonafit dan memberikan penghasilan yang cukup. Namun sayangnya, disana tak ada orang muda atau ceo yang tampan. Apalagi orang eropa atau amerika. Karena baginya, dia ingin menikahi dan hidup bahagia bersama dengan orang asing yang kaya raya.

Sehingga akhirnya, dia selalu berburu lelaki impiannya. Namun di sebuah klub malam bersama temannya, akhirnya dia asyik ngobrol dan berkencan sesaat bersama Hasobe. Seorang asisten CEO dari jepang juga. Lalu akankah dia menjalin hubungan dengan lelaki tersebut?

2. Knomjean Kullamas Limpawutivaranon Sebagai Rena

Rena adalah seorang karyawan yang tidak begitu disukai di kantornya. Begitu juga ketika Nam Nim menjadi karyawan baru, semua orang dengan riang menyapa kecuali dia. Bahkan dia sering merendahkan orang lain dan melarang orang lain saling bicara ketika kerja.

Baca Rekomendasi :   14 Drama yang Dibintangi Oleh Aye Sarunchana, Bak Idol Kpop

Meski kadang pekerjaannya dia sendiri sering tak beres. Dia adalah orang yang menyukai CEO juga, lalu bagaiamana caranya dia untuk menyingkirkan Nam Nim atau dia akan bersaing dengan sehat?

3. Foei Patara Eksangkul Sebagai Mark.

4. Manager

Merupakan seorang manager di perusaan star up tersebut. Dia menilai karyawan dari kemampuannya bukan atas suka atau tidak. Dia juga sangat sering memojokkan Rena karena pekerjaan yang ditanganinya tak pernah selesai tepat waktu. Jadi sebelum semua pekerjaan di serahkan ke klien, dia lah orang yang bertanggungjawab atas pekerjaan semua karyawan itu.

4. Ampere Suttatip Wutchaipradit Sebagai Goog Ging.

Sama dengan Mark, goong ging juga merupakan salah satu karyawan di perusahaan star up tersebut. Dia sangat baik dan ramah, namun sayangnya sering mendapat omelan dari rena.

5. Ohmi Ryota Sebagai Hasobe

Hasobe ini juga sebenarnya karyawan di perusahaan tersebut, hanya saja di perwakilan dari jepang. Sebagai pemegang saham, tentu saja jepang juga menenmpatkan top level managemen. Salah satunya Hasobe ini.

Karakter yang lucu dan energik menjadi ciri utamanya. Lalu bagaimana dengan kisah cintanya dengan Phin.

6. Mike Chinnarat Siriphongchawalit Sebagai Kamei.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page