Allah Pasti Akan Menghapus Segala Rasa Pada Dia Yang Bukan Jodohmu

  • Bagikan
Bukan Untukku
Bukan Untukku VIA https://www.instagram.com/rezaprabowophoto/

Bapermulu.com – Kamu harus yakin, saat Allah SWT menjauhkan dirimu dari seseorang yang bukan menjadi jodohmu. Maka Allah-pun akan menghapuskan segala perasaan yang kamu punya kepadanya. Dia akan mengirim orang yang lebih mencintaimu dan memberikan banyak kebahagiaan dalam hidupmu.

Nantinya, kamu akan move on dengan sendirinya, kamu akan memaafkan segala rasa sakit yang pernah kamu rasa, sekaligus segala kenangan yang pernah kamu lewati bersamanya. Sehingga, jangan pernah biarkan dirimu menyerah dan selalu berpikir buruk dalam keadaanmu.

Serahkan sepenuhnya perasaan cinta dan takdir hidupmu pada Allah SWT dalam sujud dan doamu. Sebab, saat kamu sabar, terus belajar dan memperbaiki dirimu, segala rasa yang kamu punya untuk seseorang yang bukan takdirmu, pasti akan menghilang dan digantikan dengan perasaan yang lebih baik pada seseorang yang tepat.

Bersabarlah, Sebab Saat Ternyata Harapan Tak Jadi Nyata, Memang Rasa Kecewa dan Luka Pasti Hadir. Namun, Sebenarnya Semua Itu Adalah Jalan Takdir Untuk Mendewasakanmu

Sebenarnya rasa kecewa itu ada, sebab kamu yang berharap terlalu tinggi pada pertemuan yang Allah SWT takdirkan. Kamu mudah sekali percaya, saat seseorang yang belum pasti menjadi takdirmu, menjanjikan banyak harapan dan janji.

Baca Rekomendasi :   Ayah, Engkau Tetap Jadi Lelaki Pertama Yang Kucintai, Meski Kini Ada Lelaki Lain Di Hati

Kamu begitu polos, seakan di dunia ini hanya berisi orang yang baik, yang tidak akan membuatmu menangis. Kamu begitu naif, dengan terlalu yakin dia akan menjadi milikmu untuk selamanya. Kamu mungkin juga begitu bodoh, saat membiarkan nafsu dan perasaanmu, mengalahkan logikamu.

Sehingga luka itu hadir dan kecewa itu juga terasa sangat menyakitkan. Semua itu, seakan membalikkan semua kesombongan, kebodohan dan kepolosan yang dulu pernah kamu percayai.

Namun, saat kamu mau merenungi dan intropeksi diri. Saat kamu tidak pernah menyerah pada keadaan. Maka, akan kamu temukan fakta, bahwa luka itu memang jalan takdirmu untuk menjadi sosok yang lebih dewasa dan bijak dalam menilai suatu pertemuan.

Bersabarlah Dan Percaya Bahwa Tidak Ada yang Sia-Sia Dari Suatu Pertemuan. Dibalik Luka Dan Sakit Itu Selalu Ada Hal Baru, Hikmah dan Pelajaran Berharga Yang Kamu Dapatkan

Jangan hanya fokus pada rasa sakit yang kamu terima, jangan hanya sibuk mengumpat dan menyumpahi dia yang memilih pergi dari hidupmu dengan meninggalkan luka. Percayalah, dibalik pertemuan itu ada pelajaran yang berharga, dibalik luka itu ada hikmahnya, dibalik semua rencana Allah selalu terbaik untuk dirimu dan masa depanmu

Baca Rekomendasi :   Bila Keinginanmu Tak Sesuai Harapan, Pasti Tuhan Memiliki Rencana Terbaik Bagimu

Pertemuan dengannya adalah salah satu takdir yang memang harus kamu lewati. Dan tidak akan pernah menjadi sia-sia saat kamu belajar banyak dari setiap hal yang kamu dapatkan. Namun, untuk menemukan semua kebaikan dan maksud dari pertemuan itu.

Kamu harus merenunginya, membuka matamu dalam setiap hal dan kemungkinan. Tak lupa, juga selalu berprasangka baik dalam setiap takdir yang kamu dapatkan.

Bersabarlah dan Move On Dengan Bahagia. Yakin, Rasa Itu Akan Menghilang Seiring Waktu Saat Kamu Membuka Lembaran Baru. Sebab Dia Bukan Orang Yang Tepat Untuk Kamu Nanti

Hadapi segala rasa sakit, luka dan kehilangan itu dengan penuh kesabaran dan tawakkal. Saat kamu tak sanggup menanggungnya sendirian, maka dalam sujud dan doamu pasrahkan semuanya pada Allah SWT. Lalu esok hari, tetap fokus pada hidupmu, lakukan pekerjaanmu seperti biasanya, dan sibukkan dirimu dengan hal-hal baru dan menyenangkan.

Percayalah, akan ada banyak sahabat dan teman yang akan menguatkan langkahmu, ada cinta dan dukungan keluarga di sisimu, dan ada orang – orang yang akan selalu membuatmu tertawa, juga lupa akan rasa sedihnya.

Baca Rekomendasi :   5 Penyebab Mantan Masih Menusukumu Dari Belakang

Move-on lah dengan bahagia, sebab seiring waktu perasaan itu akan pudar, bahkan digantikan dengan rasa syukur, karena dijauhkan dari orang yang tak tepat.

Bersabarlah, Karena Bisa Jadi Setelah Luka Yang Luar Biasa Itu, Setelah Kesabaran Yang Kamu Berikan Dalam Menghadapinya. Akan ada, Seseorang Yang Tepat Hadir Dalam Hidupmu dan Membahagiakanmu

Tidak ada yang tidak mungkin, saat Allah SWT berkehendak. Apalagi, kamu sudah terbukti bisa menghadapi ujianNya dengan penuh kesabaran dan ketawakkalan. Apalagi kamu sudah membuktikan bahwa kamu tidak menyerah dalam menghadapi luka itu. Justru, kamu berusaha menjadikan pribadimu menjadi lebih baik dan lebih pantas untuk seseorang yang tepat.

Jadi benar, setelah luka ada bahagia, setelah kecewa, ada harapan lebih baik untukmu. Saat memang kamu telah pantas mendapatkannya, maka Allah akan kirimkan perasaan lebih baik untuk seseorang yang lebih baik. Seseorang yang benar-benar menjadi akhir dari pencarianmu, setelah melewati banyaknya ujian untuk memantaskan dirimu sebelumnya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page