Ketika Kamu Ingin Mendapatkan Cinta Yang Tulus Dan Nyata, Jadilah Apa Adanya

  • Bagikan
Drama yang Diperankan Oleh Nanon Korapat Kirdpan
Drama yang Diperankan Oleh Nanon Korapat Kirdpan

Bapermulu.com – Ketika sedang jatuh cinta dan menjalin suatu hubungan, kamu pasti akan berusaha untuk menonjolkan segala kelebihan yang kamu punya. Selalu ingin terlihat terbaik dan bisa diandalkan untuk dia yang kamu harapkan.

Begitupun, dalam hubungan pertemanan. Kadang, karena rasa gengsi kamu memaksakan dirimu untuk menjadi seseorang yang sebenarnya bukan dirimu, gayamu, dan stylemu, agar terlihat sepadan dengan teman-temanmu.

Padahal, secinta apapun kamu, atau sebesar apapun inginmu untuk memilikinya atau bersama mereka. Jangan pernah untuk memalsukan dirimu sendiri. Tidak jujur seperti apa adanya kamu, bahkan menipu dia atau mereka.

Sebab, jika kamu melakukan hal itu, maka cinta atau pertemanan yang kamu dapatkan, tidak akan tulus, nyata dan apa adanya untukmu.

Menjadi Apa Adanya, Adalah Modal Kejujuran Pertama Untuk Mendapatkan Cinta Yang Sebenarnya

Jadilah dirimu sendiri, cintailah kamu apa adanya dengan jujur mulai dari dirimu dan hidupmu. Jika ada yang mencintai atau ingin dekat dan berteman denganmu. Itu karena, memang tulus dari hatinya tanpa embel-embel karena kamu ini dan itu.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Bahwa Kamu Tak Mencintainya, Tapi Hanya Sebatas Suka

Bukan pula karena masalah duniawimu, bukan pula karena cantik atau tampannya kamu.
Jadikan dirimu yang apa adanya, sebagai modal kejujuran untuk memperoleh cinta yang sebenarnya. Cinta yang juga menerima bagaimana dirimu dan insyaAllah bisa membahagiakan kamu sampai akhir

Menjadi Apa Adanya, Akan Membuat Kamu Nyaman Untuk Tampil Menjadi Dirimu Sendiri Dan Orang Lainpun Segan Untuk Mengintimidasimu

Saat kamu menjadi dirimu sendiri, melakukan apapun tanpa keterpaksaan atau keinginan untuk terlihat luar biasa di mata orang lain. Maka kamu pun akan lebih nyaman, bersyukur dan ikhlas dalam menjalani kehidupan.

Kamu tidak perlu merasa gengsi untuk melakukan apapun yang kamu suka. Ketika kamu tidak sungkan untuk tampil seperti apa adanya, orang lain pun, akan lebih menghormati pilihanmu, dan tidak memaksamu untuk menjadi apa yang mereka mau.

Dengan Menjadi Apa Adanya, Kamu Bisa Memulai Hubungan Dengan Jujur Dan Tidak Akan Membuat Dirimu Sendiri Malu

Coba saja bayangkan saat kamu memaksakan diri dalam suatu hubungan. Pura-pura menjadi kaya, pura-pura menjadi orang lain, pura-pura, untuk mendapatkan perhatian dan sanjungan.

Baca Rekomendasi :   Sebelum Kamu Berselingkuh, Ingatlah Dengan Baik Bahwa Karma Itu Nyata

Saat semua kepura-puraan itu terbongkar, pasti akan sangat memalukan saat ada yang memandangmu remeh dan menganggapmu sebagai penipu.

Sehingga memang benar, bahwa dengan menjadi apa adanya. Maka kamu bisa memulai suatu hubungan dengan siapapun lebih tenang dan takut rahasiamu akan terbongkar.

Tampil Apa Adanya, Tidak Akan Membuat Orang Lain Merendahkanmu. Bahkan Membantumu Untuk Menemukan Orang-Orang Yang Tulus

Hey, cinta yang nyata itu adalah cinta yang bisa saling menerima dan saling memperjuangkan. Saat ternyata, ada orang-orang yang menjauhimu sebab tidak bisa menerima dirimu apa adanya. Berarti, mereka bukanlah orang yang tulus kepadamu.

Namun, selalu yakin dan percayalah, diantara banyak orang tetap akan ada yang mau menerimamu dan sungguh mencintaimu sepenuh hati, bagaimanapun dirimu dan apapun kurang lebihmu.

Sehingga dengan membawa diri apa adanya, justru akan membantumu menemukan seseorang yang tepat dan orang-orang yang benar-benar tulus ada untukmu

Baca Rekomendasi :   Hubungan Friedzone Sering Dialami Pria, Apa Penyebab Friend Zone?

Menjadi Apa Adanya. Bukan Berarti Tak Menjadi Lebih baik. Hanya Saja Kamu Tidak Sedang Memalsukan Dirimu Sendiri Untuk Mendapatkan Perhatian dan Pengakuan Seseorang

Bukan berarti menjadi apa adanya, kamu tidak bisa berubah menjadi lebih baik. Justru kamu bisa, bahkan kemauan itu hadir dari hatimu dan kamu merasa nyaman untuk melakukannya. Kamu mau berubah menjadi lebih baik, bukan untuk mendapatkan pengakuan, pujian atau perhatian orang lain. Tapi karena kamu sadar bahwa kamu membutuhkannya.

Begitupun, proses berubah itupun tak bisa instan, perlu bimbingan dan waktu untuk menjadikanmu apa adanya, tapi terus membaik di hadapan semua orang. Jadi, jangan takut untuk menjadi dirimu sendiri, menjadi apa adanya kamu.

Jangan menyerah untuk terus berubah menjadi lebih baik. Karena kamu pasti akan mendapatkan cinta yang nyata dan tulus, saat kamu mencintai dirimu sendiri dan jujur pada setiap hubungan yang kamu bangun.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page