Pria Yang Mau Meminta Maaf Saat Dia Tak Salah, Adalah Pria Yang Tulus

  • Bagikan
Patah Hati dan Sulit Memaafkan
Mendapatkan pengganti yang lebih baik via instagram.com @in.memoria

Bapermulu.com – Dalam hubungan, saat pertengkaran terjadi entah karena alasan apapun. Umumnya, lebih banyak pria yang memilih untuk diam dan mengalah. Hal ini, selain berdebat dengan wanita hanya akan membuang waktu dan percuma. Namun, karena pria yang tulus tidak akan mengedepankan egonya. Lebih baik mengalah, toh terpenting hati wanitanya tetap senang.

Pria Lebih Suka Mengalah Dan Meminta Maaf Duluan, Karena Hubungan Lebih Penting Dari Ego

Bagi pria yang telah serius menjalani hubungannya, menjaga komitmen dengan pasangannya, dan menjadikan kebahagiaan keluarga yang utama. Maka, dia sebisa mungkin tidak akan mengedepankan egonya dalam menjalani hubungan.

Dia lebih sering mengalah dan minta maaf duluan. Sebab sadar, bahwa pertengkaran, jika diladeni, maka akan membuat masalah menjadi semakin rumit dan runyam. Lagipula, kebahagiaan keluarganya lebih penting daripada ego sesaat.

Secara Kodrat, Pria Memang Dibekali Dengan Pemikiran Yang Lebih Dewasa, Sabar Yang Lebih Banyak, Dan Menggunakan Logika Dalam Menyelesaikan Masalah.

Apalagi, pada dasarnya pria memang dibekali sabar yang lebih banyak, akal yang lebih panjang dan logika dalam mengambil keputusan sekaligus menyelesaikan setiap masalah.

Baca Rekomendasi :   4 Alasan Wanita Tetap Bertahan Dengan Lelaki yang Salah

Sehingga, mereka terlihat jauh lebih tenang, tidak grasa grusu, apalagi sampai membalas pertengkaran dengan wanitanya dengan sama-sama marah pula.

Logikanya akan menentang, sebab tahu bahwa wanita memang mengandalkan perasaan. Selain itu, menyahuti pertengkaran dengan emosi, juga tidak akan menyelesaikan masalah yang terjadi.

Sebenarnya Dalam Hati Pria Yang Tulus Tahu. Bawel, Marah Dan Cerewetnya Seorang Wanita, Merupakan Tanda Sayangnya

Ada wanita yang marah-marah tak jelas, karena suaminya terlambat pulang tanpa komunikasi terlebih dahulu. Pria yang tulus tahu, bahwa sebenarnya wanitanya sedang mengkhawatirkan dirinya. Ada wanita yang sedikit-sedikit cemburuan, Pria yang tulus itu tahu, itu karena besarnya rasa sayang wanita pada dirinya.

Baca Rekomendasi :   5 Bukti Kalau Menikahi Dia Seorang Anak Pertama Itu Banyak Untungnya. Nggak Cuma Mandiri Aja!

Sehingga, saat menghadapi kebawelan, kecerewetan dan kemarahan wanitanya. Pria yang tulus pada pasangannya, justru akan merasa senang dan tenang. Sebab tandanya istrinya masih peduli dan cinta setengah mati.

Apalagi, Mengalah Memang Cara Terbaik Untuk Menghentikan Pertengkaran Dengan Wanita. Hanya Perlu Pelukan Dan Komunikasi Yang Baik Untuk Meredam Amarahnya

Daripada adu urat dan mulut yang tidak akan menyelesaikan masalah. Pria yang tulus akan lebih memilih mengalah dan meminta maaf duluan. Sebab, dia tahu kadang marahnya seorang wanita karena mereka ingin dipedulikan oleh lelakinya.

Barulah, setelah keadaan mencair, pria akan memeluk wanitanya dan menenangkan hatinya, lalu dalam suasana yang lebih tenang berbicara dengan lebih lembut akar dari masalah yang terjadi, lalu sebaik mungkin segera menyelesaiakannya.

Lagipula, Pria Yang Tulus Dan Bertanggung Jawab Bukan Dinilai Dari Ucapan, Tapi Dari Tindakan Dan Usahanya Dalam Membahagiakan Istri

Mengalah dan meminta maaf duluan, adalah salah satu usaha pria untuk membahagiakan istrinya. Sebab pria sejati dan tulus tidak dinilai dari ucapannya tapi dari tindakan dan bagaimana cara dia menjaga komitmen dengan aksinya.

Baca Rekomendasi :   Dimanapun Jodohmu, Percayalah Dia Akan Menghampirimu. Hanya Masalah Waktu

Apalagi, jika pertengkaran dibalas dengan emosi, lelaki justru akan lebih banyak merugi. Pertama rugi waktu, sebab sebanyak apapun ucapan yang dia lontarkan, akan tetap kalah dari istrinya. Kedua, menyesal, karena biasanya lelaki yang gagal menjaga emosi, juga tidak akan sungkan bermain tangan atau bertindak KDRT.

Ketiga terlihat jauh lebih buruk di mata istri. Jelas, sebab wanita akan merasa bahwa lelakinya sudah tak lagi cinta dan peduli. Jadi, lebih baik mengalah dan meminta maaf terlebih dahulu. Lalu menyelesaikan masalah dengan lebih tenang.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page