7 Hal Yang Pria Lakukan, Saat Dia Serius dan Siap Untuk Menikahimu

  • Bagikan
Sifat dewasa seorang pria
Sifat dewasa seorang pria

Pria yang siap untuk menikah dan berumah tangga, pasti akan menunjukkan sikap yang berbeda dari pada, saat dia hanya ingin berpacaran saja dengan pasangannya.

Hal ini, karena pria sadar bahwa pacaran dan pernikahan itu berbeda. Selain, Tanggung jawab yang diembannya dalam pernikahan juga sangatlah besar. Dia juga harus memastikan untuk mempersiapkan mental dan kemantapan dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

Nah, untuk kamu yang ingin tahu apakah priamu serius dan ingin menikahimu, kamu bisa melihat beberapa hal yang dilakukannya ini saat menjalin hubungan denganmu.

1. Pria Yang Serius Tidak Akan Lagi Menarik Ulur Hubungan Dan Hatimu. Dia Cenderung Konsisten Pada Hubungan Yang Kalian Jalin

Jika lelakimu masih suka mengancam untuk berpisah, bersikap kekanak-kanakan, masih suka ngambek tidak jelas. Maka bisa dipastikan bahwa dia sama sekali belum terpikirkan untuk menjalin hubungan yang serius denganmu.

Pria yang serius, berarti dia sudah teguh pada keputusannya, bahkan sangat berhati-hati dalam menjaga omongan yang mungkin menyakitimu. Dia juga terlihat konsisten dengan keputusannya. Sering menghubungi, meski sedang sibuk pada pekerjaannya.

Baca Rekomendasi :   Balasan Terbaik Untuk Seorang Bajingan Adalah Memperbaiki Dirimu

2. Pria Yang Serius Akan Senang Berbagi Apapun Denganmu. Tidak Lagi Merasa Bahwa Kamu Adalah Orang Lain. Justru, Kamu Adalah Prioritas Pertama Yang Diharapkan Jadi Pendamping Hidup

Keterbukaan dalam hubungan, akan mulai dijalin oleh pria yang serius denganmu. Dia akan berusaha untuk tidak lagi menyimpan rahasia apapun, lebih terbuka soal hidupnya kepadamu.

Dengan harapan, kamu bisa menerima dia apa adanya. Selain itu juga menambah kepercayaanmu dalam hubungan yang kalian jalin bersama.

3. Pria Serius Juga Akan Mendukung dan Menghargai Perempuannya. Orientasi Hubungan Bukan Lagi Sekedar Nafsu dan Kesenangan. Tapi Masa Depan

Pria yang serius padamu, justru akan berusaha mendukung apapun hal yang sedang kamu usahakan. Dia tidak lagi ingin menjadikanmu seperti apa yang dia mau, tapi menjadikanmu lebih baik saat bersamanya.

Selain itu, sebisa mungkin dia pula akan menjagamu sebaik mungkin. Dalam hubungan yang kalian jalin bukan lagi soal kesenangan atau nafsu, namun soal masa depan bersama. Sehingga dia pun akan lebih berhati-hati dalam menjagamu

4. Pria Serius Sebisa Mungkin, Berusaha Untuk Menunjukkan Keseriusannya Saat Bersamamu. Selalu Berusaha Untuk Menghabiskan Waktu Bersama Untuk Saling Mengenal Satu Sama Lain.

Tentu saja, biasanya pria yang serius cenderung lebih posesif pada pasangannya. Dia akan berusaha untuk selalu mendampingi dan selalu berada di sisi orang yang dia sayang.

Baca Rekomendasi :   Tak Perlu yang Sempurna, Cukup Temukan yang Selalu Menerimamu Dengan Tulus

Selain, agar bisa menghabiskan waktu lebih banyak berdua. Kalian juga bisa saling bercerita satu sama lain untuk lebih jauh mengenal. Dia pun, dalam tindakannya akan selalu berusaha membuatmu nyaman dan percaya kepadanya.

5. Pria Serius Tidak Ragu Untuk Mengenal Lebih Dekat Keluarga Dan Teman-Temanmu. Sebaliknya Juga Mengenalkanmu Pada Keluarga dan Sahabatnya

Selanjutnya, jika dia benar benar serius padamu. Tentu saja, dia tidak akan malu untuk mengenalkanmu dengan keluarganya dan sahabatnya sebagai calon istri. Dia pun juga akan berusaha untuk berbaur dan mengenal baik keluargamu.

Dan meninggalkan kesan baik di hati mereka. Pastinya, agar orang tuamu percaya, saat menitipkan putri mereka kepadanya.

6. Pria Serius Akan Berusaha Untuk Menerima Segala Kurangmu. Dia Selalu Yakin Bersamamu, Kalian Bisa Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik

Dalam menjalin hubungan dengan pria yang serius denganmu. Jangan khawatir untuk tampil apa adanya dan menjadi dirimu sendiri. Sebab, dia pun akan berusaha menerima kurang dan lebihmu. Sama seperti kamu yang menerima dia apa adanya.

Baca Rekomendasi :   Sebaik-Baiknya Cinta Adalah Yang Mampu Membuatmu Lebih Dekat Kepada Sang Pencipta

Diapun tidak akan memaksamu untuk langsung berubah. Namun yakin dan berusaha membimbing secara perlahan. Sebab, dia sadar dan percaya, bahwa bersama kalian bisa menjadi lebih baik berdua.

7. Pria Serius Sering Membicarakan Bagaimana Nantinya Kalian Setelah Menikah. Juga, Sesekali Memintamu Untuk Mencoba Memilih Gaun Atau Cincin Pernikahan.

Selain saling mengenal, dalam percakapan kalian berdua, biasanya, pria yang serius juga sesekali akan meminta pendapatmu soal kehidupan setelah pernikahan. Apa saja rencana yang akan kalian lakukan dan bangun. Bagaimana kelak mengurus soal anak-anak dan apa saja rencana soal masa depan.

Dia juga terlihat antusias dan serius saat memintamu untuk mencoba beberapa gaun atau cincin pernikanan dan tidak menolak saat kalian membicarakan soal rumah, pekerjaan, juga hal-hal lainnya yang menyangkut masa depan.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page