Belajar Dari Drama True Beauty, Mencintai Diri Sendiri Itu Penting

  • Bagikan
Pelajaran True Beauty
Pelajaran True Beauty

Kdarama true beauty sangat populer di kalangan para penonton, terutama di kalangan para remaja dan dewasa. Karena banyak mengandung motivasi hidup,setiap orang mempunyai daya tarik tersendiri dan setiap orang harus memiliki kepercayaan diri. Setidaknya itulah salah satu nilai dari drama tersebut.

kisah ini dibintangi oleh Moon Ga-young ,Cha Eun Woo,Hwang In Yeop. Cerita Drama ini menceritakan tentang ju kyung(Moon Ga-young) yg mengalami tidak kepercayaan terhadap diri atau tidak mencintai dirinya sendiri yang tidak menarik secara visual atau jelek.

Akan tetapi semua itu tidak lama iya alami ,karena menurutnya merubah diri itu hal terbaik yang harus di lakukan. Meski ju kyung sudah mengubah penampilannya ,dan Ia telah menjadi sosok yang menarik dimata masyarakat. Tetapi ju kyung tetap merasa tak rendah diri (insecure) lama kelamaan ia pun sadar bahwa masalahnya bukan di penampilannya itu sendiri, namun rasa tidak percaya dirinya yang besar itu.

Baca Rekomendasi :   Semoga Engkau Menemukan Jodoh yang Mau Mengajakmu ke Syurga

Dari situ kita belajar bahwa sosok yang mempesona itu tidak hanya tentang apa yang terlihat secara visual, pada dasarnya semua orang itu mempesona dengan caranya sendiri. Akan tapi tidak mempunyai rasa percaya diri sedikitpun maka pesonanya juga tak akan terpancar pada dirinya. Oleh sebab itu kita harus mencintai diri kita sendiri, karena mencintai diri sendiri itu hal utama dalam hidup manusia.

Pada Dasarnya, Mencintai Diri Sendiri Itu Memang Harus Dilakukan. Sebelum Mencintai Orang Lain.

Sebelum kamu mencintai orang lain, lebih baik kamu mencintai dirimu sendiri. Bagaimana bisa kamu akan bahagia jika kamu tak bisa menerima dirimu. Jangan berharap kamu akan dicintai orang lain sebelum kamu mencintai dirimu.

Baca Rekomendasi :   7 Ciri-Ciri Teman Toxic Hingga Bermuka Dua yang Ada Di Sekitarmu

Sahabat sejati dan mereka menyayangimu akan menerima dirimu apa adanya

Dari drama ini juga, kita bisa belajar tentang arti pentingnya sahabat. Mungkin kamu mempunyai banyak teman, tapi tak semuanya bisa menjadi sahabatmu. Karena hanya sahabatlah yang mengerti semuanya tentangmu. Bersamanya semua rahasia yang kamu ceritakan akan aman.

Selain itu, dialah orang yang pertama memberikan bantuan dan dukungan untukmu ketika kamu membutuhkanya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page