5 Fakta Menarik Aye Sarunchana, Aktris, Penyanyi dan Model Asal Thailand

  • Bagikan
Aye Sarunchana
Aye Sarunchana

Bapermulu.com – Thailand kini menjelma menjadi salah satu negara asia yang menarik perhatian di kalangan serial drama. Bahkan sudah banyak drama dari negara gajah putih ini sudah mampu menarik perhatian para fansnya. Tak kalah banyak dengan Kpop, anak raikantoni ini juga sangat solid dan fanatik.

Drama yang semakin pupoler tersebut, menjadikan para idol dari Thailand juga sangat dicintai para fansnya. Selain cantik, berbakat dan ramah, ternyata idol ini mempunyai banyak kemampuan. Sebut saja salah satunya adalah Aye Sarunchana Apisamaimongkol.

Nah, berikut ini 5 Fakta Menarik Aye Sarunchana, Aktris, Penyanyi dan Model Asal Thailand

1. Telah Membintangi Lebih Dari 15 Drama Populer Thailand Dengan Berbagai Karakter.

Aye Sarunchana boleh dikatakan adalah satu langganan aktris yang membintangi drama populer Thailand. Setiap tahun dia selalu memerankan berbagai karakter, namun semuanya sukses di perankannya. Mulai dari anak broken home, korban bullying sampai dengan orang yang paling populer di kampus maupun sekolahnya.

Baca Rekomendasi :   Mengenal Lebih Dekat Mix Sahaphap, Aktor, Penyanyi dan Dokter Hewan Thailand

Sampai saat artikel ini terbit, Drama Ayu Sarunchana sudah ada 14. Tahun 2021 juga tentu saja banyak drama yang akan dibintanginya dan yang sudah dibintanginya. Saat ini dia memerankan papang di serial drama The Comment.

2. Dengan Suaranya Merdu dan Visual yang Menawan, Aye Sudah Banyak Mengisi Soundtrack Drama Loh.

Kamu pasti sudah tahu dong, jika Aye merupakan salah satu member SIZZY grup. Karena suaranya yang merdu dengan visual yang menawan, wajar saja dia mendapatkan tawaran untuk mengisi ost dari berbagai drama yang dibintinganinya atau pun drama lainnya. Sala satunya adalah ost drama Nabi, My Stapdarling.

Diantaranya adalah

  • Hai Mun Nah Kiss Noy (Make It Kissable)’ untuk ‘Kiss me Again’ (2018)
  • Jum Chun Dai Reu Bplao (Do You Remember Me?)’ Untuk Happy Birthday Series ‘(2018)
  • Saen Dee Kae Luang Wok Won Reu Jing Jai (Wonderful or Deceptive? Insincere or Serious?) ‘Dan’ Tee Soot Nai Lohk (The Best in the World) untuk “Boy For Rent” (2019)
  • Yark Took Mong Duay Waew Tar Bap Nan (Would Like To Be Seen With That Eye) ‘untuk WHO ARE YOU (2020).
Baca Rekomendasi :   Review dan Sinopsis Girl From Nowhere Season 2 Episode 2 : True Love

3. Aye merupakan member SIZZY yang paling mudah.

Bersama dengan Jan Ployshompoo Supasap, Jane Ramida Jiranorraphat, dan Ciize Apichaya Saejung bahkan single mereka dengan Nanon Karopat sempat viral di Thailand.

4. Aye ingin menjadi diplomasi politik dan Hobinya adalah menari, menonton TV, mendengarkan musik.

Selain aktif du dunia enterain, dia juga sangat peduli terhadap pendidikannya. Terbukti dia tercatat sebagai salah satu alumnu Chulalongkorn University, salah satu universitas terbaik di Thailand dan masuk dunia.

5. Dia juga Sangat Aktif di Sosial Media, Salah Satunya Instagram.

Sebagau publik figure, tentu saja dia harus menyapa fansnya lewat media sosial. Dia sering membagikan kegiatannya melalui laman instagramnya @aye_sarun. Saat artikel ini terbit, akun instagramnya sudah di ikuti sebanyak 494 ribu dan tentu saja sudah terverifikasi.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Sakul Kanyapak Pongsak, Dokter Cantik di After Dark Series
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page