Bukan Kamu Yang Hebat, Tapi Karena Allah Yang Mudahkan Segala Urusanmu

  • Bagikan
Allah Yang Mudahkan Segala Urusanmu
Allah Yang Mudahkan Segala Urusanmu

Bapermulu.com – Ada dua hal yang menjadikanmu sebagai orang yang sukses dan berhasil meraih mimpi. Pertama adalah ridho Allah SWT, kedua adalah usaha dan kerja kerasmu dalam meraihnya.

Sehingga, saat kamu berhasil meraih mimpimu kini, sukses dan mendapatkan apa yang kamu mau. Selalu tanamkan dalam hatimu, bahwa bukan kamu yang hebat, tapi karena Allah SWT yang mempermudah segala urusan.

Bukan hanya dengan kerja kerasmu, kamu bisa menjadi apa yang kamu mau, tapi memang Allah SWT ridho pada keinginanmu sehingga memberikan banyak pertolongan untuk membantumu meraih apa yang kamu impikan.

Bukan Karena Kamu Yang Hebat, Namun Rencana Allah Memang Terbaik, Apalagi Setelah Semua Ujian dan Kesabaran Yang Kamu Usahakan

Segala proses jatuh bangun yang kamu lewati dalam meraih mimpimu. Segala ujian yang selalu berusaha kamu hadapi dengan sabar, sholat dan ikhlas. Segala kegagalan yang menjadikanmu semakin tahu dan belajar.

Semua itu adalah takdir yang telah Allah tetapkan dalam hidupmu, agar kamu terus menjadi lebih baik dan terlindungi dari hal yang buruk. Sehingga, setelah kamu berhasil melewatinya, kamu tidak menyerah dalam menggapai mimpi itu, kamu melewati ujian penuh kesabaran dan ketawakalan.

Baca Rekomendasi :   Cara Menemukan Jodoh Terbaik Menurut Allah dan Rasulullah

Maka semuanya akan indah pada waktunya. Kamu mendapatkan bukan hanya kesuksesan dalam meraih mimpi-mimpimu, tapi juga belajar bahwa semua yang kamu dapatkan, bukan karena kamu yang hebat. Namun karena rencana Allah memang terbaik dan terindah untuk hamba-hambaNya.

Bukan Karena Kamu Yang Hebat, Namun Ada Doa Dari Orang-Orang Yang Berada Disekelilingmu, yang Mendukung Langkahmu Serta Pertolongan Allah yang Sering Tak Kamu Sangka

Itulah pentingnya, kamu selalu menghargai mereka yang tulus mencintai dan mendukungmu. Mereka yang menerimamu dalam keadaan susahmu, dan tetap berada di sisimu, saat kamu berusaha untuk terus menapaki jalan kesuksesan.

Sebab tanpa mereka (anak, istri dan keluargamu) kamu tak akan pernah sampai pada titik yang sekarang kamu dapatkan. Tanpa doa, dukungan dan pelayanan mereka, kamu tak akan pernah punya semangat untuk menjadi lebih baik.

Sama halnya pula, sadarilah, bahwa dalam setiap usahamu, selalu ada pertolongan Allah SWT yang tak pernah kamu sangka. Ada saja yang membantumu, ada saja yang seakan Allah kirimkan untuk menolongmu.

Baca Rekomendasi :   Jangan Hitung Berapa Kali Orang Menyakitimu, Cukup Doakan Dia Untuk Taubat

Sehingga saat kamu sudah sukses nanti, jangan lupa untuk memberikan kebahagiaan pada mereka yang selalu tulus mendoakan dan mendukungmu. Jangan sombong, sebab sadar bahwa semua kesuksesan itu berkat pertolongan dan kemudahan yang Allah berikan.

Bukan Karena Kamu Yang Hebat. Namun, Karena Allah Yang Mempermudah Segala Urusanmu. Sehingga, Tunjukkan Rasa Syukurmu, Dengan Semakin Rajin Berbagi dan Mempermudah Urusan Orang Lain

Saat kamu menyadari bahwa semua kesuksesan yang sekarang ini kamu genggam. Tidak lain dan bukan adalah berkat pertolongan Allah Ta’ala. Maka seiring dengan kenaikan pendapatan rezekimu, tingkatkan pula sedekahmu pada mereka yang membutuhkan.

Bantulah orang-orang disekitarmu, permudah urusan setiap orang, sama seperti dulu Allah mempermudah urusanmu. Bersyukurlah, dengan selalu menundukkan kepala ke bawah, melihat orang-orang yang lebih sulit daripada kamu, dan bantulah mereka seikhlas dan semampu dirimu.

Percayalah, bukan rugi yang akan kamu terima, namun kebahagiaan nyata. Ditambah pula dengan nikmat yang semakin berlimpah yang akan Allah berikan. InsyaAllah, semakin banyak kamu berbagi dan mempermudah urusan orang lain, semakin mudah pula jalanmu untuk terus meraih bahagia dunia akhirat nanti.

Baca Rekomendasi :   Move On lah Dengan Bahagia, Sebab Takdir Allah Itu Pasti Indah

Bukan Karena Kamu Yang Hebat. Namun, Karena Allah Meridhoi Langkahmu Dalam Mencapai Usahamu. Ingatlah Selalu Bahwa Semua Yang Kamu Punya Kini Adalah Titipan. Jadi, Jangan Biarkan Hatimu Sombong Memilikinya

Harta yang melimpah, hingga anak-anak dan pasangan yang kamu punya, semuanya adalah titipan yang diamanahkan kepadamu. Sebab kamu dipercaya mampu untuk menjaganya, merawatnya dan menyedekahkannya pada mereka yang lebih membutuhkan.

Jadi, saat kamu sudah sukses, sudah menjadi kaya, maka semakin tundukkan kepalamu, untuk bersikap lebih rendah hati dan penyayang. Apalah yang mau dipamerkan, saat kamu sadar, dibalik kesuksesan itu, ada Allah yang selalu meridhoi langkahmu.

Apa yang kamu sombongkan, saat kamu tahu, bahwa semua yang kamu miliki adalah titipan yang tidak akan dibawa mati kelak. Sehingga saat Allah SWT meridhoi langkahmu, mengamanahkan kesuksesan sebab usahamu dalam meraihnya terlihat sungguh-sungguh dan pantang menyerah.

Maka, setelah kamu dapatkan semua itu, gunakan sebaik mungkin untuk berjuang di jalan Allah, membahagiakan keluarga tercinta, menabung sebanyak mungkin sebagai bekal di akhirat kelak, dan pastikan membawa keberkahan, juga pertolongan kepada orang lain.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page