5 Keuntungan Cewek Pendek dan Mungil. Gemes Gimana Gitu!

  • Bagikan
2000 Year Old Office Girl
2000 Year Old Office Girl

Bagi para cowok, saat kamu mempunyai pacar yang bertubuh lebih pendek darimu, maka beruntunglah kamu. Sebab ada banyak sekali keuntungan yang akan kamu dapatkan saat jalan atau nge date bareng bersamanya.

Lagian, pada dasarnya memang lebih cocok jika cowok lebih tinggi dari pada cewek. Jadi jangan pernah merasa kecewa, apalagi merasa tak beruntung saat postur tubuh cewekmu lebih kecil, imut dan pendek darimu, ya!

1. Cewek Pendek, Membuatmu Mudah Mengusap Rambut Kepalanya Untuk Menunjukkan Rasa Sayangmu

Pertama, mempunyai cewek dengan postur tubuh yang lebih pendek membuatmu mudah menunjukkan rasa sayang dengan mengelus rambut kepalanya. Apalagi, saat dia sedang bersedih atau ada masalah.

Apalagi, pada dasarnya wanita memang sangat menyukai saat pasangannya mengelus rambut dan kepalanya, perlahan. Seakan, itu menunjukkan bahwa kamu itu peduli, perhatian dan tak suka melihatnya bersedih. Mengelus rambut kepala cewekmu, juga bisa menjadi caramu dalam memanjakannya.

Baca Rekomendasi :   5 Sifat Pasangan yang Menjalin Hubungan Hanya Karena Takut Merasa Kesepian

2. Cewek Pendek Gimanapun Akan Terlihat Imut dan Gemesin

Mau dilihat dari dekat maupun jauh, cewek pendek itu pasti akan terlihat imut dan gemesin. Apalagi jika di dukung dengan pipi yang cabi dan wajah yang baby face. Pasti, akan menguji imanmu untuk selalu ingin memeluknya dan mendekapnya kapanpun.

Apalagi, umumnya cewek yang lebih pendek, itu manja dan bergantung pada pasangannya. Tentu saja itu akan membantumu untuk membuktikan diri bahwa kamu adalah lelaki yang gentle yang selalu siap menjaga dan melindunginya.

3. Cewek Pendek Membuat Cowok Gak Merasa Insecure Saat Jalan Bareng. Kamu pun Bisa Dengan Mudah Merangkul Pundak Cewekmu Dari Samping

Jujur saja, saat kamu berjalan dengan cewek yang berpostur lebih tinggi darimu, pasti kamu merasa minder dan kerdil dari dia. Selain itu, juga takut, apabila mendapat tatapan aneh dan tidak biasa dari orang-orang yang melihat di sekelilingmu.

Baca Rekomendasi :   Pertemuan dan Perpisahan Selalu Datang Beriringan, Semoga Kita Bisa Menerimanya

Berbeda, jika kamu berjalan bersama dengan cewek yang lebih pendek dan mungil darimu. Kamu akan lebih percaya diri, lebih terkesan melindungi dan juga bisa lebih mesra dengan merangkul pundaknya dari samping saat jalan berdua.

4. Hubunganmu Dengan Cewek Yang Lebih Pendek Akan Terkesan Ideal Dan Cocok

Bagaimanapun ketika sebagai lelaki kamu punya postur lebih tinggi daripada pasanganmu. Maka, hubunganmu dengan dia akan terlihat ideal dan cocok di mata setiap orang yang memandang.

Selain itu, umumnya cewek pasti juga mendambakan untuk mendapatkan pasangan yang lebih tinggi. Jadi, kalian bisa sama sama saling bersyukur karena bisa memiliki dan menjalin hubungan bersama.

5. Ketika Halal, Punya Cewek Yang Lebih Pendek Membuatmu Lebih Mudah Mencium Kening dan Memeluknya

Saat sudah halal nanti, ketika cewekmu lebih pendek darimu. Maka kamupun juga akan lebih mudah saat ingin mencium kening dan memeluknya erat. Apalagi mencium kening sambil memeluk pasangan, bisa diibaratkan sebagai puncak rasa sayang yang tertinggi seorang lelaki. Jadi, kamu tidak akan kesulitan saat ingin melakukannya dengan pasangan halalmu.

Baca Rekomendasi :   Ketika Kamu Menemukan Dirimu Lebih Bahagia Tanpanya, Maka Lepaskanlah Saja

Cewekmu juga akan lebih nyaman saat dia berada dalam pelukan dan bisa mendengarkan irama detak jantungmu berkat posturnya lebih pendek. Jadi sama sama bisa merasakan ketulusan dan cinta pasangan, bukan?

***

Sebenarnya ada banyak lagi keuntungan yang bisa kamu peroleh jika mempunyai pasangan yang lebih pendek. Namun 5 hal diatas adalah keuntungan utama yang berorientasi pada hubungan yang kamu jalin.

Jadi jangan pernah merasa kecewa saat kamu punya cewek yang lebih pendek darimu, ya. Justru banyak sekali keuntungannya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page