5 Fakta Menarik Neo Trai Nimtawat, Aktor dan Atlet Basket Thailand

  • Bagikan
Neo Trai Nimtawat
Neo Trai Nimtawat

Bapermulu.com – Bagi kamu penggemar Thailakorn, pasti sudah tak asing lagi denganĀ  Trai Nimtawat. Yang lebih akrab di panggil Neo, adalah aktor Thailand, lahir di Bangkok, Thailand. Pada Februari 2020, dia lulus dari sekolah menengah di Bangkok Christian College. Saat ini, Trai terdaftar di School of Entrepreneurship and Management dari Bangkok University.

Neo Trai Nimtawat
Neo Trai Nimtawat

Sebelum debut menjadi aktor, Neo sebenarnya sejak kelas 10 sudah di bina oleh GMMTV, karena mereka melihat ada aura bintang padanya. Sehingga akhirnya dia debut langsung sebagai pemeran utama di drama Cause You’re My Boy pada tahun 2018 bersama dengan drake laedeke dan Phuwin Tangsakyuen.

Bagi kamu yang ingin mengetahui lebih banyak tentang fakta menarik dari Neo Trai Nimtawat, Aktor dan Atlet Basket Thailand. Berikut faktnya.

1. Sebelum Sepopuler Saat Ini Sebagai Salah Satu Aktor, Neo Trai Nimtawat Ternyata Seorang Atlet Pemain Basket Loh.

Bagi kamu pecinta olahraga basket pasti sudah tak asing lagi dengan Neo, karena memang dia adalah seorang atlet bola basket dan pernah bermain sebagai anggota tim bola basket pemuda nasional Thailand, mengikuti ASEAN Schools Games 2018.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Kawaii San, Preman Insyaf di Hometown's Embrace

Nah, dia juga sudah pernah bertandang ke Indonesia loh dalam rangka lomba olahraga basket dan disiarkan langsung oleh salah satu TV Nasional.

2. Pertama Akting Pada Tahun 2018 Langsung Sebagai Pemeran Utama, Tapi Sayangnya Sekarang Dia Selalu Mendapatkan Peran Pendukung.

Sebagai atlet tentu saja wajahnya sudah berseliwiran di media, sehingga akhirnya dia pun menjadi bagian dari GMMTV. Dia memulai debunya di serial Cause You’re My Boy sebagai Gord. Seorang anak pengusaha kaya raya yang berpura-pura sebagai anak orang biasa di sekolahnya.

Sejak saat itu, dia pun mulai sering memainkan peran pendukung dari berbagai drama. Mulai dari Girl Next Room yang terdiri dari empat bagian. Semuanya dia ikuti dengan karkater yang sama dan tentu saja balutan komedi untuk perannya.

Baca Rekomendasi :   Sekilas X Teerapat Somchaiya, Politikus Muda di Hometown's Embrace

3. Sampai Dengan Mei 2021. Dia Sudah Membintangi 10 Drama yang Pupuler.

Sampai saat ini, mei 2021. Neo Trai Nimtawat sudah membintangi 10 drama yang sangat populer. Meski hampir sebagia besar dia hanya berperan sebagai pemeran pendukung. Dan yang terbaru, dia berperan sebagai Duen, mahasiswa tekhnik yang sangat suka berkata kotor dan kasar namun mempunyai hati yang cukup baik.

4. Selain Berbakat, Tenyata Dia Juga Aktor yang Pintar Loh. Terbukti Dia Tercatat Sebagai Mahasiswa di Bangkok Univercity.

Jika indonesia mempunyai salah satu universitas terbaik di indonesia dan masuk dalam universitas terbaik dunia yaitu Univesitas Indonesia.

Sama dengan Thailand, mereka juga mempunyai univesitas kelas dunia yaitu Bangkok Univesity dan hanya mahasiswa-mahasiswi yang mempunyai kriteria tertentu yang bisa menempuh pendidikan disana. Menariknya Neo tercatat sebagai salah satu mahasiswa disana loh.

Baca Rekomendasi :   After Dark Series: Death Channel, Berburu Hantu Secara Live di Youtube

5. Dia Juga Sangat Aktig Di Media Sosial Loh. Salah Satunya Insgtagram.

Sebagai publik figure, tentu saja semua aktifitasnya banyak fans yang ingin tahu. Neo juga sangat aktif di instagram, kamu bisa follow @neo_neos. Sampai artikel ini terbit, akunnya sudah di ikuti 530 ribu dengan jumlah postingan 412.

Berbagai aktifitas pun dia sering posting dan instastory, mulai dari kegiatan olahraga, bermain musik, drama sampai dengan traveling. Kamu juga bisa melihat keindahan bangkok di sana loh.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page