Pertemuan Jodoh Adalah Rencana Allah, Jadi Tak Perlu Iri Pada Yang Telah Berdua

  • Bagikan
Pertemuan Jodoh
Pertemuan Jodoh

Jangan nelangsa, saat melihat orang lain atau temanmu telah menemukan jodoh yang selama ini mereka nantikan.

Justru turutlah berbahagia, doakan yang terbaik untuk mereka, dan tak lupa berdoalah pula untuk pertemuan yang indah untukmu.

Kamu harus mengerti, bahwa jodoh memang punya jalan ceritanya masing-masing dan Allah SWT telah merencanakan pertemuan yang indah untukmu pula suatu hari nanti. Sehingga jangan khawatir pada jodohmu. Tetap fokuskan diri untuk istiqomah dalam memperbaiki diri. Sebab jodoh itu pasti hadir dengan jalan yang tak pernah kamu sangkakan.

Percayalah, Sebenarnya Setiap Langkah Dalam Hidupmu Sedang Mendekatkan Kamu Dengan Jodohmu. Hanya Perlu Menunggu Waktu Yang Tepat

Sebenarnya, setiap langkah, kejadian, takdir dan ujian yang kamu lewati adalah caramu untuk semakin dekat dengan pertemuan bersama jodohmu kelak.

Kamu belajar dari setiap kejadian yang dialami, menjadikannya bekal dan pengalaman, lalu membuatmu lebih dewasa, pantas dan lebih bijak menilai sesuatu, juga menghadapi masalah. Kamupun mengupgrade kualitas dirimu menjadi lebih baik.

Baca Rekomendasi :   Cari Jodoh Asal Jangan Cepat, Karena Gak Selalu Cepat Itu Tepat

Sehingga, semuanya hanya tinggal masalah waktu. Hanya tinggal menunggu pertemuan terbaik dengan orang terbaik dalam hidupmu.

Allah Menciptakan HambaNya Berpasangan. Jadi, Tidak Perlu Iri Pada Mereka Yang Lebih Dahulu Di Pertemukan. Ingat, Jodoh Punya Jalannya Masing-Masing, Begitupun Untukmu.

Tenangkan hatimu dengan terus berprasangka baik pada takdir yang telah Allah persiapkan. Jangan biarkan rasa iri atas kebahagiaan orang lain membuatmu terpuruk dan lupa bahwa Allah selalu ada bersama dengan orang-orang yang sabar.

Lalu, tidak perlu terburu-buru pula, hanya karena tidak ingin dibilang terlambat menikah atau sebutan apapun itu. Sebab, memang masalah jodoh itu ditangan Allah dan setiap orang punya jalannya masing-masing. Begitupun jalanmu, pasti indah saat pertemuan itu nanti.

Lagipula, tetap lebih membahagiakan jika dipertemukan dengan seseorang yang tepat di waktu yang tepat. Bukan dipertemukan dulu dengan orang yang salah. Jadi, tidak perlu terburu-buru, ya.

Baca Rekomendasi :   Carilah Teman Yang Menerima Apa Adanya, Bukan Manis Didepan Menusuk Dibelakang

Tawakkal, Dengan Sabar dan Sholat Saat Rasa Iri Dalam Hati Itu Mulai Menggelayut Dalam Hati. Tak Lupa Tenangkan Hati Dengan Banyak Istighfar Dan Sibukkan Diri Lewat Aktivitas Yang Bermanfaat

Iri itu sebenarnya masih rasa yang wajar dimiliki oleh makhluk Allah yang berhati lemah dan mudah khilaf seperti manusia. Jadi, jangan merasa dirimu paling berdosa karena sempat punya rasa iri dalam hatimu saat melihat kebahagiaan orang lain.

Justru, bersyukurlah kamu segera sadar, berisitighfar dan tidak lagi mau menyimpan rasa iri itu, sebab sadar itu bukan hal yang baik untukmu.

Tawakkal dan tenangkan hatimu dengan sabar dan sholat. Mintalah pada Allah seseorang yang terbaik, yang bersamanya kamu bisa menghabiskan waktu dengan beribadah dan berbahagia bersama. Dan agar hatimu tak lelah dengan berbagai rasa yang campur aduk.

Baca Rekomendasi :   5 Kualitas Pria yang Harus Kamu Nikahi, Kelak Hidupmu Akan Bahagia

Lebih baik sibukkan diri dengan hal-hal yang bermanfaat dan membahagiakan untukmu. Isi dengan meningkatkan kualitas diri, seperti bekerja keras dan menggali ilmu yang sebanyak-banyaknya.

Kemudian Yakinlah Kamu Akan Segera Dipertemukan Dengan Seseorang Yang Tepat dan Tidak Mengecewakan. Sabarmu Dalam Menanti Akan Diganti dengan Pertemuan Yang Indah

Setelah semua kesabaranmu, setelah semua usahamu dalam istiqomah dan memantaskan diri. Maka, kamu akan dipertemukan dengan orang yang tepat dan pastinya tidak mengecewakanmu.
Jalan penyatuannya pun akan terasa mudah, ditambah dengan banyak anugerah yang akan Allah limpahkan sebagai balasan atas kesabaranmu dalam menanti.

Jadi, jika sekarang kamu masih dalam fase menunggu yang baik. Nikmatilah waktumu dengan mengisinya dengan berbagai hal yang bermanfaat dan membahagiakan. Gunakan untuk menjadikanmu lebih pantas dan baik, agar jodohmu kelak, juga sebaik usahamu dalam menantikannya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page