Jika Dia Terindah Seharusnya Tak Berakhir Menjadi Mantan

  • Bagikan
Terindah Seharusnya Tak Berakhir Menjadi Mantan
Terindah Seharusnya Tak Berakhir Menjadi Mantan

Kalau dipikir secara logika, tidak ada yang namanya mantan yang terindah. Seindah apapun kenangan bersamanya, jika dia pergi dan meninggalkan luka. Itu tandanya, dia bukanlah orang yang tepat bagimu.

Jelas saja, jika kamu masih menganggapnya mantan terindah. Tandanya, hatimu masih belum bisa move on sepenuhnya dari dia. Bahkan, mungkin ada sisi di hati, dimana kamu masih mengharapkan dia kembali.

Mungkin, akan lebih baik kamu merasa bersyukur saja dipertemukan dengan dia, daripada alih-alih menyebutnya sebagai mantan terindah. Sebab bagaimanapun bertemu dengannya tetap menjadikanmu orang baru yang lebih baik. Ada banyak pelajaran hidup yang kamu dapatkan saat bersamanya ataupun ditinggalkan oleh dia.

Realistis Saja, Mantan Terindah Itu Ada Karena Kamu Masih Belum Sepenuhnya Move On Dari Dia

Alasan seseorang dari masa lalumu, menjadi yang terindah. Bukan hanya, karena banyak kenangan manis yang telah terjadi diantara kalian berdua. Namun, di dalam hatimu masih ada sepercik harapan dia akan kembali dan mengulang kisah yang pernah kalian lewati bersama.

Baca Rekomendasi :   Daripada Sakit Hati Karena Terus Bertahan, Lebih Baik Lepaskan

Kamu belum benar benar ikhlas menerima kepergiannya atau malah merasa dia akan pergi sebentar untuk kembali padamu.

Hey, bangunlah! Memang ikhlas melepaskan seseorang tidak mudah. Namun, masih mengharapkan dia kembali, tandanya kamu tak legowo pada takdir Tuhan padamu. Jadi, lebih baik sadarlah, bahwa dia bukan orang yang terbaik bagimu.

Terindah Itu Tak Akan Pergi, Tak Akan Meninggalkan Luka Di Hatimu. Jadi, Jelas Hadirnya Bukan Sebagai Yang Terindah. Hanya Sebagai Ujian Hidup.

Tentu akan ada yang terindah, yang akan hadir di dalam hidupmu. Dia yang akan menerima kamu apa adanya, bersamamu dalam kondisi dan keadaan dan tidak pernah meninggalkanmu untuk berjuang sendirian. Dia bukan hanya yang terindah tapi juga jadi yang terbaik dalam hidupmu.

Sehingga jelas, untuk dia yang memilih pergi, dia bukan yang terindah dalam hidupmu. Pertemuan dengannya Tuhan berikan sebagai ujian untuk membuatmu lebih banyak belajar dan menjadi seseorang yang lebih baik.

Baca Rekomendasi :   Cintailah Orang yang Selalu Ada Untukmu, Bukan Dia yang Datang Saat Perlu

Alih-Alih Menyebutnya Sebagai Mantan Terindah. Sebenarnya Kamu Cukup Mensyukuri Pertemuan Dengannya Saja. Bagaimanapun Tidak Ada Yang Sia Sia dari Pertemuan Yang Tuhan Rencanakan.

Daripada menyebutnya sebagai mantan terindah, yang hanya menunjukkan kamu belum sepenuhnya move on darinya. Lebih baik cukup syukuri saja pertemuan kamu dengannya.

Bersyukur, ternyata rasa cinta yang sempat Tuhan hadirkan dalam hatimu berhasil membuatmu menjadi lebih dewasa dan baik. Bahkan, luka yang dia tinggalkan. Kini membuatmu lebih tegar dalam menghadapi problema kehidupan.

Selain itu, kamu sadar bahwa jika kamu terus bersamanya kamu tak akan mendapatkan kesempatan menemukan seseorang yang lebih baik dari dia.

Lagipula Faktanya Seindah Apapun Dirinya dan Kenangan Bersamanya. Mantan Tetaplah Mantan Yang Tak Akan Pernah Kembali Dalam Hidupmu.

Move on lah dengan sepenuhnya. Jangan biarkan hatimu masih tertinggal di masa lalu dan berharap padanya. Memang soal pertemuan lagi ataupun tidak, itu urusan Tuhan yang mengatur. Tapi, jangan sampai kamu masih berharap lagi, pada orang yang jelas meninggalkan luka.

Baca Rekomendasi :   Biarkan Aku Menjadi Perindu Yang Tabah, Yang Mencintaimu Dalam Butiran Airmata

Caranya, lupakan dia dan bukalah matamu pada banyak kebahagiaan baru darimu. Lepas darinya mungkin menjadi satu keberuntungan darimu. Jadi saatnya kamu tidak lagi menggunakan perasaanmu dalam menghadapi fakta itu. Gunakan logika untuk menyadari sekarang dia telah pergi dan menunjukkan dia bukan orang terindah yang selama ini kamu nantikan.

Sehingga Tidak Ada Mantan Terindah. Justru Fokuslah Untuk Menanti Yang Benar Benar Tepat dan Terindah Untukmu.

Daripada sibuk memikirkan mantan yang sebenarnya bukan terindah. Lebih baik sibukkan diri dengan memperbaiki diri, fokus pada hidup dan masa depanmu selanjutnya.

Percayalah, akan selalu ada yang lebih baik, saat kamu telah mengikhlaskan masa lalu. Akan hadir seseorang yang benar-benar indah dan tepat untukmu. Jadi lupakan mantan terindahmu, fokus pada masa depan dan kebahagiaanmu, juga tingkatkan kualitas dirimu. Sembari move on, sembari menanti dia yang terbaik dan terindah untukmu.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page