5 Bukti Bahwa Pasanganmu Mempunyai Cinta yang Tulus Padamu

  • Bagikan
Cinta yang Tulus
Cinta yang Tulus

Di jaman sekarang ini, banyak orang yang mudah mengatakan kata cinta sebagai tanda bukti bahwa dia mencintai pasangannya. Padahal daripada sekedar diucapkan, tanda cinta yang tulus dan benar dari hati, itu bisa diberikan lewat banyak cara yang lain.

Dan apabila pasanganmu melakukan 5 hal ini untukmu. Meski dia jarang mengucapkan kata cinta sekalipun, tetap perbuatan itu membuktikan bahwa dia memang mencintaimu, bahkan cintanya berkualitas dan bisa kamu percayai.

1. Dia Selalu Berusaha Menghubungi dan Berkomunikasi Denganmu Meski Sedang Sibuk Bekerja Atau Tak Sedang Bersamamu.

Rasa cinta yang dimiliki, kadang membuat seseorang bersikap lebih protektif kepada kamu. Meski dia sedang sibuk bekerja atau sedang tak bersamamu. Dia selalu berusaha menghubungi untuk memastikan bahwa kamu dalam keadaan yang baik-baik saja. Selain untuk meredamkan rasa rindu di hatinya.

Walau kadang, pembicaraannya terkesan tidak jelas. Saat dia bisa mendengar suaramu dan tahu kamu baik-baik saja. Maka, hatinya akan lebih tenang dan bisa lanjut untuk bekerja dan beraktivitas.

Baca Rekomendasi :   Teruntukmu Wahai Kaum Lelaki. Kami Harap Kalian Mengerti Soal Hati Ini!

2. Dia Selalu Mengingat Kamu Dalam Aktivitasnya. Sehingga Tak Jarang Dia Pulang Membawa Oleh-Oleh Untukmu

Saat berada diluar rumah, di dalam otaknya juga hanya berisi bagaimana caranya untuk membuat hatimu senang dan bahagia. Saat ada kesempatan atau ada kelebihan uang, dia tak segan, pulang dengan membawa oleh-oleh atau makanan kesukaan kamu. Bahkan, dia akan mendahulukan untuk membeli kebutuhanmu atau keluarga daripada keinginannya sendiri.

Hal itu karena dalam pikirannya hanya berputar soal kamu dan cara untuk menyenangkan hatimu. Sehingga saat melihat barang atau makanan yang kamu suka, selama dia mampu, dia pasti akan membelikannya untukmu. Padahal, kamu tak meminta itu sebelumnya.

3. Dimanapun Dia Merasa Selalu Ingin Melindungimu Dengan Menggenggam Tanganmu Erat Di Sisinya

Seseorang yang jatuh cinta, meski dirinya bersikap dingin, cuek dan tidak peduli sekalipun. Tetap akan menunjukkan beberapa perbuatan yang membuktikan dia memang peduli sama kamu.

Baca Rekomendasi :   Cantik Itu Hanya Bonus, Karena yang Akan Membuatmu Bertahan Adalah Akhlaqnya

Seperti, salah satunya suka sekali memegang tanganmu setiap saat atau saat kalian sedang berada dalam tempat ramai dan tak kondusif. Selain itu, juga sering memakai tubuhnya untuk menjagamu dari orang-orang yang berjalan tak beraturan di sekelilingmu.

4. Dia Berinisiatif Untuk Membantumu Mengerjakan Pekerjaan Rumah Tangga, Bahkan Saat Kamu Tak Meminta Bantuannya.

Cinta yang berkualitas memang tak bisa diungkapkan dengan kata. Lebih banyak cinta itu dapat dirasakan lewat perbuatan yang dia lakukan. Salah satunya yang menunjukkan bahwa cintanya berkualitas untukmu adalah dengan tidak segan membantumu dalam mengerjakan pekerjaan rumah tangga, tanpa kamu pinta.

Dia tidak tega melihatmu yang kerepotan sendiri dan terlihat lelah mengurus rumah, juga anak-anak. Sehingga tanpa mengucapkan sepatah kata, dia segera membantu dalam mengerjakan pekerjaan rumah, seperti menyapu, mengepel, memasak dan pekerjaan lainnya. Dia memastikan bahwa kamu punya waktu untuk istirahat dan mengurus dirimu sendiri.

Baca Rekomendasi :   Jika Saja Mencintai Tak Butuh Alasan, Lantas Kenapa Mencari-Cari Alasan Untuk Mengakhiri Hubungan?

5. Dia Selalu Bisa Membuatmu Tersenyum Kembali, Meski Dengan Candaan Yang Garing Dan Sederhana

Banyak cara yang dia lakukan, untuk membuatmu bahagia dan tersenyum bersamanya. Bisa lewat membelikan barang atau makanan yang kamu inginkan. Bisa pula, lewat candaan dan humor yang dia lontarkan ketika kalian bersama.

Meski kadang joke nya terkesan garing dan tak lucu, justru caranya menampilkan joke itu yang akan membuatmu terkesan padanya. Kamu tahu dia tak suka melihatmu bersedih atau terluka. Jadi, meski dia tak bisa melucu dia selalu ingin terlihat lucu di depanmu.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page