Sadarilah, Meski Cinta Itu Telah Berlalu, Hidupmu Harus Terus Berlanjut

  • Bagikan
Cinta Itu Telah Berlalu
Cinta Itu Telah Berlalu

Bapermulu.com – Sadarilah, bahwa ternyata hubungan yang kamu harapkan hingga akhir itu nyatanya benar-benar telah berakhir. Sadarilah pula, bahwa ternyata dia bukan menjadi seseorang yang kamu nantikan.

Dia telah memutuskan pergi, dan memilih melupakan segala kenangan kalian berdua. Maka, kamu pun harus segera sadar. Harus segera melepaskan diri dari segala harapan yang telah pupus. Lalu melanjutkan hidup. Temukanlah apa yang benar-benar terbaik untukmu di langkahmu selanjutnya.

Sadarilah Bahwa Harapan Itu Telah Pupus. Semua Janji Yang Pernah Dia Berikan Ataupun Kamu Nantikan Hanya Jadi Kenangan

Harapan yang dulu pernah terucapkan dan janjikan bersama. Segala mimpi soal masa depan. Kamu mungkin bisa tetap mewujudkan semua itu. Namun, bukan lagi bersama dirinya.

Sadarilah, bahwa harapan dan semua janji itu telah pupus. Bahkan bisa jadi kenangan yang menyakitkan saat kamu masih mengingatnya kembali. Jadi lupakanlah, atau tumpuk semua kenangan itu dengan hal hal baru yang lebih menyenangkan.

Baca Rekomendasi :   Istri Melakukan Maksiat, Apakah Suami Menanggung Dosa?

Sadarilah, Bahwa Dia Benar Benar Telah Pergi. Melangkah Meninggalkanmu, Meski Seberapa Lamapun Kamu Berhenti Di Tempat Untuk Menunggunya Kembali

Apa lagi yang kamu nantikan, apa lagi yang membuatmu terus bertahan? Dia telah pergi, sebanyak apapun usahamu dalam membuatnya bertahan. Dia tetap memilih untuk meninggalkanmu, dengan berbagai alasan yang terdengar tak masuk di akal.

Intinya dia hanya ingin pergi, dia sudah tak mencintai ataupun punya rasa padamu. atau mungkin, dia menemukan seseorang yang baginya lebih baik daripada dirimu. Lalu siapalah kamu, yang bisa menghentikan langkah dan keinginan hatinya.

Selama apapun kamu bertahan, berhenti ditempat yang sama setelah dia tinggalkan. Bukannya dia akan kembali mendekat, justru semakin jauh meninggalkanmu sendiri.

Sadarilah, Bahwa Hidup Ini Tetap Bisa Menjadi Indah, Bersama Dia Ataupun Melepaskan Dirinya

Yang perlu kamu lakukan adalah membuka matamu. Hentikan untuk menjadikan dia sebagai poros kebahagiaanmu. Hentikan soal pikiran-pikiran bodoh tentang bagaimana membuatnya kembali.

Pikirkanlah soal dirimu sendiri, pikirkan pula orang-orang yang lebih pantas kamu perjuangkan daripada dia. Pikirkan bahwa kamu adalah seseorang yang berharga dan punya banyak potensi dan bakat untuk dikembangkan.

Baca Rekomendasi :   Kini Tangismu Bukanlah Peduliku Sebab Hatimu Bukan Tempat yang Kutuju

Baik bersamanya ataupun tidak, hidup akan tetap menjadi indah, saat kamu menyadarinya. Bersamanya ataupun tidak, kamu bisa tetap bahagia, selama kamu mau dan memperjuangkan hal yang benar.

Sadarilah Bahwa Kepergiannya Tak Akan Membuatmu Begitu Terpuruk. Kamu Masih Punya Banyak Orang-Orang Tulus di Sekitarmu, yang Tidak Akan Membiarkan Dirimu Terluka Sendirian

Percayalah, bahwa kamu akan tetap baik-baik saja. Percayalah, bahwa kebahagiaan itu akan selalu ada untukmu. Percayalah pula, bahwa kamu tak pernah kehilangan cinta yang tulus setelah kepergiannya.

Justru, saat dia pergi, kamu akan tahu siapa yang lebih pantas untuk kamu perjuangkan. Saat dia pergi, kamu lebih banyak belajar soal menghargai dalam suatu hubungan. Dia bisa saja pergi dengan meninggalkan luka. Namun, seiring waktu luka itu akan tersembuhkan dan kamu baik-baik saja.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Hubungan yang Tak Akan Bertahan Lama, Perhatikan ya!

Sadarilah, Bahwa Hidupmu Harus Terus Berjalan. Senang Sedih Itu Sudah Pasti Di Alami Seseorang. Jika Sekarang Kamu Dibuat Sedih Oleh Seseorang. Percayalah, Akan Ada Saatnya Dirimu Dibahagiakan Oleh Orang Yang Tepat

Hubungan bisa pupus, cinta bisa hilang, kepercayaan bisa jadi dikhianati. Namun, hidup tetap harus terus berjalan. Kamu tak boleh berhenti di tempat, apalagi berpikir bodoh dengan terus menunggunya di sana.

Dia sudah melangkah menjauh, maka tak ada pilihan lain pula, selain ikut melangkah untuk melanjutkan hidup. Sadarilah, bahwa susah senang, sedih bahagia, itu sudah menjadi jalan takdir yang harus kamu tempuh. Sehingga kamu harus kuat, tegar dan bersiap untuk menjalaninya.

Sekaligus percaya pula, bahwa jika saat ini ada dia yang pergi dan membuatmu terluka. Di waktu yang tepat nanti, saat kamu sudah menjadi lebih baik dan pantas, akan ada seseorang yang hadir dan menghapus semua luka yang ada dalam hatimu.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page