Benarkah Yang Tulus Akan Menerima Semua Kekuranganmu?

  • Bagikan
Yang Tulus
Yang Tulus

Pernahkah kamu merasa insecure pada dirimu sendiri. Kamu merasa bahwa dirimu punya banyak kekurangan dan tak lebih baik dari orang lain. Sehingga, dalam menjalin hubungan pun kamu cenderung lebih banyak menghindar, tak percaya diri pada diri sendiri, hingga pasrah saja pada keadaan.

Dengarlah! Setiap orang pasti punya kekurangan masing-masing. Meski yang selalu terlihat sempurna di matamu sekalipun. Hanya saja, orang-orang itu tak mau kalah pada kekurangan itu, tetap berusaha memperbaiki dirinya dan meningkatkan kualitas diri. Sehingga, dia mampu terlihat begitu sempurna dan bersinar.

Tentu saja kamu mampu, bahkan bisa mengungguli. Terpenting, kamu mau berubah dari dalam dirimu sendiri dan berusaha untuk menjadi lebih baik sebab kamu sadar itu pentig. Selebihnya jangan merasa malu pada kekurangan yang kamu punya. Percayalah, seperti apapun dirimu, selama kamu nyaman, kamu akan bahagia dan pasti menemukan yang tulus padamu.

Gakpapa Kamu Merasa Tak Cantik/Tampan. Sebab Yang Tulus Akan Lebih Menilaimu Dari Hati Terdalammu

Seseorang yang rupawan akan membuat orang tertarik padanya. Namun, seseorang yang berhati baik dan punya akhlakul karimah akan membuat orang tulus pasti bertahan dengannya.

Baca Rekomendasi :   Tuhan Sudah Adil, Namun Kamu Yang Kurang Bersyukur

Jadi, jangan merasa insecure, saat kamu merasa dirimu tak cantik ataupun tampan. Kamu tetap punya kecantikan sendiri, apalagi jika kamu juga rajin merawat diri, yaitu dengan setidaknya tampil bersih dan bersahaja.

Ditambah lagi, jika kamu juga berusaha mempercantik hatimu dengan akhlak yang baik. Sehingga, yang tulus akan hadir dan bertahan sebab dia bukan hanya mencintai fisikmu tapi juga hatimu.

Gakpapa Jika Kamu Bukan Orang Kaya Atau Mapan. Selama Kamu Tetap Berusaha Keras, Yang Tulus Akan Siap Menemani dan Mendukung Mulai Dari Nol

Salah, jika kamu berpikir tidak bisa mendapatkan cinta yang tulus saat kamu belum punya apa-apa atau belum kaya dan mapan. Kamu tetap bisa mendapatkan seseorang yang kamu nantikan, tulus dan setia saat Tuhan sudah mengatakan kamu telah pantas dipertemukan dengannya.

Namun, tetap pastikan bahwa kamu tetap bekerja keras untuk membahagiakan dia yang tulus padamu. Bekerja keraslah sebagai bentuk rasa syukurmu atas hadirnya. Apalagi dia sudah bersedia untuk menerima segala kondisimu dan siap pula berjuang dari nol bersamamu.

Baca Rekomendasi :   Perempuan Jangan Galau, Ini Dia Tips yang Bisa Bikin Kamu Cepet Move On

Gakpapa, Saat Kamu Merasa Dirimu Tak Lebih Baik Dari Orang Lain. Selama Kamu Selalu Berusaha Memperbaiki Diri. Dia Yang Tulus Akan Melihatmu Sebagai Yang Terbaik Di Matanya

Tak perlu menjadi orang lain, hanya untuk dianggap baik. Tak perlu merasa bahwa dirimu harus seperti dia dan dia, untuk mendapatkan cinta yang kamu mau. Jadilah dirimu sendiri, jadilah senyaman kamu dan temukan apa yang membuatmu merasa lebih baik, sembari terus menjadi lebih baik semaksimal yang kamu bisa.

Percayalah, meski kadang kamu merasa belum sebaik orang lain. Meski, kadang kamu merasa insecure pada dirimu sendiri. Akan ada saatnya nanti seseorang yang justru melihatmu lebih baik dari orang lain, bahkan terbaik yang hadir dalam hidupnya.

Gakpapa, Saat Kamu Belum Sukses Sekarang. Sebab Yang Tulus Nantinya Akan Menemanimu Menuju Kesuksesan Bersama

Jangan pernah merasa bahwa dirimu tertinggal dari orang lain. Tak perlu merasa terlambat saat kamu selalu mendapatkan kesempatan untuk menjadi lebih baik lagi dan menuju jalan suksesmu. Sebab setiap orang punya masa emasnya masing-masing, dan masamu pun akan segera hadir. Saat kamu tak berhenti untuk mengusahakannya.

Baca Rekomendasi :   Mulai Hari Ini, Tak Ada Kata Terlambat untuk Memperbaiki Semuanya

Selain itu yakin pula, meski kamu belum sukses, kamu tetap akan dipertemukan dengan orang-orang tulus disekitarmu. Mereka akan menemani, mendukung, mendoakan dan membantu sekuat tenaga untuk menuju jalan kesuksesanmu kelak.

Gak Papa, Saat Kamu Punya Kekurangan. Tak Perlu Malu Atau Merasa Tak Percaya Diri. Sebab Yang Terbaik Akan Selalu Allah Berikan, Saat Kamupun Berusaha Memperbaiki.

Merasa tak cantik/tampan, tak menarik, tak kaya, tak pintar dan lain sebagainya. Itu semua, hanya karena perasaan insecure dalam dirimu saat berhadapan dengan mereka yang menurutmu lebih sukses atau yang lainnya darimu.

Padahal, kamu bisa saja menjadi seperti atau lebih baik dari mereka. Kamu bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan sesuai dengan bakat dan kemampuan yang kamu punya. Lagipula, Allah SWT sudah menyiapkan yang terbaik untukmu.

Saat kamu berusaha memperbaiki diri. Jodohmupun juga sedang mempersiapkan dirinya untukmu. Jadi berhenti merasa, bahwa kamu tak lebih baik atau pantas dari orang lain. Sebab, kamu itu berharga dengan caramu dan pasti menemukan seseorang yang tulus, juga terbaik nanti.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page