5 Fakta Kittipop Sereevichayasawat, Calon Idola Baru Thailand

  • Bagikan
Satang Kittipop Sereevichayasawat
Satang Kittipop Sereevichayasawat

Setiap tahunnya, aktor dan aktris Thailand selalu menghiasi wajah pertelevisian. Selalu ada wajah-wajah baru yang akan di orbitkan menjadi bintang. Bukan dengan cara instan, biasanya mereka mengikuti berbagai audisi yang diadakan oleh pihak agensi. Salah satunya adalah Satang Kittipop Sereevichayasawat.

Memang masih jarang muncul di layar kaca, tapi tahukah kamu bahwa dia merupakan salah satu pemenang dari auidisi school ranger yang di adakan oleh GMMTV. Nah, berikut ini 5 fakta menarik dari Kittipop Sereevichayasawat.

1. Dia Lahir Pada Tahun 2001, Jadi Masih Muda ya!

Satang Kittipop Sereevichayasawat atau yang lebih akrab dan terkenal dengan sebutan Kittipop, lahir pada tanggal 16 November 2001 di Thailand. Saat ini dia masih tergolong belia dan berumur 19 tahun. Dia berkebangsaan Thailand dan menguasai bahasa thailand dengan baik dan sedikit bisa berbahasa inggris.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Winny Thanawin, Si Koh di Fish Upon The Sky

2. Dia Memulai Debutnya Pada Tahun 2020 Sebagai Bintang Tamu di Serial Bad Genius.

Kamu sudah tahu dong ya bagaimana pintar-pintarnya siswa yang ada di bad genius. Memang aktor dan aktrisnya utamanya adalah bintang populer Thailand.  Pada episode ke 6, Kittipop menjadi bagian dari bad genius loh, sebagai muridnya Lin.

Sehingga saat ini, dia baru tercatat membintangi 3 drama thailand populer. Pada tahun 2020 The Gifted Graduation sebagai O, teman satu kamarnya Time. Dan saat ini, dia sedang akting di fish upon the sky sebagai james. Seorang cowok yang naksir berat dengan guru di sebuah desa ketika KKN, tapi sayangnya dia harus bersaing dengan 3 teman akrabnya.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Louis Thanawin Teeraphosukarn, Si Aktor Thailand

3. Kittipop Sereevichayasawat Merupakan Salah Satu Jebolan Dari School Ranger Pada Tahun 2019.

Salah satu ajang pencarian bakat dan menjadi acara populer yang paling banyak dimintai siswa sekolah adalah School Ranger. Selain menghadirkan bintang-bintang terkenal dengan berbagai acara games yang dikemas apik. Ternyata mereka juga menyaring bakat-bakat di sekolah tersebut.

Pada tahun 2019, salah satu yang beruntung dan akan diorbitkan menjadi bintang adalah Kittipop Sereevichayasawat. Makanya dia mulai debut pada tahun 2020 meski hanya mendapatkan peran sangat sedikit. Semoga suatu saat, aktingnya semakin dilirik oleh produser ya.

4. Meski Belum Banyak Pengikutnya Sebagai Aktor Baru, Kamu Bisa Mengikuti Instgarmnya di @satangks.

Sebagai salah satu aktor yang baru mulai terkenal, tentu saja pengikutnya tidak begitu banyak. Tapi tenang saja, kamu bisa mengikuti instagram Satang Kittipop Sereevichayasawat di @satangks. Sampai saat ini, dia sudah di ikuti oleh 43 ribu dengan jumlah postingan 50 posting. Mungkin dalam waktu dekat, instagramnya akan banyak followernya.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Pond Naravit, Aktor Rookie Thailand yang Sedang Naik Daun

5. Dia Juga Mulai Mempunyai Lingkungan Baru, Karena Semakin Banyak Artis yang Menjadi Temannya.

Karena sudah membintangi beberapa drama, tentu saja dia sudah mengenal dan berteman dengan beberapa artis. Kamu bisa melihat postinganya dengan beberapa teman artisnya. Selain itu, dia juga sudah ada di naungan GMMTV, pusatnya artis terpopuler di Negeri Gajah Putih tersebut.

Nah, itulah 5 Fakta Menarik Satang Kittipop Sereevichayasawat, Calon Idola Baru Thailand. Semoiga semakin gemilang ya karirnya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page