5 Fakta Ohm Pawat, Mahasiswa Peliharaan Dosen di Drama An Eye for an Eye

  • Bagikan
ohm pawat
ohm pawat

Drama Thailand An Eye for an Eye cukup mendapat perhatian di tanah air. Terbukti banyak komentar berbahasa Indonesia di akun Youtube GMMTV yang sedang menayangkan drama tersebut untuk fans internasionalnya. Selain cerita yang menarik dan dikemas dengan apik, tentu saja karena adanya aktor dan aktris yang sudah populer dalam serial tersebut.

Meski bukan sebagai pemeran utama, Ohm Pawat memang selalu menarik perhatian dengan kualitas aktingnya. Di drama ini, dia memerankan karakter Nawa, seorang mahasiswa administrasi yang sangat pintar dan populer. Tapi sayangnya, dia bermain cinta dengan salah satu dosennya yang sudah bersuami.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan Ohm Pawat, berikut ini 5 fakta menarik tentang aktor tersebut.

1. Sebelum Resmi Menjadi Bagian Dari GMMTV, Ohm Pawat Sudah Malang Melintang di Berbagai Tv Thailand.

Pawat Chittsawangdee, dijuluki Ohm, adalah aktor Thailand di bawah GMMTV. Ia lulus dari sekolah menengah di Assumption College di Bangkok, Thailand dan sekarang belajar di Sekolah Tinggi Inovasi Komunikasi Sosial Universitas Srinakharinwirot.

Baca Rekomendasi :   Manner Of Death, Kisah Dokter Forensik Mengungkap Kematian Sahabatnya

Ohm dimulai di industri hiburan memainkan salah satu karakter utama bernama Frame dalam serial “Make It Right” (2016). Dalam film, ia memulai debutnya di film “Enaught” (2017). Dia telah membintangi serial di Channel 9 dan Channel 3 sebelum menjadi bakat GMMTV.

2. Aktingnya yang Memukau Sudah Di Akui dan Mendapatkan Beberapa Penghargaan Loh.

Sebagai aktor tentu saja dia sangat mengharapkan berbagai penghargaan untuk kualitas aktingya. Semuanya usahanya ternyata sudah di bayar tuntas dengan berbagai penghargaan yang sudah dia capai.

Sebut saja, penghargaan atas “Adegan Drama Terbaik” untuk serial “He’s Coming To Me” (2019) di LINE TV Awards (2020). Ia memenangkan sebagai Aktor Pendukung Terbaik untuk film “Dew The Movie” (2019) di “28th Bangkok Critics Assembly Awards” (2020).

3. Sudah Lebih Dari 12 Drama yang Diperankannya, Dan Akan Bertambah Setiap Tahunnya Loh.

Sebagai salah satu aktor berbakat dan mudah, tentu saja banyak produser yang selalu meliriknya untuk ikut ambil bagian di serial mereka. Hal ini dibuktikan dengan jumlah drama yang sudah diperankannya. Sampai saat ini, series yang dibintangi oleh ohm phawat sudah mencapai 12.

Baca Rekomendasi :   7 Project The Series Episode 4, Cinta, Karir Atau Sahabat?

Sejak tahun 2016 berperan sebagai frama di make it right sampai dengan sekarang sebagai Nawa di An Eye for an Eye. Selain itu, dia juga sudah dikonfirmasi akan membintangi drama Bad Buddy bersama sahabat baiknya Nanon Karopat.

4. Bukan Hanya Drama, Ternyata Ohm Pawat Juga Sudah Membintangi Beberapa Film yang Ditayangkan di Bioskop.

Sebagai aktor papan atas, tentu saja jadwalnya sangat padat. Namun dibalik kesibukannya sebagai model dan brand ambasador, dia juga sudah pernah beradu akting di layar lebar loh. Sampai saat ini sudah tercatat dua kali dia membintangi film yaitu Enough pada tahun 2017 dan Dew The Movie Pada Tahun 2019 sebagai pemeran utama.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Krist Perawat, Pemeran Wayo di An Eye for an Eye

Dia juga sudah dikonfirmasi ikut andil dalam film terbaru yaitu My Precius bersama dengan Film Rachanun Mahawan, Neo Trai Nimtawat dan lainnya.

5. Pengikutnya di Media Sosial Instagram Hampir 2 Juta Loh, Belum Lagi Media Sosial Lainnya.

Ohm Pawat yang merupakan salah satu aktor papan atas Thailand juga sering membagikan aktifitasnya di berbagai media sosial miliknya. Salah satunya adalah instgaram. Kamu bisa mengikuti akun instagram ohm pawat di @ohmpawat.

Saat artikel ini terbit, akun instagramnya sudah di ikuti sebanyak 1,9 Juta lebih dengan jumlah postingan sebanyak 909 post. Dia hanya mengikuti sebanyak 292 akun loh, itu pun mereka yang benar-benar dekat dengannya dan beberapa teman artis lainnya.

Bagaiamana menurutmu 5 Fakta Ohm Pawat, Mahasiswa Peliharaan Dosen di Drama An Eye for an Eye.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page