7 Sifat Cewek Ini Yang Akan Membuat Pria Semakin Jatuh Cinta Padamu

  • Bagikan
sifat cewek
sifat cewek

Kadang, sebagai seorang wanita, kita juga ingin tahu apa yang membuat pria tertarik hingga jatuh cinta dan bertahan pada wanitanya. apakah soal penampilan, attitude, prestasi atau hal lainnya?

Tak jarang, beberapa wanita juga akhirnya membuat kesimpulan sendiri dari riset sederhana yang sebenarnya terkesan buru-buru dan memaksakan.  Seperti misalnya mereka berpikir bahwa yang membuat pria tertarik dan jatuh cinta terlebih dahulu adalah soal fisik yang menawan dan ideal.

Sehingga, untuk memikat hati pria yang mereka sukai. Wanita rela menempuh berbagai cara untuk semakin mempercantik diri. Hal ini mungkin saja, awalnya akan berhasil Girls, fisik memang hal pertama akan setiap orang perhatikan sebelum memulai suatu hubungan.

Namun hal itu tidak akan bertahan lama, sebab pria yang mencintaimu karena fisik, justru sama saja tidak menghargaimu sebagai pasangan dan menganggap dirimu hanyalah objek pemuas semata. Nah, mempercantik diri boleh. Namun, seiring dengan itu, maka percantik pulalah akhlak baikmu dan tunjukkan bahwa kamu itu adalah wanita yang bukan dihargai dari kecantikan fisiknya, tapi juga kecantikan hati pula.

Selain itu, sadarilah, bahwa ternyata, ada 7 sifat wanita yang ternyata bisa membuat pria tidak hanya jatuh cinta, namun semakin jatuh cinta, hingga percaya bahwa kamulah wanita terbaik untuk membangun cinta bersama hingga akhir.

1. Dibalik Sifat Manja Seorang Wanita Ada, Ketulusan Dan Keramahan Dalam Hatinya

Tentu saja, sifat yang akan disukai dan membuat pria semakin jatuh cinta adalah kebaikan hati yang dimiliki oleh wanitanya. Meski, pada umumnya wanita itu bersikap manja, baperan hingga cengeng. Namun pikiran mereka yang apa adanya, lugu dan polos itu, yang akan membuat pria yakin untuk menitipkan hati dan kepercayaan mereka.

Apalagi, dibalik sikap manja itu, pria bisa tahu bahwa wanita adalah seorang yang tulus dan ramah, murah senyumm, juga memiliki sifat keibuan yang sesekali ditunjukkanya.

Nah, tentu saja pria akan semakin terpesona dengan sifat itu, apalagi saat senyum wanitanya mampu memberikan kenyamanan dan seolah beban hidup terasa lebih ringan hanya dengan melihat wanitanya bahagia. Umumnya cowok tidak suka dengan cewek jutek yang senyumnya mahal.

Baca Rekomendasi :   Jika Kamu Mampu Bersabar Allah Mampu Memberikan Lebih Dari Apa Yang Kamu Minta

Senyuman menjadi nilai yang menambah pesona cewek. Makanya, murah senyum dan memiliki sifat keibuan mudah bikin cowok jatuh hati.

2. Sifat Cengengnya Bukan Hanya Karena Sifat Egois Yang Dimiliki. Namun, Karena Sisi Kemanusiaan Yang Tidak Bisa Melihat Orang Lain Susah

Jika kamu melihat wanitamu suka membantu sesama, ikut mewek saat melihat adegan sedih atau mengiris hati. Mereka bukan sedang pencitraan apalagi hanya karena cengeng semata. Sifat itu memang alami hadir pada diri seorang wanita yang notabene menggunakan perasaannya untuk berpikir dan menanggapi suatu hal.

Wanita tidak akan tahan saat melihat suatu kejadian tragis atau menyedihkan. Mereka, pula akan tergerak secara alami untuk membantu sesamanya yang tertindas. Bahkan, kadang sifat ini pula, yang membuat mereka menjadi bar-bar ketika menyelesaikan suatu permasalahan.

Intinya, sisi kemanusiaan seorang wanita yang lebih besar, kadang membuat mereka membantu seseorang tanpa berpikir terlebih dahulu. Namun, percayalah, sifat ini yang akan membuat pria semakin kagum pada seorang wanita.

3. Sifat Wanita Yang Mau Menjadi Pendengar Yang Baik, Akan Membuat Pria Lebih Nyaman Berada Disisinya

Ingat, Girls! Bukan wanita saja yang membutuhkan tempat curhat dan melepaskan semua beban, juga kepenatan yang dimilikinya. Pria pun kadang butuh seseorang yang bisa dijadikan tempat curhat, tempat berbagi cerita, dan tempat dimana semangatnya kembali berkumpul kembali.

Sehingga jadilah wanita idaman pria kamu, dengan menekan ego untuk mendominasi percakapan saat berkomunikasi berdua. Berikanlah pula, ruang dan waktu untuk pria curhat, lalu tenangkan hatinya dengan kata-kata yang lembut dan menenangkan.

Hal ini juga dicontohkan Rasulullah SAW, dengan sering tertidur di pangkuan istrinya, dan merasa tenang setelah ditenangkan oleh istrinya.

Kamu pun bisa menjadikan teladan dari istri Rosullullah SAW itu, dalam kehidupan rumah tangga atau hubunganmu. Sebab wanita yang bisa menjadi pendengar yang baik, juga merupakan salah satu idaman para lelaki, dan memang dibutuhkan pria.

Baca Rekomendasi :   Dia Bukannya Pergi, Dia Hanya Kembali Kepada Jodohnya Yang Sebenarnya

4. Wanita Yang Tidak Malu Untuk Menghabiskan Makanannya dan Berterimakasih Atas Makanan Yang Disajikan. Meski Sesederhana Apapun Itu.

Sifat ini bisa dikategorikan sebagai sifat wanita yang selalu merasa bersyukur atas segala sesuatu yang hadir dalam hidupnya. Wanita yang legowo, menerima segala sesuatu dengan rasa syukur, tidak mudah mengeluhkan hal itu, adalah salah satu wanita idaman pria.

Pria yang melihatnya akan merasa yakin, bahwa wanita yang mempunyai sifat itu, akan menerima dirinya apa adanya dan tetap menemani dalam senang dan susah. Hal ini bisa ditunjukkan ketika diajak makan dimanapun dan ditempat sesederhana apapun.

Wanita itu tidak mengeluhkan, bahkan menghabiskan makanannya penuh dengan rasa syukur. Tentu saja, diam-diam itu adalah itu akan membuat prianya semakin kagum dan mendapatkan tambahan nilai plus.

5. Wanita Yang Memperhatikan Lawan Bicaranya dan Nyambung Saat Diajak Berkomunikasi

Hal ini juga menunjukkan bahwa kamu benar-benar peduli pada pasanganmu. Dan berusaha untuk memperhatikan, juga memprioritaskan komunikasi yang kalian bangun. Yah, meski pada awalnya, kamu mungkin merasa malu atau sungguh tak mengerti pembicaraan yang sedang dilakukan oleh priamu, namun kamu betul-betul menanggapinya dengan tidak sibuk sendiri, seperti bermain ponsel contohnya.

Kamu berusaha sebisa mungkin menangkap inti dari pembicaraan, sepenuhnya respek pada pasanganmu dan membuat kamu, juga dia nyaman pada komunikasi yang sedang kalian lakukan. Tentu saja, hal ini juga akan menambah kedekatan secara emosional yang kalian miliki. Dan akan mulai timbul rasa saling membutuhkan satu sama lain.

6. Wanita Yang Mandiri dan Bisa Memegang Komitmen Dalam Suatu Hubungan

Tentu saja, seorang pria akan semakin jatuh cinta pada wanita yang juga menghargai hubungan dan komitmen yang dibangun bersama. Wanita yang tidak mudah goyah saat tahu kekurangan prianya, dan selalu berupaya untuk tidak mengkhianati kepercayaan yang akan diberikan.

Selain itu, wanita yang setia juga mandiri, akan mendapatkan nilai plus sendiri dari seorang lelaki. Khususnya, berhasil membuktikan bahwa dia bukan hanya wanita yang lemah, namun juga bisa tegar dan kuat dalam setiap masalah.

Baca Rekomendasi :   Girls, Hatimu Juga Butuh Kepastian. Lantas Untuk Apa Bertahan Pada Hubungan yang Tidak Pasti!

Cerdas dan taktis dalam membangun rencana-rencana selanjutnya. Bersama dengan wanita yang memiliki sifat seperti ini, tidak hanya akan menjadikan hubungan indah, namun juga kuat.

7. Wanita Yang Punya Pikiran Yang Terbuka. Selalu Mau Belajar Hal Baru Untuk Hubungannya. Dan Tentunya Lebih Pengertian, Juga Tidak Mudah Berpraduga

Catat! Wanita yang justru terlihat bucin, merendahkan harga dirinya dan terlihat begitu posesif, akan membuat pria berpikir ulang untuk bertahan dengannya. Sebab, dia tahu bahwa hubungan yang dijalin tidak akan sehat dan bisa jadi kebebasannya sebagai pria akan terkekang.

Sehingga, wanita idaman pria, pastilah seseorang yang punya pikiran terbuka, sepenuhnya percaya dan tidak mudah berpraduga yang bukan-bukan.

Biasanya, pria akan semakin kagum dan jatuh cinta, pada tipe wanita yang rileks dan santai dalam menjalin hubungan. Tidak melulu bergelenjot dibahu prianya, namun menyibukkan dirinya dengan meningkatkan kualitas diri dan terus belajar pada hal-hal yang baru. Wanita yang punya pemikiran terbuka, sehingga setiap tindakan dan perkataan selalu bernilai berharga.

Wanita yang cerdas dan menjadi idaman, biasanya mampu menyenangkan hati prianya dengan berbagai cara. Bukan hanya dari segi penampilan fisik, namun juga dari kecerdasan dan attitudenya pula.

***

Intinya, untuk kamu para ladies. Jika ingin membuat priamu jatuh cinta, maka cintailah dirimu sendiri dengan menjadi apa adanya kamu, tapi tak lupa meningkatkan kualitas diri. Jadilah mahal, namun jangan juga terlalu meninggi hingga sombong.

Jadilah berharga, namun dengan tetap menghargai pria yang berusaha berjuang untukmu. Jadilah seseorang yang mampu menjaga dirimu, bukan memberikan segalanya pada pria, meski kamu mencintainya. Jadikan dirimu sebagai seseorang yang dicintai pria, bukan hanya karena fisik semata, namun, karena banyak hal darimu yang akan membuat pria bertahan dan semakin jatuh cinta.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page