5 Fakta Menarik Fah Yongwaree Anilbol, Sekretaris Cantik di An Eye for an Eye

  • Bagikan
Fah Yongwaree Anilbol
Fah Yongwaree Anilbol

Setelah sukses besar di memerankan Nabi/Bi di serial Nabi, My Stapdarling yang beradu akting dengan aktor Joss Way-ar Sangngern . Kini dia kembali beradu akting dengan Krist Perawat Sangpotirat sebagai bosnya di drama An Eye for an Eye. Lalu sebenarnya siapa dan bagaiamana sepak terjang Fah Yongwaree Anilbol di entertain Thailand?

Bagi kamu pecinta Thailakorn, tentu saja wajah gadis yang lahir pada tahun 1999 ini sudah tak asing lagi. Berikut ini fakta menarik Fah Yongwaree Anilbol, Sekretaris Cantik di An Eye for an Eye.

1. Selain Aktris Berbakat, Dia Adalah Seorang Pembawa Acara dan Model.

Yongwaree Anilbol atau yang lebih akrab disapa dengan Fah, adalah seorang aktris Thailand. Dia belajar di Fakultas Sains Avian Aviation School AS, di Program Percontohan Komersial di Washington D. C.

Baca Rekomendasi :   9 Fakta Menarik Earth Pirapat, Pemeran Utama A Tale of Thousand Stars

Dia merupakan salah satu aktris yang serba bisa, mulai dari sebagai pembaca acara, model dan bahkan beberapa kali menjadi bintang iklan.

2. Memulai Karir Sejak Tahun 2017 di Channel 3, Pada Tahun 2021 dia Menjadi Bagian GMMTV.

Sebelum sepopuler saat ini dan mempunyai fans international, Fah merintis karirnya sebagai aktris melalui channel dalam serial  “Petch Klang Fai” sebagai Duangkae. Sejak tahun 2021 dia menjadi bagian dari manajemen artis terkemuka yaitu GMMTV.

3. Sudah Membintangi Lebih Dari 5 Drama Populer Thailand.

Fah memang masih tergolong aktris baru, meski serial yang dibintanginya tidak begitu banyak seperti rekan-rekan yang lainnya. Tapi dia juga cukup beruntung, karena sering mendapatkan peran utama di setiap drama yang dimainkannya.

Baca Rekomendasi :   An Eye for an Eye, Kisah Epik Cinta, Warisan dan Penghianatan Keluarga

Sampai saat ini, sudah tercatat ada 6 drama yang diperankannya. Dimulai dari Petch Klang Fai pada tahun 2017, Talay Prae pada tahun 2020 dan Nabi, My Stapdarling pada tahun 2021. Selain itu, dia juga sudah dikonfirmasi akan membintangi serial populer F4 Thailand: Boys Over Flowers, drama yang sangat dinantikan oleh penikmat lakorn.

4. Akun Instagram Fah Yongwaree Anilbol Adalah Fahyongwaree.

Sebagai salah satu publik figure, tentu saja fah juga sangat rajin membagikan aktivitasnya di media sosialnya khususnya instagram. Kamu bisa mengikuti akun instagramnya di @fahyongwaree. Saat artikel ini terbit, akun tersebut sudah di ikuti lebih dari 268 ribu dengan jumlah postingan 356.

Baca Rekomendasi :   7 Drama yang Diperankan Oleh Fah Yongwaree Anilbol, Apik Semuanya

5. Fah Lahir Pada Tahun 1999, Umurnya Saat Ini Sudah Memasuki 22 Tahun ya.

Fah lahir pada taggal 16 Januari 1999. Berikut bio data lengkapnya.

  • First Name: Yongwaree
  • Family Name: Ngamkasem
  • Native name: ยงวรี อนิลบล
  • Also Known as: ยงวรี งามเกษม;ฟ้า;Fah;Yongwaree Ngamkasem
  • Nationality: Thai
  • Gender: Female
  • Born: January 16, 1999
  • Age: 22

Nah, itulah 5 Fakta Menarik Fah Yongwaree Anilbol, Sekretaris Cantik di An Eye for an Eye. Jadi bagaimana, sudah semakin mengetahui gadis cantik asal Thailand tersebut bukan?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page