6 Tanda Pria Baik, Yang Akan Membuatmu Menyesal Menolak Cintanya

  • Bagikan
Menantu idaman
Menantu idaman via instagram.com @romeophotography_inst

Pria yang baik itu ternyata juga ada ciri-cirinya lho dan hal ini bisa kamu jadikan patokan sebagai standart pasangan yang tepat untuk masa depanmu nanti.

Selain melihat calon pasangan dari bibit-bebet dan bobotnya. Enam hal ini juga bisa membantumu untuk semakin memantapkan diri pada pilihanmu. Nah, apa sih ciri-ciri pria baik itu? yuk, simak tandanya dari bapermulu.com berikut ini.

1. Pria Yang Selalu Menjagamu Dari Dirinya Sendiri Maupun Orang lain Saat Menjalin Hubungan Atau Ta’aruf

Pertama salah satu ciri dari pria baik, tentu saja dari sikapnya saat bersamamu atau pendekatan untuk meyakinkanmu. Dia akan menghargaimu sebagai seorang wanita dengan menjaga dirimu sebaik mungkin, baik dari orang lain maupun dari dirinya sendiri

Biasanya pria ini memang terkesan cuek, dingin dan tak terlihat tertarik padamu. Tapi, percayalah girls, sebenarnya dia sedang menjagamu sebaik dari nafsu dalam dirinya sendiri. Dia ingin hadir dalam hidupmu, bukan untuk merusak masa depanmu.

Tapi untuk menjadikanmu akhir dari pencarian hidupnya. Namun, sadar tidak ada yang pasti soal masa depan. Maka sebisa mungkin, dia tidak memberikan harapan atau janji-janji masa depan.

Hubungan bersama tipe pria baik seperti ini, memang terkesan hambar dan tidak menyenangkan. Namun, justru dialah orang yang tulus sepenuh hati menjaga dan melindungimu. Percaya deh, bakal nyesel kamu nolak cinta dia, lalu akhirnya ketemu pria brengsek.

Baca Rekomendasi :   4 Fakta Dibalik Cinta yang Memberikanmu Segalanya, Pikir Ulang Dah

2. Pria Yang Jujur Dari Awal Hubungan, Selalu Terbuka Padamu, Serta Apa Adanya

Pria yang baik dan pantas dijadikan pasangan itu biasanya akan terbuka kepadamu dan tanpa ragu membagikan semua hal tentangnya. Baginya, kamu sudah dianggap sebagai seorang yang penting dalam masa depannya, sehingga dia tak ragu untuk membagikan apa saja soal dirinya kepadamu.

Dia pun, jujur sejak awal soal dirinya, soal rencana masa depannya, soal apapun yang disukai dan tidak sukai, sehingga membuatmu terbiasa dan sungguh mengenal dia. Pria yang memperlakukan kamu dengan hal itu, adalah pria yang memang sudah serius denganmu.

Dia tidak tebar pesona ataupun sekedar menunjukkan kelebihannya saja. Sebab, kadang diapun akan berbagi sisi lemah dan kekurangan yang dimiliki untuk semakin membuatmu mengerti akan kondisinya.

3. Pria Yang Pandai Menjaga Ritme Dan Menjalin Komunikasi. Meski, Sedang Sibuk

Pria yang baik, juga bisa ditandai dengan sikapnya yang sigap dan tanggap dalam segala kondisi. Kadang, bahkan saat sedang sibuk sekalipun, dia tetap menjalin komunikasi denganmu. Meski hanya sedang berbasa-basi dengan menanyakan sudah makan atau istirahat sekalipun.

Baca Rekomendasi :   Teruntuk Seseorang yang Saya Cintai Diam-diam, Semoga Kelak Kita Bisa Saling Mengenggam

Saat bersama, dia juga bisa menjaga ritme komunikasi agar tetap nyaman dan nyambung. Dia juga tak ragu memberikan humor receh, hanya untuk membuatmu tetap tersenyum dan menghilangkan semua kesedihan yang tengah kamu rasakan.

Pria baik, sebisa mungkin akan memberikan kamu kenyamanan tanpa mencuri kesempatan. Karena memang kejujuran dan kenyamanan merupakan kualitas pria yang harus kamu nikahi.

4. Memegang Prinsip Dan Komitmen Untuk Setia, Jujur Pada Pasangan

Pria yang berprinsip dan memegang prinsipnya, 90% adalah pria yang baik dan dewasa sepenuhnya. Dia tidak hanya menghargaimu dalam hubungan dengan menjagamu sebelum halal. Selain itu pula, setia dan jujur dalam segala kondisi dan keadaan.

Bahkan, saat kalian sedang menjalani Long Distance Relationship sekalipun (LDR). Karena memang hubungan kita boleh berjauhan, tapi jangan lupa untuk saling mengabarkan.

Nah, pria ini dapat ditandai dengan sikapnya yang tidak mudah tebar pesona pada orang lain, menjaga perasaanmu dan selalu terbuka dalam setiap hal, sehingga membuatmu yakin dan percaya kepadanya. Hubungan pun akan terasa lebih sehat, sebab tidak ada drama atau over thinking di dalamnya.

5. Pria Yang Royal. Selama Dia Mampu Dia Akan Mengusahakan Untuk Memberi Yang Terbaik Untukmu

Pria yang baik dan serius padamu. Biasanya, juga tidak akan ragu untuk bersikap royal. Dia akan mengupayakan untuk memberikan yang terbaik meski hal yang paling sederhana sekalipun. Ingat yang girls, keroyalan di sini bukan hanya berpatokan dalam materi, tapi juga hal-hal sederhana yang bisa meyakinkanmu soal ketulusan cintanya.

Baca Rekomendasi :   Percayalah, Kamu Akan Kecewa Jika Mencari Kebahagiaan Lewat Menikah

Seperti, selalu ada saat kamu butuhkan, selalu mendukungmu untuk menjadi yang lebih baik, memberikan kebebasan padamu untuk menjadi dirinya sendiri. Karena itu merupakan salah satu tanda bahwa kamu telah menemukan pasangan hidup yang tepat.

Keroyalan, juga bisa dilihat dari usahanya dalam memberikan sesuatu kepadamu. Seperti berusaha untuk membelikanmu barang yang kamu butuhkan dengan kerja kerasnya sendiri atau mengajakmu ke tempat yang memorable sebagai kenangan berdua. Intinya, segala bentuk keroyalannya sebagai tanda bahwa dia serius sama kamu.

6. Menghargai Kamu Dengan Menjaga Sikapnya Pada Orang Lain

Entah itu mantan, lawan jenis, orang lain ataupun siapapun. Selama, dia menjalin hubungan denganmu. Maka sebisa mungkin, dia pun akan menjadikanmu sebagai prioritas dalam hidupnya. Dia tahu untuk menjaga perasaan dan menghargaimu dengan tidak berlebihan dalam menjalin hubungan dengan orang lain.

Untuk tanda yang ke-enam ini, sebenarnya bisa dikaitkan pula, dalam sikapnya untuk menjaga komitmen dan kepercayaan yang kamu punya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page