5 Fakta Menarik Apinya Sakuljaroensuk, CEO Tempramen di An Eye for an Eye

  • Bagikan
Apinya Sakuljaroensuk
Apinya Sakuljaroensuk

Drama An Eye for an Eye yang sedang tayang di GMMTV menghadikan aktris bukan hanya managemennya saja. Banyak aktris papan atas Thailand diluar managemennya yang ikut andil dalam drama dengan genre romance ini. Salah satunya adalah Apinya Sakuljaroensuk.

Gadis dengan nama lengkap Saiparn Apinya Sakuljaroensuk, ternyata sudah malang melintang di dunia entertain Thailand sejak tahun 2010. Ketika berusia 17 tahun, dia juga menjadi salah satu dari top Thai teen stars.

Aktris yang kini sudah berusia 31 tahun ini juga masih aktif sampai sekarang dan sudah membintangi puluhan film dan drama. Nah, berikut ini 5 Fakta Menarik Apinya Sakuljaroensuk, CEO Tempramen di An Eye for an Eye.

1. Memulai Debut Sebagai Gadis Nakal Dalam Film Ploy Menjadi Awal Dia Dinobatkan Sebagai Aktris Berbakat dan Bersinar.

Apinya Sakuljaroensuk
Apinya Sakuljaroensuk

Apinya Sakuljaroensuk yang juga dikenal dengan nama Saiparn  lahir pada 27 Mei 1990 menjadi salah satu aktris berbakat dan berkarakter kuat. Sebelum menjadi pemeran utama di dalam film Ploy yang melambungkan namanya.

Baca Rekomendasi :   An Eye for an Eye, Kisah Epik Cinta, Warisan dan Penghianatan Keluarga

Film PLOY yang tayang perdana di Festival Film Cannes tahun 2007 silam memang awal dirinya debut. Selanjutnya  wajah cantiknya yang manis bisa kamu lihat dalam film 4BIA (2008) dan FRIENDSHIP (2008) bersama si ganteng Mario Maurer.

2. Selain Aktris Terkenal, Dia Juga Pernah Menjadi Produser Loh. Hebat ya!

Selain menjadi aktris yang populer, ternyata Apinya juga pernah menjadi seorang produser film. Dia memproduseri film pada tahun 2016 dengan judul Bangkok Stories. Film tersebut diperankan oleh Pae Arak Amornsupasiri yang berperan sebagai Kao di Mr Lipstick dan aktor-aktris lainnya.

3. Dia Sudah Membintangi Puluhan Judul Film yang Tayang Di Bioskop Sejak Tahun 2007.

Sejak debut perdananya pada tahun 2007, setiap tahunnya dia selalu aktif di layar kaca dalam berbagai film. Sampai saat ini sudah tercatat dia membintangi 20 judul film. Hampir setiap tahun dia selalu bermain film kecuali 2017 sampai dengan 2020 karena sibuk dengan drama.

Baca Rekomendasi :   Don't Say No The Series, Kisah Klasik Sahabat, Cinta dan Masa Kuliah

Filmnya juga sangat bagus dan baik, sebut saja Phobia pada tahun 2008, I Miss U pada tahun 2012 dan di tahun 2021 sendiri dia akan membintangi film come here.

4. Bukan Hanya Aktif di Film, Apinya Juga Sudah Memerankan Lebih Dari 25 Drama Loh.

Selain aktif di layar kaca, dia juga masih sibuk dengan drama yang kejar tayang. Sampai saat ini sudah tercatat 29 drama yang sudah pernah dipernkannya. Mulai dari Club Friday The Series Season 6: Best Friend sampai dengan The Secret pada tahun 2020.

5. Kamu Bisa Mengikuti Akun Instagram Saiparn Apinya Sakuljaroensuk di @apinnya.

Gadis yang hobby bermain di pantai dengan pakaian yang sangat menggoda ini sering di intip oleh cowok diluar sana loh. Bagaiamana tidak, akun instagramnya dengan jumlah pengikut lebih dari 946 ribu ini, dihiasi oleh foto-foto tubuhnya paling banyak.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Pancake Khemanit Jamikorn, Wanita Karir di I Need Romance

Bahkan jika dia artis indonesia mungkin sudah banyak yang bully karena semua fotonya. Dia juga sering menampilkan tato-tato yang ada disekujur tubuh indahnya bagi para penggemarnya. Sampai saat ini, sudah ada 3.556 post di akunnya loh.

Nah, itulah 5 Fakta Menarik Apinya Sakuljaroensuk, CEO Tempramen di An Eye for an Eye. Bagaiamana menurut kamu?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page