5 Fakta Menarik Krist Perawat, Pemeran Wayo di An Eye for an Eye

  • Bagikan
Krist Perawat
Krist Perawat

Bagi kamu pecinta drama Thailand, pasti sudah tak asing lagi dengan aktor serba bisa Krist Perawat Sangpotirat. Setelah sukses besar di SOTUS series, namanya kini menjadi salah satu aktor yang populer dan mahal di Negera Gajah Putih tersebut.

Sudah berbagai lakorn yang sukses diperankannya. Mulai dari menjadi ayah muda sampai atlet renang di serial Who Are You. Bahkan tahun 2021 sudah dikonfirmasi membintangi setidaknya 3 serial drama, salah satunya yang sedang tayang adalah An Eye for an Eye.

Lalu bagaiamana awalnya Krist Perawat bisa menjadi aktor paling populer dengan jutaan pengikut di instagram. Berikut 5 fakta menariknya yang harus kamu tahu.

1. Bukan Hanya Aktor, Krist Perawat Juga Seorang Penyanyi, Model dan Bintang Iklan.

Sangpotirat Perawat, yang lebih akrab disapa dengan Krist.  Dia adalah seorang penyanyi dan aktor kelahiran Bangkok, Thailand. Ia lulus dari sekolah menengah di Satriwitthaya 2 dan dari Universitas Kasetsart di Fakultas Ekonomi.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Jason Young, Si Bucin Akut di An Eye for an Eye

Selain jago akting, ternyata krist juga sudah malang melintang sebagai model, pembawa acara dan bahkan kini merambah menjadi penyanyi. Bersama dengan Tay Tawan, Bright Vachirawit dan enam aktor lainnya terlibat dalam sebuah proyek menyanyi Boys Don’t Cry Project.

2. Sebenarnya Dia Tak Ingin Menjadi Aktor, Karena Cita-Citanya Ingin Menjadi Atlet Renang.

Sebelum terkenal seperti saat ini, krist kecil ingin menjadi perenang karena dia sangat suka berenang. Bahkan dia hampir mengikuti audisi tim nasinoal, tetapi sayangnya restu tak diberikan oleh Ayahnya. Jadi dia meninggalkan cita-citanya tersebut dan melanjutkan pendidikan sampai dengan universitas.

3. Selain Menyanyi Seperti Sekarang, Ternyata Sedari Kecil Dia Juga Sudah Menyukai Alat Musik Loh. Salah Satunya Drum.

Sejak menginjak kelas 4 sekolah dasar, ternyata dia sudah mempelajari alat musik yaitu drum. Setelah selesai kursusnya, dia pun mulai berlatih sendiri sehingga akhirnya memiliki band sendiri di kampusnya ketika sedang menempuh pendidikan ekonomi.

Baca Rekomendasi :   Mawin Tanawin Duangnate, Siswa Berbakat di Second Chance The Series

Mereka menyebutkan bandnya dengan nama “six person” karena memang terdiri dari enam orang mahasiswa di masa itu.

4. Langgana Pemeran Utama, Sudah Puluhan Drama yang Diperankannya Dengan Berbagai Karakter.

Sejak dia memulai karirnya di dunia industri hiburan Thailand yang diawali dengan membintangi Sotus pada tahun 2016 sebagai mahasiswa tekhnik yang bernama Arthit. Semenjak itu, sudah puluhan drama yang diperankannya bahkan setiap tahun dia membintangi 3 sampai 4 drama loh.

Drama Krist Perawat antara lain¬† “Teeneage Mom” (2017), “Mint To Be” (2018), “Love Beyond Frontier” (2019) atau “One Night Steal” ( 2019) dan lainnya.

5. Akun Isntagram Krist Perawat di @kristtps Sudah Di Ikuti Lebih Dari 3 Juta Loh.

Bila dibandingkan dengan artis tanah air, memang pengikutnya belum sepadan. Tapi hal ini wajar saja, karena jumlah pengguna media sosial indonesia lebih banyak dibandingkan dengan Thailand. Untuk mencapai 3 juta saja, Krist Perawat mempunyai fans dari berbagai negara asia loh.

Baca Rekomendasi :   Samantha Melanie Coates, Ratu Patah Hati di 7 Project Series

Sampai artikel ini terbit, akun isntagram krist memang sudah di ikuti sebanyak 3 juta orang lebih dan akan selalu bertambah. Mengingat karirnya yang semakin meroket pula.

Nah, itulah 5 Fakta Menarik Krist Perawat, Pemeran Wayo di An Eye for an Eye. Bagaimana menurutmu?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page