5 Fakta Menarik Aom Phiyada, Ibu Tiri Cantik di Drama An Eye for an Eye

  • Bagikan
Aom Phiyada
Aom Phiyada

Semakin cantik dan mempesona di usia yang sudah menginjak 46 tahun. Kepiawainnya dalam berakting sudah tak pernah diragukan lagi. Dia adalah aktris cantik Aom Phiyada, seorang CEO di JPB group yang ditinggalkan oleh mendiang suaminya. Dia juha harus selisih paham dengan anak-anak sang suami di dalam drama An Eye for an Eye.

Lalu bagaimana sebenarnya dikehidupan nyata? Aktris yang sudah membintangi dan memproduseri puluhan drama ini awalnya memulai karirnya sebagai model iklan pada tahun 1996. Saat ini dia sudah mempunyai seorang putri yang cantik bernama nava dari hasil pernikahannya.

Nah, bagi kamu yang penasaran bangat dengan ibu satu anak ini. Berikut ini 5 Fakta Menarik Aom Phiyada, Ibu Tiri Cantik di Drama An Eye for an Eye yang beradu akting dengan Krist Perawat.

1. Terlahir Dari Seorang Aktor dan Produser Terkenal, Membuat Aom Juga Menekuni Jejak Sang Ayah.

Baca Rekomendasi :   Bertabur Bintang, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand Oh My Boss

Buah tak jatuh jauh dari pohonnya, mungkin itulah gambaran yang tepay untukĀ  Phiyada Akkaraseranee yang lebih tekenal dengan Aom. Dia adalah seorang aktris, model, dan pembawa acara Thailand. Dia adalah putri kedua dari Pisarn Akarasenee, seorang aktor terkenal dan produser dari berbagai serial TV populer Thailand.

Dia memulai karirnya sebagai model untuk iklan di TV pada tahun 1996. Drama pertamanya sebagai aktris utama adalah “Torfun and Marwin” yang diproduksi oleh Exact co. Setelah itu, tawaran demi tawaran akting pun dilakoninya.

2. Berbakat Dan Banyak Penghargaan, Dia Juga Didapuk Sebagai Pembawa Acara di Hot Variety Talk Shoh Terkenal Loh.

Dia tidak hanya fokus ke karirnya saja, terbukti dia lulusan dari Universitas Srinakharinwirot di Bangkok dengan gelar Bachelor of Science di bidang pendidikan. Aom mendapatkan banyak Penghargaan populer dan bakat termasuk Aktris Terbaik dari Penghargaan Televisi Asia.

Baca Rekomendasi :   An Eye for an Eye, Kisah Epik Cinta, Warisan dan Penghianatan Keluarga

Sementara itu Aom juga menjadi pembawa acara hot variety talk show untuk Wan Warn Yang Wharn You dan E-mouth sejak tahun 2004.

3. Sudah Memproduseri Lima Sampai Dengan 2021.

Selain piawai dalam melakoni semua karakter yang dia perankan. Ternyata Aom tak mudah puas dengan hasil capaiannya, hal ini dibuktikan dia juga menjadi produser drama. Di mulai sejak tahun 2015 dalam drama Ngao Jai.

Dan di tahun 2021 dia juga sudah dikonfimasi memproduseri drama Keun Ruk Salub Chata yang dibintangi salah satu aktot Thailand dengan ratusan ribu pengikut di media sosial Krating Khunnarong Pratesrat.

4. Sudah Membintangi Lebih Dari 40 Drama dan Film Thailand.

Hingga saat ini, Aom telah membintangi banyak drama populer seperti “Torfun Gub Marwin” “Keb Pandin” “Ruk Kerd Nai Thaladsod” “Roy Leh Saneh Rai” “Mueng Dala” “Lued Kattiya” “Song Rao Nirundorn” “Huajai Chocolate” “Ruk Tur Took Wun” “BangRuk Soi 9” “Malai Sarm Chai” dan lainnya.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Non Chanon Santinatornkul, Dokter Korn di Drama 46 Days

5. Kamu Bisa Mengikuti Akun Instagram Aom Phiyada di @aomphiyada

Kamu bisa mengikuti semua aktivitas dari aktris cantik ini melalui laman instagramnya @aomphiyada. Sampai saat ini, sudah lebih dari 1,4 Juta pengikutnya loh. Dia juga sangat rajin update, baik kegiatannya sendiri maupun dengan keluarganya.

Jadi, bagaiamana? Kamu sudah mulai tertarik dan cukup mengenal sekilas tentangnya. Nah, itulah 5 Fakta Menarik Aom Phiyada, Ibu Tiri Cantik di Drama An Eye for an Eye.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page