Bertabur Bintang, Deretan Artis Ini Ikut Ramaikan Drama An Eye for an Eye

  • Bagikan
An Eye for an Eye
An Eye for an Eye

Selain alur cerita yang menarik dan apik, aktor dan aktris juga menjadi salah satu daya tarik utama sebuah film maupun drama. Meski kadang-kadang, alur cerita yang menarik namun jika pemainnya tidak begitu populer. Kadang tidak begitu diminati oleh para pecandu film dan drama tersebut.

Namun apa jadinya jika sebuah drama di perankan oleh aktor dan aktris papan atas dengan puluhan juta pengikut di media sosial. Tentu saja, akan membuat drama tersebut semakin populer dan banyak penontonnya.

Begitu juga dengan drama An Eye for an Eye yang tayang di GMMTV. Drama dengan jumlah 22 episode ini selalu dinantikan oleh para pecandu lakorn. Nah, berikut ini deretan pemeran/casting An Eye for an Eye. Yang mana favoritmu?

1. Ada Aktor Kesayangan Dengan Muka Baby Face, Krist Perawat Sebagai Wayo.

Krist Perawat
Krist Perawat

Wayo yang diperankan oleh Krist Perawat merupakan seorang anak pengusaha kaya raya yang tinggal di luar negri untuk menempuh pendidikannya. Tapi karena kematian ayahnya, dia harus kembali ke Thailand untuk melanjutkan usaha dari sang ayah bersama dengan saudara-sadauranya dan juga ibu tirinya.

Baca Rekomendasi :   Mengenal Lebih Dekat Boom Jiratpisit Jaravijit di I Need Romance

2. Aom Piyada Akaraseni, Si Ibu Tiri yang Diam-Diam Jatuh Cinta Kepada Anaknya dan Rela Membuang Mantan Kekasihnya.

Aom Phiyada
Aom Phiyada

Aom Piyada yang berperan sebagai getsara merupakan istri kedua seorang pengusaha kaya raya. Tak mudah baginya untuk menjadi seorang istri kedua, karena sebelumnya dia hanyalah seorang sekretaris. Di lain sisi dia juga harus meninggalkan kekasihnya yang selalu mendukungnya dalam keadaan susah. Namun setelah sukses, dia meninggalkannya begitu saja.

3. Ohm Pawat, Seorang Mahasiswa Populer yang Menjadi Selingkuhan Dosen. Namun Diam-Diam Memendam Persaan Kepada Gadis Lainnya.

ohm pawat
ohm pawat

Ohm Pawat yang memerankan seorang mahasiswa adminitrasi. Dia harus rela menjadi mata-mata untuk dosen kesayannya dan bahkan menjalin cinta terlarang dengan dosen tersebut. Namun ketika ditugaskan magang dan mata-mata, dia justru mulai jatuh hati dengan sekretaris yang menawan di kantor tersebut.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Kawaii San, Preman Insyaf di Hometown's Embrace

4. Fah Yongwaree Anilbol, Sekretaris Cantik yang Diam-Diam Jatuh Cinta Sama Bosnya. Tapi sayangnya Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan.

Fah Yongwaree Anilbol
Fah Yongwaree Anilbol

Seorang sekretaris cantik yang awalnya ditugaskan oleh sang paman untuk mematai-matai bosnya. Fah Yongwaree Anilbol yang memerankan Nuangjai justru malah jatuh cinta dengan bosnya tersebut sehingga dia sering merahasiakan apapun dari pamannya. Di lain sisi, bos ternyata sangat perhatian dengan ibu tirinya sendiri yang membuat orang akan salah sangka.

5. Jason Young, Seorang Bucin Akut yang Ingin Balas Dendam, Tapi sayangnya Rasa Cinta yang Mendalam Membuatnya Tak Mampu Melakukannya.

Jason Young
Jason Young

Apa jadinya jika kamu memperjuangkan seseorang hingga sukses dan bahkan kamu rela dipenjara demi orang yang di sayang. Namun pembalasannya sangat menyakitkan, cinta dan janji-janji yang kalian ikat harus dipisahkan karena rasa egois. Itulah yang di alami Jason Young yang memerankan Pass, ditinggalkan kekasihnya demi orang yang lebih mapan.

Baca Rekomendasi :   25 Drama yang Diperankan Oleh Mek Jirakit Thawornwong, Keren Semuanya

6. Apinya Sakuljaroensuk, CEO yang Harus Merebut Kembali Kekuasaanya Karena Ibu Tirinya Sendiri.

Apinya Sakuljaroensuk
Apinya Sakuljaroensuk

Seorang gadis yang sombong dan kaya raya, tapi dalam suatu insiden ketika ingin survey proyek justru membawanya dalam malapetaka. Bahkan dia harus dirawat dan koma dalam dua minggu lebih, sedangkan ayahnya meninggal. Itulah sekilas yang diperankan oleh Apinya Sakuljaroensuk.

Setelah dia sadar, dia mengetahui kejadian tersebut dan menuduh ibu tirinya lah yang merencanakan semuanya. Akhirnya dia pun mulai bersaing dengan sang ibu tiri, termasuk mencintai mantan kekasih ibu tirinya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page