After Dark Series, Kisah Horor Penuh Kejutan Dari Thailand

  • Bagikan
After The Dark Series

Film dengan genre horor Thailand memang tak perlu diragukan lagi sinematografi dan akting dari para aktornya. Lalu bagaiamana dengan series yang bergenre horor? Akankah seapik dari film layar lebar tersebut. Untuk memastikannnya, kamu perlu tonton sendiri series dengan genre horor Thailand. Salah satunya ThirTeen Terors.

Tak kalah membuat nyali menciut, After Dark The Series yang tayang di WeTV ini juga penuh dengan adengan yang membuat spot jantung. Bukan hanya satu cerita, namun ada 4 kisah horor yang diceritakan dalam serial dengan jumlah 13 episode ini.

Sinopis After Dark The Series, Kisah Horor Penuh Kejutan Dari Thailand

After The Dark Series

After Dark The Series ini mengisahkan 4 cerita hororr yang saling terkait. Dimulai dari kisah

1. Blind Date

Mengisahkan seorang gadis yang bekerja di sebuah rumah sakit dibagian laboratorium. Pink, seorang pecandu aplikasi kencan, bertemu dengan Q, seorang pria tampan yang misterius. Mereka menjalin hubungan yang dalam yang berakhir dengan Pink mengalami kehamilan aneh yang menghantuinya hingga akhir.

2. Requiem of the Adolescent

Menceritalan seorang perawat yang bernama Lada. Dia seorang perawat yang disewa dengan sejumlah besar uang untuk merawat Yang Mulia Srisaang yang Tenang. Terornya terbangun ketika pasiennya membaik secara tidak normal.

3. Death Channel

Mengisahkan Off and Boat, youtuber sukses dan tim idola untuk membuat saluran aktivitas paranormal yang disponsori oleh pengguna anonim, mereka tidak pernah tahu apa yang menunggu.

4. Into the Hole

Chai, seorang yang karismatik adalah ahli one-night stand dengan harapan bisa merekam rekaman seks untuk mendapatkan uang sepeser pun. Kemudian dia bertemu Dao, seorang wanita menawan. Perilakunya yang nakal terus berlanjut, tapi kali ini tidak. semudah sebelumnya.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Review After The Dark Series : Blind Date

Blind date mengisahkan seorang dokter cantik (Pink : Sakul Kanyapak Pongsak) yang bertugas di lab, untuk menelitis virus-virus yang menjadi penyakit pasien di rumah sakit tersebut. Dia juga mempunyai sahabat baik yang tinggal bersama bernama Por (Gale Prapatsorn Sitthichailapa) yang bekerja sebagai perawat di rumah sakit yang sama.

Pink mempunyai kebiasaan buruk yaitu suka minum dan mabuk di klub malam dan bahkan sering melakukan hubungan one night stand. Selain itu, dia juga kecanduan aplikasi kencan online yang membuatnya sering gonta-ganti pasangan.

Sehingga suatu hari, dia bertemu dan berkencan dengan Kiw (Na Naphat Vikairungroj) yang mempunyai tubuh atletis dan jago diranjang. Sehingga membuat Pink jatuh cinta dalam hubungan awal tersebut. Tapi sayangnya Kiw tidak rela melakukan hubungan badan tanpa kondom, karena dia ingin menyebarkan virus yang ada pada dirinya. Setelah hubungan tersebut, kejadian yang tidak di inginkan dan membuat frustasi pink pun mulai berdatangan.

Akankah dia mampu menangani semua masalah tersebut? Lalu bagaimana Kiw tetap menginginkan janin tersebut hidup di dalam rahim Pink dengan cara apapun? Bagaiamana pula pertolongan dari sahabat sejatinya Por?

Pemeran After The Dark Series : Blind Date

Casting After The Dark Series
Casting After The Dark Series

After The Dark Series diperankan oleh aktor dan aktris papan atas Thailand. Untuk kisah Blind Date sendiri berfokus kepada tiga aktor dan lainnya sebagai pendukung saja. Blind Date sendiri terdiri dari tiga episode utama yaitu 1-3 dan satu episode gabungan di akhir cerita yaitu episode 13.

Baca Rekomendasi :   Brenda Spencer, Membunuh Karena Benci Hari Senin!

1. Sakul Kanyapak Pongsak Sebagai Pink

Tak selamanya nasib berpihak dengan penuh kebaikan kepada kita. Seperti itu pula yang dialami oleh Pink, seorang dokter di sebuah rumah sakit yang bertugas dibagian lab. Dia sering menghabiskan waktunya untuk gonta-ganti pasangan dan cinta satu malam bersama pria yang dia temui lewat aplikasi kencan online.

Sehingga suatu hari, dia bertemu dan berkencan dengan Kiw. Awalnya semua baik saja, sehingga akhirnya Pink menyadari bahwa Kiw mempunyai kelainan seksual. Tapi sayangnya, hubungan tanpa pengaman itu membuat Pink hamil.

Berbagai cara dia lakukan untuk menggugurkan kandung tersebut. Apalagi setelah mengetahui, bahwa Kiw adalah penyebar virus yang membuat banyak wanita meninggal karena telah melakukan hubungan badan dengannya.

Dia pun mulai meminta bantun Por, temannya sebagai perawat untuk mengecek kandungannya. Pink akhirnya menyadari bahwa yang dia kandung bukanlah anak manusia, sama halnya dengan Ibu Nate (pasien rumah sakit tersebut) yang rela bunuh diri karena tak pernah berhasil menggugurkan kandungannya.

Di lain pihak, dia juga sering mengalami hal-hal gaib dalam mimpi maupun nyata. Belum lagi perlakuan Kiw yang menggagalkan niatnya untuk menggugurkan bayi tersebut dan menyiksanya. Lalu bagaimana dia akhirnya mengakhiri penderitaannya?

2. Na Naphat Vikairungroj Sebagai Q (Kiw)

Q awalnya digambarkan sebagia pria yang baik, bahkan dia tak mau meminum alkohol ketika bersama Pink. Namun, pada akhirnya dia juga meminumnya dan mengobrol lama, lalu berakhir di ranjang. Tapi ternyata Q mempunyai kelaianan dan bisa menyebarkan virus dari spermanya.

Baca Rekomendasi :   Minty Chuthikan Chawasathienphong, Geneva Second Chance The Series

Bukan hanya itu, orang yang hamil karenanya bisa menjadi stress dan ingin bunuh diri. Dia juga tidak dengan mudah melepaskan para korbannya. Lalu siapakah sebenarnya Q? Kenapa bisa dalam spermanya mengandung DNA kambing?

3. Gale Prapatsorn Sitthichailapa Sebagai Por

Por seorang suster di rumah sakit dan mempunyai kehidupan yang normal. Dia mempunyai pacar dan sahabat baik yaitu Pink. Sehingga akhirnya ketika pink dalam masalah apapun, dia selalu rela membantunya.

Setelah kejadian demi kejadian yang membuat Pink stress. Por lah orang yang membantunya, mulai dari melaporkannya ke polisi sampai dengan rela bertemu Q melalui perantara istrinya. Tapi anehnya, setelah menemui Q sifatnya menjadi aneh.

Bahkan dia rela membantu Pink dan menggugurkan kandungannya. Selain itu, semua wanita hamil yang satu kamar dengan Pink tiba-tiba mengalami keguguran kecuali Pink. Por pun membawa Pink ke rumah mereka dan membantu persalinan Pink dan mengeluarkan seorang bayi yang sangat seram dan langsung besar.

Lalu siapa sebenarnya Por? Apa yang terjadi padanya sehingga berubah sifatnya yang dulunya peduli malah menjadi menyakiti pula?

Bagi kamu yang penasaran dengan kisah horor yang memompa jantung tersebut. Kamu bisa langsung menonoton After Dark The Series di WeTV

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page