After Dark Series : Requiem of the Adolescen, Ritual Pemuja Setan?

  • Bagikan
After Dark Series Requiem of the Adolescen
After Dark Series Requiem of the Adolescen

After Dark Series terdiri dari empat cerita horor yang menyeramkan. Setelah di episodeĀ  pertama sampai ketiga menceritaka tentang kencan buta dan penyebaran virus dna manusia bercampur kambing. Di bagian kedua ini juga tak kalah seram dan membuat mata sesekali memalingkan pandangan dari layar laptop.

Justru di bagian kedua yang tayang pada episode ke empat sampai enam dan terakhir dirangkum dalam espisode ketiga belas. After Dark Series : Requiem of the Adolescen justru menceritakan awal mulanya DNA manusia bercampur kambing tersebut.

Hal ini diakibatkan oleh ulang seorang nenek tua keturuanan kerajaan yang membuat perawatnya melakukan rituasl tersebut. Lalu bagaiamana cerita selanjutnya. Simak yuk review dari bapermulu.com berikut ini.

After Dark Series : Requiem of the Adolescen, Ritual Pemuja Setan?

Lada (Piglet Charada Imraporn) seorang perawat yang membutuhkan uang dan harus mencukupi kebutuhannya sendiri. Dilain sisi ibunya juga selalu meminta uang kepadanya dengan nilai yang fantastis. Semua masalahnya selalu dia curhatkan kepada kekasihnya yang bernama Q (Na Naphat Vikairungroj).

Sehingga suatu hari, dia diterima sebagai perawat disebuah rumah yang sangat besar namun tidak terawat. Karena di halaman rumah tersebut sangat banyak rumput dan pohon-pohon yang menandakan rumah tak pernah dirawat dengan baik. Dengan gaji yang sangat tinggi untuk ukuran seorang perawat, akhirnya dia tetap menerima pekerjaan tersebut.

Baca Rekomendasi :   Deretan Ratu dan Raja Horor Thailand Menyatu di After Dark Series

Namun di dalam rumah tersebut menyimpan rahasia dan mistis, dia juga tidak boleh kelaur malam di atas jam 12 malam, jika tidak sesuatu yang tak di inginkan akan terjadi. Belum lagi kelakuan, nenek yang dirawat Her Serene Highness Srisaang sangat aneh.

Dia ingin selalu diperhatikan sebagai ratu karena memang dia keturunan ratu. Lalu mampukah Lada bertahan menghadapi sikap nenek aneh tersebut?

Pemeran After Dark Series : Requiem of the Adolescen

After Dark Series Requiem of the Adolescen

After Dark Series : Requiem of the Adolescen diperankan oleh tiga aktor. Satu aktor utama dan dua aktor pendukung. Dan ada dua lagi yang mendapatkan peran sedikit yaitu Ibu nya lada dan perawat sebelum lada.

1. Piglet Charada Imraporn Sebagai Lada.

Lada seorang perawat gadungan harus rela merawat seorang nenek keluarga bangsawan yang sangat cerewet. Bahkan untuk bertemu dengan saja, harus berjalan dengan lutut sehingga membuat lututnya terluka. Namun, dia tetap melakukannya karena gaji yang sangat tinggi.

Waktu berlalu begitu cepat, satu per satu keanehan dirumah tersebut pun mulai terungkap. Di awali dengan adanya ritual zionis di dekat rumah sampai dengan tidak boleh kelaur malam diatas jam 12 malam. Selain itu, semua pintu juga harus dalam keadaan tertutup.

Semakin hari, nenek yang dirawat tersebut pun semakin baik. Namun anehnya, semakin baik nenek tersebut, maka semakin aneh tingkah laku lada. Dia berubah menjadi seorang yang mudah marah dan emosi, termasuk ke sang nenek tersebut.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Jane Jaytiya, Cewek Idaman di Golden Blood Series

Hal ini sebenarnya dia lakukan, karena dia tak sanggu mengikuti semua perintah sang nenek. Belum lagi, tubuhnya kadang satu gerakan dengan tubuh sang nenek. Di akhir cerita, pada akhirnya dia membunuh ibunya sendiri dan sang nenek. Lalu memulai ritual dan mengorbankan pacarnya sendiri. Apa penyebab lada berubah drastis?

2. Mouzie Benjawan Kulterdtool Sebagai Her Serene Highness Srisaang

Her Serene Highness Srisaang seorang putri bangsawan yang tinggal bersama cucunya Dao. Namun karena cucunya tak ingin merawatnya, dia pun menyewa perawat dengan gaji tinggi untuk merawat sang nenek.

Lada adalah perawat yang berhasil merawatnya dengan baik. Sebagai keluarga bangsawan, tentu saja dia mempunyai peraturan-peraturan yang tak logis untuk generasi saat ini. Sehingga akhirnya dia pun sering selisih paham dengan Lada. Bahkan dia sering memaki-maki lada dan membuat lada sakit hati.

Semakin hari si nenek pun semakin sehat dan menunjukkan gelagat-gelagat aneh. Dia sangat suka melukis, karena katanya dengan melukis bisa melihat sifat asli seseorang. Sehingga suatu hari, dia ingin membunuh lada dan melakukan ritual aneh. Tapi sayangnya lada berhasil mengalahkan nenek.

Baca Rekomendasi :   After Dark Series, Kisah Horor Penuh Kejutan Dari Thailand

Lalu nenek pun dibunuhnya, karena Lada dan Nenek mempunyai kesatuan prilaku. Akhirnya lada lah yang melakukan semua ritual tersebut. Dia telah membunuh nenek dan ibunya sendiri karena sudah dipengaruhi oleh ritual.

3. Na Naphat Vikairungroj Sebagai Q

Q seorang lelaki yang sangat perhatian dan baik. Dia adalah pacarnya lada, dia menjadi tempat curhat terbaik lada dalam memberikan saran. Meski mereka dipisahkan oleh jarak, komunikasi selalu berjalan dengan baik.

Sehingga akhirnya, Q pun bertemu lada di rumah majikannya. Merekan pun melepaskan rindu dengan cara dewasa, tapi anehnya kelakuan yang lada lakukan dapat dirasakan oleh nenek. Setelah mereka selesai melakukan adengan tersebut dan tidur terlelap.

Seketika ketika bangun, mereka sudah menjadi tumbal nenek untuk menjalani ritual. Q di ikat dengan rante di kuris dalam posisi tubuh terluka dan berdarah. Sedangkan lada ada berada dalam simbol zionis untuk dimasukkan ulat kemulutnya oleh nenek.

Tapi justru nenek mati dan lada tetap melanjutkan ritual tersebut. Dia memotong leher Q dan menggantikannya dengan kepala kambing. Lalu normal kembali menjadi manusia, mungkin inilah sebabnya Q menularkan virus kepada setiap wanita yang dikencaninya. Dan anak yang dikandung pun bukan anak manusia melaiankan anak iblis. Seperti yang dia lakukan kepada Pink.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page