5 Fakta Menarik Na Naphat Vikairungroj, Korban Ritual Pengabdi Setan

  • Bagikan
Na Naphat Vikairungroj
Na Naphat Vikairungroj

Meski bukan sebagai pemeran utama, namun faktanya karakter Q yang diperankan oleh Na Naphat Vikairungroj membuat penonton emosi sekaligus kasihan. Di after dark series blind date, dia menjadi seorang penyebar virus dengan cara berhubungan badan dan membiarkan bibit anaknya lahir. Meski sang wanita akan frustasi karena anak yang dikandung bukan manusia melainkan iblis.

Di After Dark Series Requiem of the Adolescent, penonton juga kasihan padanya. Karena sebenarnya dia adalah korban ritual pengabdi setan yang mengakibatkan dia mempunyai sperma dengan DNA kambing dan virus. Lalu sebenarnya siapa seh aktor yang lahir pada tahun 1994 ini.

Bagi kamu yang penasaran dengan sepak terjangnya di dunia hiburan Thailand. Beriku ini 5 Fakta Menarik Na Naphat Vikairungroj, Korban Ritual pengabdi setan di After Dark Series.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

1. Na Sapaan Akrabnya Merupakan Seorang Aktor dan Model di Thailand.

Nafhat Vikairungroj yang akrab dipanggil  Na, adalah aktor dan model Thailand. Dia memulai karir modelingnya karena saran dari salah satu temannya yang melihat wajah tampan pria ini. Bukan hanya mempunyai wajah yang menawan, dia juga mempunyai badan yang atletis sehingga sangat cocok menjadi model.

2. Sebelum Menjadi Model dan Aktor, Na Merupan Seorang Desainer.

Setelah menyelesaikan pendidikannya dari King Mongkut Ladkrabang Institute of Technology at the Department of Industrial Art. Dia pun bekerja untuk sebuah perusahaan furnitur dan menjadi salah satu desainer disana. Sehingga akhirnya memilih dunia hiburan sampai saat ini.

Baca Rekomendasi :   Brenda Spencer, Membunuh Karena Benci Hari Senin!

3. Meski Jarang Sebagai Pemeran Utama, Dia Cukup Banyak Memerankan Drama Loh.

Sampai artikel ini terbit, Na sudah membintangi tujuh drama Thailand. Dan baru pertama mendapatkan peran utama di drama Voice The Rain sebagai Tan. Sebenarnya dia juga sangat populer karena menjadi pemeran pendukung di serial Until We Meet Again Sebagai Sorn.

Pasti kamu tahu sorn di serial tersebut. Seorang mahasiswa yang kocak dan sangat tebar pesona, sehingga pada akhirnya dia bisa menaklukkan hati calon kekasihnya. Ide-ide nakalnya pada Ae sering mendapat tendangan di pantat dari ae.

4. Na Naphat Vikairungroj Lahir Pada 3 Januari 1994, Sekarang Usianya Memasuki 28 Tahun.

Na Naphat Vikairungroj
Na Naphat Vikairungroj

Berikut ini bio data singkat dari Na Naphat Vikairungroj

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Unik Benjamin Joseph Varney, Youtuber Horor di After Dark Series
  • First Name: Naphat
  • Family Name: Vikairungroj
  • Native name: ณภัทร วิกัยรุ่งโรจน์
  • Also Known as: ณ ณภัทร;Na
  • Nationality: Thai
  • Gender: Male
  • Born: January 3, 1994
  • Age: 27

5. Akun Instagram Na Naphat Vikairungroj Adalah @naptvik

Meski belum mempunyai pengikut yang banyak di akun instagramnya. Kamu bisa mengikutinya, sampai artikel ini terbit dia sudah di ikuti sebanyak 153 ribu orang dengan jumlah postingan 1.190. Dia sangat aktif di media sosial tersebut untuk membagikan kegiatan sehari-harinya.

Selain itu, dari foto-foto yang ditampilkan pun sangat beragam. Kamu bisa melihat keindahan alam Thailand dan hasil traveling lainnya. Begitu juga dengan teman-teman artisnya.

Nah itulah 5 Fakta Menarik Na Naphat Vikairungroj, Korban Ritual pengabdi setan di After Dark Series.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page