5 Fakta Sakul Kanyapak Pongsak, Dokter Cantik di After Dark Series

  • Bagikan
Sakul Kanyapak Pongsak
Sakul Kanyapak Pongsak

Bagi kamu pecinta drama dengan genre horor, pasti sudah tak asing lagi dengan after dark series. Series Thailand dengan 4 alur cerita yang menarik dan membuat spot jantung ketika menontonnya. Tak tanggung-tanggung, aktor dan aktris drama yang tayang WeTV ini juga sangat berbakat dan memukau aktingnya. Salah satunya Sakul Kanyapak Pongsak.

Pemeran Pink dalam drama horor tersebut mampu membuat nyali ciut dan naik turun. Adengan panas sampai dengan seram, sisi lain dari Thailand terekspose dengan jelas disini. Salah satu tokoh utamanya adalah Pink yang diperankan oleh Sakul Kanyapak Pongsak.

Lalu siapa sebenarnya gadis manis yang sudah membintangi beberapa drama ini? Nah, berikut ini 5 fakta menarik tentangnya.

1. Mengawali Karir Dari Duni Modeling, Dia Pun Mencoba Peruntungan di Dunia Perfilman.

Baca Rekomendasi :   After Dark Series, Kisah Horor Penuh Kejutan Dari Thailand

Kanyapak Pongsak yang akrab disapa dengan Sakul, merupakan seorang model dan aktris Thailand. Dia merupakan salah satu alumni dari University of the Thai Chamber of Commerce di fakultas administration dan bisnis.

Awalnya dia adalah seroang model iklan dan vidio klip musisi di Thailand. Lalu nasib baik pun berpihak padanya pada tahun 2016. Dia mendapatkan peran do drama War of High School sebagai Violin. Semenjak itu, dia pun mulai sering terlibat di beberapa drama yang tayang di Ch3.

2. Meski Baru Sekali Membintangi Film, Namun Untuk Dramanya Tak Perlu Diragukan Lagi Perannya.

Memang belum banyak film yang diperankannya, bahkan sampai saat ini baru tercatat film enough bersama dengan Ohm Pawat. Namun untuk lakornya tak perlu kamu ragukan lagi. Sampai dengan artikel ini terbit, Sakul tercatat sudah memerankan 7 drama.

Baca Rekomendasi :   Review dan Sinopsis Girl From Nowhere Season 2 Episode 1, Pregnant

Drama yang dibintanginya juga cukup populer kok meski dia sendiri hanya sebagai pemeran pendukung. Diantaranya pada tahun 2017 Make It Right 2, dan Praomook yang sedang tayang saat ini.

3. Pada Juli 2021 Nanti, Usianya Genap 25 Tahun Loh.

Menginjak usianya yang ke 25 tahun, dia semakin cantik dan anggun loh. Berikut ini biodata singkat gadis manis ini.

  • First Name: Karnyaphak
  • Family Name: Pongsak
  • Native name: สกุล กัญญาภัค พงษ์ศักดิ์
  • Also Known as: Sakun Karnyaphak;Sakun Kanyapak
  • Nationality: Thai
  • Gender: Female
  • Born: July 14, 1995
  • Age: 25

4. Kamu Bisa Mengikuti Akun Instgaram Sakul Kanyapak Pongsak di @sakulkyp

Bagi kamu yang ingin mengetahui kegiatan hariannya, kamu bisa ikuti akun instragramnya. Sampai saat ini, akunnya sudah di ikuti lebih 439 ribu dan tentu saja sudah centang biru. Dilihat dari laman instagramnya, dia juga sering membagikan fhoto-fhoto keindahan tubuhnya dan alam Thailand loh.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Na Naphat Vikairungroj, Korban Ritual Pengabdi Setan

5. Berteman Baik Dengan Beberapa Artis dan Bahkan Lawan Mainnya di Drama Loh.

Sebagai sesama artis dan sering bertemu di lokasi syuting, tentu saja membuat mereka semakin akrab. Begitu juga dengan Sakul, dia berteman baik dengan beberapa rekan artisnya. Sebut saja Pon Nawash dan Nalinthip Sakulangumpai.

Nah, itulah 5 Fakta Sakul Kanyapak Pongsak, Dokter Cantik di After Dark Series. Bagaiamana menurut kamu? Ada fakta yang ingin kamu tambahkan?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page