After Dark Series: Death Channel, Berburu Hantu Secara Live di Youtube

  • Bagikan
After Dark Series Death Channel
After Dark Series Death Channel

Pada episode ke 7 sampai 9, kisah berganti dengan seorang Youtuber yang mempunyai puluhan ribu pengikut. Lalu menjadi jutaan dengan cara yang ekstrem, karena selalu mencari lokasi-lokasi yang horor dan membuat penontonnya semakin mencintai akun tersebut.

Tapi sayangnya, suatu kejadian ketika dia live. Dia pun meminta bantuan kepada para penonton, jika ada kasus pembunuhan dan meminta pertolongan silahkan menghubunginya. Sehingga akhirnya, ada sebuah kasus pembunuhan yang tak sengaja disiarkannya secara langsung dan mengakibatkan kematian.

Di media sosial pun, dia dibully habis-habisan karena telah menayangkan pembunuhan. Namun semakin dia di bully, semakin populer pula akunnya. Yang membuat fansfage facebooknya di ikuti oleh jutaan dalam waktu seketika. Lalu dia pun semakin rajin untuk mencari tempat-tempat horor yang mengakibatkan fatal. Lalu bagaimana kisah selengkapnya?

Pemaian After Dark Series: Death Channel

After Dark Series Death Channel
After Dark Series Death Channel

After Dark Series bagian Death Channel diperkan oleh 3 aktor cowok, satu aktor utama dan 2 aktor pendukung, beserta hantu-hantu lainnya.

Baca Rekomendasi :   Yacht Patsit Permpoonsavat, Pemeran Rhythm di 7 Project Series

1. Benjamin Varney Sebagai Off.

Off seorang Youtuber dengan tema horor dan selalu berburu tempat-tempat kosong yang sudah lama ditinggalkan. Dia sering live untuk mendapatkan koin dari para penonton setianya, karena menurut mereka itu sangat keren.

Sehingga suatu pada kejadian, ada seorang ibu dan anak yang sedang minta tolong di channelnya dan live. Namun dia tak bisa menolongnya sehingga mengakibatkan ke dua orang tersebut mati. Lalu hantu itu pun mulai mengikuti off. Awalnya dia mengira itu hanya imajinasi, tapi setelah berkonsultasi dengan temannya yang mempunyai indra ke enam. Memang benar itu nyata.

Meski sudah di hujat media dan netizen, namun tetap saja dia semakin populer. Sehingga akhirnya dia menemukan ide untuk kolaborasi dengan seorang Youtuber tampan yang sangat doyan review kosmetik. Bak sambut bergayung dan seola-olah dijebak, Youtuber kosmetik tersebut (Boat) pun terpaksa menerimanya.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Na Naphat Vikairungroj, Korban Ritual Pengabdi Setan

Mereka pun mengunjungi sebuah apartemen yang kosong dan adanya desus desus bahwa di apatemen tersebut banyak yang bunuh diri. Dan yang paling angker adalah di tempat penyimpanan air apartemen tersebut. Lalu mereka pun menampilkan adengan demi adengan yang menegangkan. Dan berhasil mengumpulkan jutaan koin.

Dan selanjutnya pun mereka mengunjungi sebuah rumah sakit jiwa, disini setannya sangat ganas sehingga mengakibatkan boat mati. Lalu off pun kembali di hujat netizen karena telah membunuh temannya sendiri.

2. Green Phongsathorn Padungktiwong Sebagai Boat.

Boat adalah seorang wiraswasta yang menjual kosmetik namun masih belum sempurna efeknya. Dia selalu menjual kosmetik tersebut ke para penggemarnya di Youtube. Sehingga akhirnya di undang untuk mengikuti channel afterk dark series bersama off.

Awalanya dia ragu, namun setelah mendapatkan uang yang banyak dan mudah dari akun horor tersebut. Dia pun mulai senang dan bahkan membuat sebuah acara donasi yang diperuntukkan menolong orang miskin. Karena ketampanannya sehingga banyak yang mengirimkan uang kepadanya.

Baca Rekomendasi :   Deretan Ratu dan Raja Horor Thailand Menyatu di After Dark Series

Off yang tak senang denga perbuatan boat, akhirnya ingin mengajak Boat untuk live di sebuah rumah sakit jiwa. Dia mengatakan bahwa setan-setan orang gila jauh lebih sadis dibandingkan dengan orang normal. Singkat cerita, mereka pun kesan.

Kejadian-kejadian horor pun semakin banyak, dan semakin banyak pula koin yang disumbangkan untuk mereka. Sehingga akhirnya, boat pun mati karena kecelakaan yang dikejar-kejar oleh hantu-hantu yang ganas.

3. Shin Shindanai Kanoksrithawon Sebagai Ohm.

Ohm merupakan teman baik dari off yang bekerja normal pada umumnya. Sebenarnya dia mempunyai indra ke enam sehingga dia dengan mudah bisa mengetahui apa yang dilakukan temannya off. Anehnya, dia sangat misterius dan seolah-olah dia lah yang membuat teror kepada off.

Lalu siapa sebenarnya off? Apakah dia merupakan penyebab semua kesialan yang terjadi pada off?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page