Kerja Keras Itu Boleh Tapi Jangan Lupa Bahagia, Setuju?

  • Bagikan
Kerja Keras Itu Boleh
Kerja Keras Itu Boleh

Dalam membangun usaha dan karir yang kamu inginkan, pasti akan menghabiskan waktu, tenaga dan pikiran. Sehingga wajar, jika muncul tekanan dan rasa stress. Sebab, kamu merasa pikiranmu selalu terbebani dengan tanggung jawab dan kewajiban yang harus kamu kerjakan setiap harinya.

Oleh sebab itu, penting juga untuk bekerja dengan bahagia atau sekali-kali melepas kepenatan pekerjaan dengan hal-hal yang menyenangkan. Hal ini, agar kamu tidak mudah tertekan dan stress, lalu siap bekerja keras sepenuh hati kembali, serta mampu lebih maksimal untuk meraih mimpi.

Karena akan banyak hal yang kamu dapatkan jika kamu menjadi pekerja keras dan mandiri. Jadi tetaplah bekerja dan niatkan juga sebagai ibadah, supaya selain mendapatkan hasil yang maksimal. Kamu juga masih mendapatkan pahala dari niatmu yang lillahi taala.

Bekerja Keras Memang Wajib, Sebab Untuk Mendapatkan Sesuatu, Ada Usaha Dan  Iktiar Yang Harus Kamu Lakukan

Kamu punya mimpi? Kamu ingin menjadi seperti apa yang kamu inginkan? Kamu ingin jalan-jalan? Atau simpelnya, kamu hanya ingin hidup damai, tenang dan berkecukupun?

Semua hal yang kamu inginkan, sepele apapun itu, pasti membutuhkan effort dan usaha yang mampu mengarahkanmu pada hal yang kamu tuju. sebab, hidup ini memang tak bisa dan tak selalu berjalan sebagaimana yang kamu inginkan.

Baca Rekomendasi :   Selalu Semangat, Ini Dia 5 Zodiak Paling Pekerja Keras

Banyak cobaan dan ujian yang akan hadir untuk menguji keteguhan hatimu, memberikan kamu pelajaran penting soal hidup, juga mengingatkan langkahmu untuk menuju kea rah yang lebih baik.

Sehingga sudah menjadi hal paling mendasar bahwa bekerja keras itu memang wajib. Mau tidak mau, segala hal dalam hidupmu akan memaksamu untuk bekerja keras dan lebih meningkatkan passion diri.

Bekerja Keras Itu Memang Wajib, Apalagi Dengan Membiasakan Hidup Disiplin Banyak Kebaikan Yang Akan Kamu Dapatkan

Sebenarnya kamu bekerja keras, belajar dengan rajin, selalu bangun pagi dan membiasakan hidup displin itu buat apa dan siapa sih? Tentu saja jawabannya ya buat kamu, kan? Apalagi, saat kamu mendapatkan hasil dari usaha dan pekerjaanmu, kamu mendapatkan apresiasi meski hanya pujian, kamu berhasil meraih apa yang kamu inginkan.

Maka tidak ada yang lebih bangga daripada dirimu sendiri. Sebab kamu berhasil, sebab kamu membuktikan kamu bisa. Sehingga kamu menyadari, bahwa meski sulit, membosankan, capek dan lelah, bekerja keras itu memang harus dan wajib untuk kamu lakukan.

Baca Rekomendasi :   Tak Sulit Kok, Begini Cara Menghilangkan Rasa Cemas yang Berlebihan

Kamu akan merasakan banyak kebaikan dan hal positif saat kamu membiasakan untuk hidup yang disiplin, tertata dan tidak mudah berpangku tangan. Dan semuanya, kembali pada dirimu dan untuk kebahagiaanmu sendiri.

Bekerja Keras Itu Memang Wajib, Tapi Bahagia Saat Bekerja Itu Juga Perlu. Jadi Mulailah Dengan Mencintai Apapun Pekerjaanmu

Sebenarnya yang membuat pekerjaan itu terasa berat dan sulit, adalah  kamu mengerjakannya dengan setengah hati. Sebenarnya, yang membuat kamu bosan pada pekerjaan itu adalah, saat kamu lupa pada tujuanmu dan tak mengevaluasi setiap rencana dan langkah. Sehingga semuanya terlihat useless, hasil yang kamu inginkan tak bisa sepenuhnya kamu raih.

Kamu tidak bisa merasa bahagia, karena kamu lupa untuk mencintai pekerjaan yang sedang kamu miliki. Kamu tak bisa merasa nyaman mengerjakannya, karena kamu tidak mencintai pekerjaan itu sepenuh hati.

Jadi, saat kamu sadar bahwa bekerja keras itu wajib, maka mulailah dengan mencintai apapun pekerjaanmu. Lakukan terbaik yang kamu bisa dan terus belajar. Yakin dengan mencintai pekerjaan itu kamu akan merasa bahagia dan tidak mudah tertekan.

Baca Rekomendasi :   5 Ide Pre Wedding Ala Apriliophoto yang Membuat Kamu Semakin Cantik dan Tampan

Bekerja Keras Memang Wajib. Tapi Liburan, Refreshing dan Healing Pikiran dan Fisikmu Juga Utama

Sesuatu yang berlebihan akan berakhir dengan membunuh dirimu sendiri. Apapun itu, bahkan termasuk terlalu semangat bekerja keras seperti yang sekarang kamu lakukan.

Tidak ada salahnya untuk rehat sejenak, refreshing, menghabiskan waktu dengan hal-hal yang menyenangkan, atau sekedar berdiam diri untuk merenungi dan mengevaluasi segala hal yang telah kamu kerjakan sebelumnya.

apa yang kamu inginkan,  bagaimana cara mendapatkannya, sudahkah semua usahamu membuatmu lebih dekat dengan keinginan itu, apakah yang kamu tuju baik untukmu. Dan semua pertanyaan-pertanyaan lainnya.

Sehingga kamu tidak kehilangan semangat untuk bekerja keras sekaligus juga menyembuhkan fisik maupun mental kamu dari tekanan pekerjaan. Percayalah, setiap usaha pasti akan membuahkan hasil yang baik, namun dalam proses mencapainya, menikmati hidup dengan hal baru diluar pekerjaanmu juga bisa menjadi opsi yang menyenangkan untuk dicoba.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page