After Dark Series : Black Hole, Aksi Penjahat Wanita Nan Keji

  • Bagikan
After Dark Series, Black Hole
After Dark Series, Black Hole

Seri terakhir dari After Dark Series adalah Black Hole. Bercerita tentang seorang pria tampan yang dengan mudah menaklukkan wanita, dan melakukan hubungan cinta sama malam. Tapi kejinya, dia pun merekam adengan panas tersebut lalu mengancam wanita jika tak menuruti kemauannya.

Dia melakukan berbagai cara untuk mengancam, mulai melakukan adengan panas kembali sampai dengan menyuruhnya melakukan memotong payudar*nya. Banyak korban yang memohon kepadanya, dan pada akhirnya dia banyak juga yang bunuh diri karena tak kuat dengan ancaman. Meski ada juga yang tak ambil pusing karena di teror terus.

Sehingga suatu hari, dia bertemu dengan seorang aktris yang mempunyai jiwa seni dan misterius. Lalu dia pun jatuh cinta, tapi sayangnya justru wanita tersebut jauh lebih keji dari dia. Bagaiamana kisah selanjutnya?

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Na Naphat Vikairungroj, Korban Ritual Pengabdi Setan

Pemeran After Dark Series Black Hole.

Kamu akan terkejut melihat salah satu pemeran utama wanitanya memainkan horor dengan cara apik. Dia adalah Dao yang diperankan oleh Jane Ramida.

1. Nat Kitcharit Sebagai Chai

Chai seorang pemuda tampan yang mempunyai sifat keji dan kejam. Dia selalu memburu wanita untuk melakukan hubungan panas dengannya. Kemudian dia menjual vidio-vidio tersebut untuk mengumpulkan pundi-pundi uang. Bukan hanya itu, dia juga sering mengancam korbannya.

Banyak korban yang telah dia peras, dan ada juga yang sampai bunuh diri. Sehingga akhirnya, teror demi teror pun mulai di alaminya. Dengan melihat para korbannya meminta tolong, dan ada juga bola mata korbannya yang ada digelasnya.

Sehingga suatu hari, dia pun bertemu dengan seorang aktris yang menyukai seni abstrak, seni lukis dan misterius. Tapi sayangnya dia pun jatuh cinta dengan wanita tersebut. Lalu bagaimana hubungan mereka? Apa jadinya jika Dao adalah dalang dibalik semua kejadian yang dialaminya?

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Nat Kitcharit, Pemangsa Wanita di After Dark Series

2. Jane Ramida Jiranorraphat Sebagai Dao.

Di after dark Requiem of the Adolescent, sebenarnya Dao sudah muncul sebagai cucu sang Srisang. Dia menyewa seorang perawat yang dibayarnya mahal untuk mengurus neneknya. Perawat tersebut adalah Lada (Piglet Charada Imraporn) yang banyak mengalami hal mistis di rumah tersebut.

Dao seorang gadis misterius yang menyukai seni. Namun dibalik wajah yang cantik, ternyata Dao adalah jelmaan iblis yang dilahirkan oleh Pink di After Dark Series: Blind Date. Dao pun membalas dendam merencanakan hal-hal busuk kepada orang yang menghambat proses awet mudanya.

Dao pun mulai menjebak Chai supaya jatuh cinta kepadanya. Lalu mengajaknya hunting fhoto di sebuah gua. Mereka pun banyak bercerita berbagai hal, mulai dari Chai yang tidak percaya akan hantu, surga, neraka dan semacamnya. Sedangkan Dao justru sebaliknya.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Sakul Kanyapak Pongsak, Dokter Cantik di After Dark Series

Pada akhirnya, Dao pun mulau memberikan teror yang kejam kepada Chai. Sama halnya dengan apa yang dia lakukan kepada korban-korbannya. Dao juga sama dengan Chai, pembunuh berdarah dingin dan dijadikannya sebagai pemeran dalam galeri seninya.

3. Shin Shindanai Kanoksrithawon Sebagai Ohm

Ohm selain berteman baik dan membantu Off.  Dia juga berteman baik dengan Chai dan membantu off (Benjamin Joseph Varney) dalam menentukan tempat-tempat horor. Dia juga membantu chai dalam merekam dan membagikan vidio-vidio panasnya.

Siapa kah yang membuat ohm hilang? Apakah dia dibunuh oleh Dao juga?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page