5 Fakta Menarik Nat Kitcharit, Pemangsa Wanita di After Dark Series

  • Bagikan
Nat Kitcharit
Nat Kitcharit

Di bagian akhir after dark series, ditutup dengan penjelasan semua yang terjadi. Salah satua aktor yang membuat penonton geram adalah Chai yang diperankan oleh Nat Kitcharit. Mempunyai masa lalu kelam dan melihat ayahnya memperlakukan wanita dengan kasar. Akhirnya dia pun melakukan hal yang sama.

Kamu tak perlu benci sama aktor yang lahir pada tahun 1993 ini. Di dunia nyata, dia tidak seperti itu kok. Penasaran? Berikut 5 fakta menarik tentang Nat Kitcharit, Pemangsa Wanita di After Dark Series.

1. Nat Lahir Pada Tanggal 13 Desember 1993, Jadi Saat Ini Usianya Memasuki 27 Tahun.

Kitcharit lahir pada tahun 1993 silam. Berikut bio data singkatnya.

2. Jarang Main Drama, Baru 5 Judul Drama yang Diperankannya.

Sebagai aktor, dia memang bukan yang berlangganan main drama setiap tahunya. Sejak tahun 2016 sampai dengan saat ini. Dia baru memerankan 5 judul drama, salah satunya yang paling populer adalah I Told Sunset About You.

Dia juga sudah dikonfirmasi akan bermain dalam drama teraburnya yaitu Drama For All : New Memory but Same Old Heart bersama Praew Narupornkamol Chaisang sebegai pemeran utama.

3. Dia Lebih Sering Mendapatkan Peran Utama di Layar Kaca Dalam Film Bioskop.

Ternyata, dia lebih sering mendapatkan peran dalam film layar kaca dan menjadi pemeran utama. Seperti Heartbeat  Pada tahun 2017 dan 25 Hours pada tahun 2018.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Jom Thanathorn Khuankaew, Si Senyum Indah Nitiman The Series

4. Dia Juga Pernah Menetap di Australia dan Menempuh Pendidikan Di sana Juga.

Nat Kitcharit adalah aktor kelahiran Chonburi, Distrik Sriracha, Thailand. Ia bersekolah di Assumption Sriracha School hingga tahun ke-2 SMA sebelum pindah ke Kelas 9 ke Kelas 12 ke Sydney, Australia.

Nat menempuh pendidikan sarjana selama satu tahun di The University of New South Wales (UNSW Sydney), Fakultas Arsitektur Lansekap, sebelum pindah ke tahun kedua di Fakultas Arsitektur dan Desain, Jurusan Arsitektur, dari Assumption University (Bangkok) karena dia ingin belajar struktur daripada lanskap.

Nat memasuki industri hiburan sebagai aktor di bawah Workpoint. Hiburan dari Banana Gangster Contest, Audition Game Show Nat saat ini adalah aktor lepas. Dan merupakan DJ di bawah EDS F Day Station selama E-D-S NIGHT NIGHT.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

5. Kamu Bisa Mengikuti Akun Instagram Nat Kitcharit @natkitcharit

Sampai artikel ini diterbitkan, akun instagramnya sudah di ikuti sebanyak 192 ribu. Dan jarang membuat postingan juga.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page