Berjuanglah Keras, Sebab Mantan Butuh Penyesalan Tak Terbatas

  • Bagikan
Mantan Butuh Penyesalan Tak Terbatas
Mantan Butuh Penyesalan Tak Terbatas

Bagi kamu yang pernah ditinggalkan karena keadaan keuanganmu yang sangat menipis. Bahkan dia rela meninggalkanmu dengan alasan, kita tak akan bisa hidup bahagia karena pekerjaan dan penghasilanmu yang tak ada. Tidak akan ada hidup tanpa materi meski cinta yang kamu berikan cukup berlimpah.

Memang benar adanya alasannya meninggalkan, hanya saja kamu kadang terlanjur sakit hati menerima perlakuannya. Lalu dengan kecewa yang mendalam, kamu pun berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai cita-citamu. Kamu juga ingin membuktikan bahwa perkataannya itu adalah hal yang salah.

Tak Perlu Membenci Mantanmu Atas Alasan Dia Meninggalkanmu, Tapi Pastikan Setiap Perkataannya Adalah Acuan Bagimu Untuk Menjadi Sukses dan Lebih Baik.

Mantan Butuh Penyesalan Tak Terbatas
Mantan Butuh Penyesalan Tak Terbatas

Awalnya mungkin berat bagimu, orang yang kamu cintai ternyata lebih memilih meninggalkanmu karena keadaan ekonomi. Dia yang berjanji untuk berjuang bersama dan memulai dari nol, ternyata lebih memilih pergi dengan orang yang lebih mapan.

Baca Rekomendasi :   Jodoh Adalah Rahasia Tuhan Yang Tak Seorang Pun Dapat Mengatahuinya

Wajar saja sebenarnya, karena tak ada wanita yang ingin hidupnya susah setelah menikah. Apalagi saat ini dia sudah berpenghasilan dan tak pernah kekurangan. Mungkin wajah tampanmu bisa membuatnya tertarik dan menetap sejenak, namun pada kenyataannya dia lebih memilih realistis.

Bukankah lebih baik dia mengatakannya dengan jujur. Karena hubungan yang di awali dengan kebohongan akan sulit berjalan dengan baik. Kamu tak perlu membencinya, justru jadikan sebagai acuan untuk menjadikanmu lebih giat berusha dan mampu secara finansial.

Ingatlah Di Setiap Kesuksesan Besarmu, Kelak Akan Ada Mantan yang Ingin Kembali Dan Menyesal Meninggalkanmu.

Hubungan Yang Di Awali Kebohongan
Hubungan Yang Di Awali Kebohongan

Setelah kamu sukses secara finansial, kamu juga sudah mempunyai relasi yang baik dan lingkungan yang positif. Tak jarang kamu juga sesekali membagikan kebahagiaanmu ke media sosialmu. Mulai dari sekadar traveling ke berbagai kota di Indonesia bahkan sesekali ke luar negri.

Baca Rekomendasi :   Berhenti Mengharapkannnya Karena Kini Dia Bukan Lagi Milikmu Yang Dulu!

Berbagai destinasi kota dan wisata yang telah kamu abadikan membuatnya mulai mendekatimu kembali. Katanya dia ternyata tak cocok lagi dengan kekasihnya, bahkan mulai mengingatkan kisah kasih yang pernah kalian jalani. Lalu dengan malu-malu dia pun menuturkan, aku ingin kita balikan lagi.

Kamu juga tak perlu menanggapinya dengan sombong. Kamu hanya sudah membuktikan bahwa dia telah menyesal meninggalkanmu dengan segala kekurangan. Karena levelmu bukan dia lagi, jadi tak perlu ditanggapi dan abaikan saja. Itu lebih adil bukan?

Balasan yang Paling Tepat Bagi Dia yang Telah Menyakitimu Adalah Kesuksesanmu.

Rahasia Yang Istri Sembunyikan Setelah Menikah
Rahasia Yang Istri Sembunyikan Setelah Menikah

Tak ada balasan yang paling tepat kecuali dengan kesuksesanmu. Kau harus sukses untuk membuat mantanmu menyesal. Ia tidak pantas menyakitimu maka kau harus menjadi orang mampu membuktikan bahwa kau orang yang tegar sehingga mampu merubah hidupmu.

Baca Rekomendasi :   Cintai Pasangan Kamu Apa Adanya Bukan Ada Apanya, Sebelum Karma Datang Melanda

Teruslah berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik lagi karena hanya dengan berubah menjadi orang yang lebih baik, mantanmu akan menyesal karena telah menyakitimu.

Pasti ada mantan yang menyesal ketika sudah melihat mantannya sukses dan kau harus bisa membuktikan bahwa kau mampu menjadi orang yang sukses sehingga mantanmu akan melihat kesuksesanmu.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page