Pacarmu Menjanjikan Masa Depan Untukmu, Ke Mantannya Dulu Gitu

  • Bagikan
Pacarmu Menjanjikan Masa Depan
Pacarmu Menjanjikan Masa Depan

Bagi kamu yang sedang pacaran, tentu saja banyak janji-janji manis yang kalian ucapkan. Bahkan kadang membuat hati geli, yang status pacaran saja sudah memanggil papa dan mama. Mungkin itu cara pacaran yang kalian jalin, namun pernah gak kalian berpikiran bahwa pacarmu yang sekarang belum tentu jadi jodohmu.

Banyak yang mengatakan, bahwa pacaran merupakan salah satu cara untuk mengenal karakter calon pasangan. Bahkan sering berdalih, mana mungkin membeli kucing dalam karung. Tak ada yang salah dengan opini tersebut, hanya saja jangan sampai melakukan hal yang tidak di inginkan dan merugikannya.

Tidak Ada Salahnya Bagimu Untuk Tahu, Bahkan Bertanya Alasannya Mengapa Pacarmu yang Sekarang Putus Dengan Mantannya.

Pacarmu Menjanjikan Masa Depan
Pacarmu Menjanjikan Masa Depan

Jika pacar kamu yang sekarang adalah orang yang pernah menjalin kasih dengan yang lain sebelumnya. Kamu bisa bertanya, alasan dia memutuskan hubungan dengan pacarnya. Karena bisa jadi dia juga akan melakukan hal yang sama untukmu.

Baca Rekomendasi :   Aku Masih Sendiri Bukan Karena Kesulitan Mencari Pengganti Namun Memilih yang Terbaik

Bukankah alasan kamu pacaran untuk mengetahui apa yang dia suka dan tidak? Bagaiamana karakter dia yang sebenarnya? Meski semua itu bisa di manipulasi ketika hanya di dekatmu saja. Karena kamu tak bersamanya selama 24 jam. Kamu hanya mengetahui dirinya dari chatting dan pertemuan kalian. Lantas bagaiamana kamu percaya dengan dia seutuhnya?

Karena Sejatinya, Banyak Cowok yang Suka Memberikan Rayuan Manis dan Janji Palsu. Begitu Juga Dengan Cewek, Banyak yang Suka Perhatian Meski Hanya Sekadar Perkataan Tanpa Pembuktian.

Mengatasi Rasa Insecure
Mengatasi Rasa Insecure

Pasti sudah tak asing lagi dengan istilah, kucing dikasih ikan ya bakalan di santap. Begitu juga dengan cowok, dikasih cewek yang cap mau pasti di sikat. Meski sebenarnya tak ada perasaan cinta dan sayang, niatnya hanya untuk bermain-main sebelum menemukan tambatan hati yang sesuai.

Baca Rekomendasi :   4 Fakta Dibalik Cinta yang Memberikanmu Segalanya, Pikir Ulang Dah

Apakah cewek yang selalu benar? Sebenarnya cewek juga memang membutuhkan perhatian, perkataan yang manis yang selalu menyanjungnya. Meski tak semuanya begitu, hanya saja banyak yang tertipu dengan rayuan semata.  Jangan mau menjadi pacar ideal bagi cowok, karena belum tentu dia yang menjadi kekasih halalmu.

Jangan-jangan Janji Masa Depan yang Diucapkannya Sekarang ke Kamu Itu Sama Persis Seperti yang Diucapkan ke Mantannya Dulu Atau Sudah di‘Revisi’ Agar Kamu Lebih Yakin Kepadanya.

Mantan Butuh Penyesalan Tak Terbatas
Mantan Butuh Penyesalan Tak Terbatas

Banyak kata-kata yang bisa direvisi ketika ingin mengungkapkannya. Seperti janji manisnya dulu ke mantannya, karena dia yakin kata-kata itu sudah tak sesuia lagi dengan calon korban selanjutnya. Untuk meyakinkan kamu, dia pun rela melihat kesalahannya di masa lalu hanya untuk menaklukkanmu.

Baca Rekomendasi :   Laki-laki Itu Harus Tegas, Bila Cinta Nikahi Jangan Hanya Di Pacari

Cowok yang suka ngjaniin masa depan itu tahu dan punya masa depan juga, mereka juga memiliki keinginan dan impian tentang masa depan yang sama seperti cowok yang serius.

Sehingga tidak sulit bagi mereka untuk mengumbar janji padamu, hanya saja kamu perlu tahu dan bisa membedakan masa depannya itu seperti apa dan apakah masa depan yang dimaksud itu adalah kamu. Dia terus menjanjikan masa depan tapi pas ditanya kapan pastinya dia hanya bilang nanti.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page