Percayalah, Yang Ditakdirkan Untukmu, Sedang Menuju Ke Arahmu

  • Bagikan
Lelaki sukses
Lelaki sukses via instagram @attarakhafotografi

Jodoh, rezeki dan takdir kehidupan seseorang tidak akan pernah tertukar. Apa yang memang ditakdirkan untukmu. Siapa yang akan menjadi jodohmu. Dekat maupun jauh dirinya berada. Sebenarnya, takdir dan jalan kehidupan yang kalian lalui, sedang saling mendekatkan satu sama lain.

Hingga, disaat yang tepat, di waktu yang pantas kamu akan dipertemukan dengan dia dan dipersatukan dengan cara yang tak pernah kamu sangka. Jadi, jika kamu sedang masih menanti seseorang yang tepat sekarang. Bersabarlah.

Tak perlu terburu-buru. Biarlah rencana terbaik Tuhan yang mengatur pertemuan itu. Tugasmu lebih banyak justru fokus pada kebaikan kamu sendiri. Sehingga nikmati kesendirian dan penantian itu. nikmati kebahagiaan dan masa jomblo yang sekarang kamu rasakan. Tetap fokus meraih mimpi dan memperbaiki diri.

Doakan Saja. Dimanapun Yang Terbaik Berada Sekarang. Semoga Tuhan Menjaga Dirinya, Sebaik Kamu Menjaga Dirimu Sendiri

Rindu yang paling indah adalah ketika kamu mendoakan yang terbaik untuk dia yang kamu rindukan. Meski, kamu tak tahu siapa namanya, seperti apa wujudnya, sedang apakah dia dan dimanakah dia berada sekarang.

Baca Rekomendasi :   Kadang Ada Yang Pura-Pura Bahagia, Agar Kamu Tak Mengkhawatirkan Keadaannya

Kamu mendoakannya dan menjaganya dari jauh. Apalagi, jika kamu juga sebaik mungkin pula menjaga dirimu dari hal-hal yang tak baik di sekitarmu. Sehingga, sama seperti usahamu dalam menjaga diri sebaik mungkin, maka semoga Tuhan juga menjaga jodohmu dengan sebaik-baiknya penjagaan.

Satu hal yang harus selalu kamu yakini, yang baik pasti akan mendapatkan yang baik juga. Jadi jagalah dirimu dengan banyak kebaikan, agar dia pula terjaga dalam kebaikan.

Yang Perlu Kamu Lakukan Adalah Usaha Dalam Memperbaiki Diri, Menikmati Hidup dan Proses, Juga Bahagia

Ketika kamu sedang menanti, jangan biarkan diri dan otakmu terlalu fokus pada hal itu. Hingga melupakan hal terpenting yang harusnya kamu lakukan. Hal terpenting itu adalah iktiar terbaik dalam menanti jodoh yang terbaik pula.

Iktiar dengan berdoa sepenuh hati, memperbaiki diri, dan istikharah dalam setiap pilihan yang hadir. berdoalah sepenuh hati, doakan agar kamu mendapatkan seseorang yang terbaik, seseorang yang bisa kamu ajak berjuang bersama untuk mencari ridho Allah Ta’ala, juga seseorang yang tulus mencintai dan bersama denganmu dalam susah maupun senang sampai akhir perjuangan.

Baca Rekomendasi :   6 Alasan Menjadi Pendengar Yang Baik Itu Penting

Selanjutnya memperbaiki diri dengan mengisi waktu dan hidup dengan banyak positif, menikmati hidup dan setiap proses yang terjadi, belajar lebih banyak, memahami soal peran dan tanggung jawab dalam keluarga, serta menjadikan dirimu bahagia lewat rasa syukur atas segala anugerah yang telah kamu dapatkan.

Setelahnya, Belajar Pula Untuk Menerima Jodoh Terbaikmu Dengan Legowo Saat Dia Hadir. Sebab, Setiap Insan Pasti Punya Kekurangan Meski Itu Yang Terbaik

Dalam penantian dan usaha untuk memantaskan diri itu. kamu harus menyiapkan segala hal, jika ingin membangun sebuah keluarga yang SAMAWA. Pertama adalah kesiapan secara mental dan penerimaan hati yang maksimal. Karena bagaimanapun, jodoh yang terbaik itu tetap seseorang yang pasti memiliki kekurangan dan kelebihan dalam dirinya, sama seperti kamu, sama pula seperti orang lain.

Baca Rekomendasi :   Ada Waktunya, Dia Yang Selama Ini Prioritas Akan Berakhir Dengan Saling Melepas

Sehingga sejak awal, kamu harus membentengi hatimu dengan rasa ikhlas, legowo pada kekurangan yang dimiliki oleh pasanganmu nanti. Sadarilah, bahwa kesempurnaan itu hanya milik Tuhan. Dalam hubunganpun kebahagiaan bisa diraih saat kamu dan pasanganmu bisa saling melengkapi.

Jadi, Tidak Perlu Merasa Khawatir. Tetap Bersabar dan Berprasangka Baik. Sebab, Apa Yang Menjadi Takdirmu Pasti Sedang Mendekat Ke arahmu

Rezeki itu bisa datang ketika kamu mengusahakannya atau jika memang sudah menjadi takdir kamu mendapatkannya. Dan sama pula seperti rezeki lainnya, jodohpun adalah rezeki yang tidak akan tertukar.

Jadi, kamu tidak perlu merasa khawatir soal kapan jodoh itu hadir. yang perlu kamu lakukan justru mempersiapkan diri untuk pertemuan terbaik yang tak kamu duga sebelumnya itu. Selain itu, mengikhtiarkan jodoh yang terbaik sebaik usahamu dalam memperbaiki diri.

Percaya saja, dari peliknya kisah hidup yang kamu jalani. Dari luka dan tawa yang sudah kamu lewati. Semua itu akan mendekatkan dia padamu, ataupun sebaliknya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page