Bertabur Model, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand I Need Romance

  • Bagikan
Pemeran Pendukung Drama Thailand I Need Romance

Salah satu drama remake dari korea yang paling sukses di pertengahan 2021 adalah drama thailand I Need Romance. Selain kisah cinta yang menarik setiap tokoh utama dan pemeran pembantu. Aktor dan aktrisnya juga ternyata diperankan oleh artis senior di Thailand.

Bukan hanya itu, hampir seluruh pemain drama ini adalah model papan atas Thailand. Bagi kamu yang penasaran siapa saja yang ikut andil dalam drama ini. Berikut ini bapermulu.com sudah rangkum dan review setiap karakternya sebelumnya juga.

1. Berulang Kali Putus dan Dicampakkan, Pada Akhirnya Kisah Cinta Monyetnya Menyeratnya Kembali ke Masa Lalu. Setidaknya itulah Nasib dari Najai/Jubjang.

Pancake Khemanit Jamikorn
Pancake Khemanit Jamikorn

Jubjang yang diperankan oleh Pancake Khemanit Jamikorn, kecil adalah seorang gadis yang baik dan selalu merawat tofu (anak dari tetangganya) karena di suruh ibunya. Bahkan sejak bayi sampai umur 9 tahun, sebelum akhirnya Tofu pindah ke luar negri. Jubjang hidup dengan bahagia dengan identitas baru sebagai Najai.

Najai seorang supervisor di sebuah perusahaan penjualan fashion wanita. Dia sangat ulet dan kerja keras, tapi sayangnya cintanya tak sesukses karirnya. Dia sering sekali dicampakkan dan di khianati yang membuatnya tak begitu menganggap cinta sejati itu ada.

Baca Rekomendasi :   Bertabur Bintang, Ini Deretan Pemeran Close Friend The Series

Sehingga suatu, dia kembali jatuh cinta dengan Alan. Tapi Alan adalah tofu, orang yang dia rawat sejak kecil. Antara dilema dengan cinta dan masa lalunya. Akankah dia akhirnya bisa menerima tofu sebagai kekasihnya?

2. Dari Seorang Cowok Cengeng Berubah Menjadi Super Star, Alan (Tofu) Kembali Ke Thailand Demi Cewek Idamannya di Masa Kecil.

Drama New Thitipoom
Drama New Thitipoom

Tofu (Alan) yang diperankan oleh New Thitipoom, adalah seorang super star dan penyanyi asal Thailand yang tinggal di Amerika. Di atas kesuksesaanya, dia pun kembali ke negaranya untuk menepati janjinya. Yaitu membuat bahagia Jubjang.

Tapi sayangnya, setelah Jubjang mengetahui bahwa Alan yang dia sukai adalah orang yang paling menyusahkannya di masa kecil. Membuat tofu merasa bersalah dan tak ingin mengganggu Najai. Tapi perasaan cintanya yang semakin kuat, justru membuatnya semakin perhatian terhadap Najai?

Akankah hati Najai luluh dan bisa ditaklukkan Tofu?

3. Seorang Mantan Player, Pada Akhirnya Jatuh Cinta Dengan Seorang Gadis Cantik. Tapi Sayangnya Kisah Masa Lalu Pun Kembali Meneror Hubungan Role dan Mapple.

Boom Jiratpisit Jaravijit
Boom Jiratpisit Jaravijit

Ada juga kisah menarik rule dan mapple yang diperankan oleh Boom Jiratpisit Jaravijit  dan Kattya. Role seorang player ternyata mulai jatuh cinta dan berkomitmen dengan seorang gadis pekerja keras.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Peck Premmanat Suwannanon, Bucin Akut di I Need Romance

Di balik hubungan yang serius tersebut, satu per satu kisah masa lalu rule pun membuat mapple ragu. Mapple yang sedang sedih dan selalu di hibur mes teman kantornya. Dan mereka pun mulai merasa nyaman. Lalu siapa yang kan di pilih oleh mapple?

4. Sekali Di Patahkan Oleh Orang yang Di Sayangi, Membuat Kan Tak Bisa Move On dan Masih Memendam Rasa Benci Sekaligus Cinta.

Peck Premmanat Suwannanon
Peck Premmanat Suwannanon

Kan seorang manager marketing dengan penjualan yang sangat tinggi. Di balik kesuksesan karirnya, masa kelam cintanya sering menghantuinya. Bagaiamana tidak? Ketika sangat sayang dengan kekasihnya, jutsru dia di campakkan oleh kekasihnya yang sangat sukses dan menjadi supermodel.

Namun dibalik itu semua, sebenarnya kan yang diperankan oleh Peck Premanat Suwannannon tak bisa melupakan masa lalunya. Dan bahkan dia diam-diam masih mencintai kekasihnya itu. Pertemuan demi pertemuan yang mereka lakukan karena terlibat sebuah projeck pun tak terhindarkan.

Lalu akankah kan memaafkan mantan kekasihnya itu?

5. Kisah Cinta Soerang Profesor Muda Dengan Bos Lady Juga Menjadi Hal yang Menarik. Kehidupan di Sebuah Apartemen Mewah Tercapture Dengan Apik.

Mintita Wattanakul
Mintita Wattanakul

Mintita Wattanakul yang berperan sebagai Prew. Seorang yang mendapat julukan lady boss, karena di usianya yang memasuki 32 tahun belum juga bertemu dengan kekasih hatinya. Namun sebenarnya dia sedang kencan dengan seorang profesor muda yang bernama Tacha (Thames Sanpakit).

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Mintita Wattanakul, Pemeran Prew di I Need Romance

Lalu bagaimana kisah cinta antara dua insan yang sangat sibuk tersebut?

6. Seorang Super Model Dengan Pergaulan yang Bebas, Mendapat Julukan Cewek Liar Membuatnya Tak Perah Getir Menghadapinya. Setidaknya Itulah yang Di Alami Kris.

Mintita Wattanakul
Mintita Wattanakul

Pernah merebut kekasih teman baiknya selama di kampus. Membuatnya mendapat julukan pelakor, bukan hanya itu. Ketika sedang kesepian, dia sering memanggil setiap cowok untuk bertemu dengannya. Setidaknya itulah image nagatif yang dilontarkan ke Kriss, super model yang diperankan oleh Kannaporn Puangtong.

Di balik kesuksesaanya, ternyata dia belum mampu melupakan orang yang paling dicintainya yaitu kan. Sebenarnya dia memutuskan kan bukan karena tak cinta, melainkan dikatakan sebagai cewek murahan.

Rasa sakit yang mendalam, membutakan hati dan pikirannya. Lalu 3 tahun kemudian, dia pun ingin kembali ke pelukan lelaki tersebut. Akankah dia berhasil menaklukkan dan meyakinkan kan?

Itulah setidaknya gambaran dari drama I Need Romance yang di bintangi oleh super model, penyanyi asal Thailand. Bagaimana menurut kamu?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page