Golden Blood Series, Kisah Cinta Dan Sahabat Tuan Muda Anak Mafia

  • Bagikan
Golden Blood Series
Golden Blood Series

Thai lakorn selalu menarik untuk di tonton dan di kupas tuntas. Bagi kamu yang berlangganan aplikasi wetv, tentu saja banyak series yang bisa kamu tonton di sana. Salah satunya adalah Golden Blood Series.

Di bintangi oleh aktor ternama Thailand dan gadis cantik pendatang baru di Industri drama. Mengisahkan kisah cinta, persahabatan di fakultas kesenian di univerisitas sang Tuan Muda yang bernama Sky di perankan oleh Gun Napat Na Ranong.

Sinopsis Golden Blood Series

Golden Blood Series
Golden Blood Series

Golden Blood Series mengisahkan seorang tuan muda (Sky) dan putra seorang bos mafia. Untuk pertama kalinya, dia hidup sendiri dan penuh kemewahan di Bangkok. Di balik alasan yang klise, ingin kuliah di Bangkok, sebenarnya alasan utamanya adalah ingin kebebasan dan tidak ingin hidup seperti ayahnya.

Di Bangkok, dia pun mulai bertemu dengan teman-teman barunya. Dan salah satu yang paling akrab dan selalu membantunya adalah Bank (Tenon Teachapat Pinrat). Namun sayangnya mereka jatuh cinta kepada gadis yang sama yaitu Toktang (Jane Jaytiya). Lalu bagaimana nasib persahabatan mereka?

Di lain sisi, Ayah Sky yang di ajak berbisnis haram oleh rekan bisnisnya menolak mentah-mentah karena tak ingin melakukan bisnis ilegal. Tak terima di tolak, sang saingan bisnis pun mulai mencoba membunuh sky dengan berbagai cara.

Nyawa Sky yang di ujung tanduk. Membuat sang Ayah mengirimkan pengawal pribadi yang sudah dianggap sebagai anak sendiri yaitu Sun (Boat Tara Tipa). Dia mengawasi sky dalam 24 jam. Tinggal di rumah yang sama, menempuh pendidikan di kampus dan jurusan yang sama. Pada akhirnya mereka menjadi sangat akrab.

Sun yang tak pernah memberikan alasan kenapa dia harus menjadi pengawal pribadi sky pun membuat mereka selalu selisih paham. Teman-teman sky pun penasaran siapa sebenarnya Sky?

Baca Rekomendasi :   7 Project The Series Episode 1, Kisah Bullying di Masa SMA

Kenapa dia sering mengalami pencobaan pembunuhan dan selalu di lindungi Sun? Bagaimana perasaan teman-temannya jika mengetahui bahwa Sky adalah anak seorang bos mafis?

Pemeran Drama Thailand Golden Blood Series

Pemeran Utama Golden Blood Series
Pemeran Utama Golden Blood Series

Drama yang ditayangkan oleh salah satu channel berbayat Thailand ini bisa kamu tonton gratis di WeTV. Series ini akan di tayangkan dalam 8 episode. Dalam satu episode sendiri berkisar 50-75 menit.

Drama Thailand ini hampir sebagian besar dibintangi oleh aktor pendatang baru, kecuali untuk pemeran utamanya.

1. Gun Napat Na Ranong Sebagai Sky

Sky seorang tuan muda yang hidup bergelimang harta karena ayahnya seorang pebisnis dan bos mafia yang legal. Dia pun memilih untuk hidup di Bangkok demi mencari kebebasan dan keseangan, serta menempuh pendidikannya di sebuah fakultas kesenian.

Sehingga suatu hari, dia berada di dalam ancaman pembunuhan saingan bisinis ayahnya. Dia pun akhirnya di kawal oleh Sun, yang mengawasi semua keperluan dan menyiapkan segala kebutuhannya, termasuk makanan.

Sky yang tidak suka dikawal, akhirnya mulai memberontak dengan berbagai cara. Namun kejadian demi kejadian yang hampir merenggut nyawanya membuatnya sadar, bahwa dia berada dalam masalah karena bisnis ayahnya.

Selain itu, dia juga jatuh cinta dengan gadis yang sama bersama sahabatnya. Seniornya juga jatuh cinta dengan gadis tersebut? Lalu bagaiamana pula akhirnya kisah cinta mereka? Apakah sky akhirnya menerima dan melatih dirinya untuk menjadi lebih kuat lagi.

2. Boat Tara Tipa Sebagai Tara Sebagai Sun

Sun kecil adalah seorang anak yang hidup sebatang kara, orang tuanya di bunuh dan tak ada yang tahu rimbanya. Golongan darahnya yang sama dengan Sky, membuat ayah Sky menjadikannya sebagai anak angkat juga.

Baca Rekomendasi :   Bukan Kaleng-Kaleng, Ini Deretan Aktor dan Aktris di Golden Blood Series

Sun pun di latih bela diri dan kekuatan lainnya untuk menjadi seorang bodyguard oleh kepercayaan ayahnya Sun. Semasa kecilnya hanya digunakan untuk berlatih dan sekolah homescholing sehingga tak punya teman sama sekali.

Dia dididik dan diberikan segalanya, dengan satu tujuan yaitu menjadi pengawal dan sekali tiga bulan dia harus mendonorkan darahnya untuk sky tanpa sepengatahuan sky. Seluruh hidupnya hanya untuk menjaga keselamatan sang tuan muda.

Meski ada wanita yang jatuh cinta padanya (Juno), dia tak begitu peduli. Begitu juga dengan teman-teman baik shy. Lalu akankah rahasianya akan terbongkar sebagai pengawal sky? Bagaimana reaksi teman-temannya?

3. Jane Jaytiya Sebagai Toktang.

Pemeran Pendukung Golden Blood Series
Pemeran Pendukung Golden Blood Series

Toktang seorang mahasiswi baru cantik yang imut banyak di gandurngi oleh cowok. Hari pertama di kampus saja, dia sudah di taksir sama senior (Pitch) dan menggangunya sekaligus. Meski beberapa kali menolak, tetap saja usaha pitch mendekatinya tak kendor.

Tak sengaja Sky dan teman-temannya melihat kejadian itu dan menolong toktaeng. Toktaeng pun langsung jatuh cinta dengan Sky secara diam-diam. Dia menutup matanya untuk cowok yang lain. Hatinya sudah tertutup kepada Sky.

Teman akrab sky (Bank) pun jatuh cinta padanya. Mereka semua pun semakin akrab karena berada di kelas yang sama. Lalu bagaimana kisah cinta antara sahabat ini?

4. Sugus Buntawit Tragulpanich Sebagai Pitch

Pitch seorang mahasiswa populer dan aktif di kampus merupakan senior dari Toktaeng dan Sky. Dia merupakan seorang pengurus di angkatannya dan sering tebar pesona. Dia pun langsung jatuh cinta dengan Toktang pada pandangan pertama

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Jane Jaytiya, Cewek Idaman di Golden Blood Series

Segala usaha pun dicoba, termasuk mengajak Toktang dan teman-temannya untuk makan malam di sebuah bar. Namun sayangnya usahanya selalu bertepuk sebelah tangan. Apalagi ada bank yang selalu menghalangi seniornya tersebut. Lalu bagaimana selanjutnya kisah dari pitch?

Sebagai orang kaya, dia pula lah yang awal mengetahui bahwa sky adalah anak dari bos mafia. Pitch dan Bank yang sudah berteman dekat pun akhirnya mengetahui segala rahasia sky. Apakah mereka masih bersahabat?

5. Tenon Teachapat Pinrat Sebagai Bank

Bank adalah seorang mahasiswa yang ramah dan sedikit bermulut kasar. Dia bahkan rela melakukan apapun demi teman-temannya khususnya Sky (teman akrabnya). Dia lebih mengutamakan keselamatan temannya dibandingkan dengan dirinya sendiri, begitu juga urusan cintanya.

Semuanya dia mengalah demi sky. Sebenanrya Bank bukanlah keluarga orang kaya, bahkan hanya dia yang menaiki kenderaan motor di gangnya, karena Sky, Sun dan Picth semuanya mempunyai mobil.

Persahabatan Sky dan Pitch juga menjadi kisah yang menarik di drama Golden Blood Series.

6. Apple Lapisara Intarasut Sebagai Juno.

Juno merupakan teman baik Toktang, lalu dia pun akrab dan berteman baik dengan sky, bank dan sun. Awalnya dia mau jatuh ketika ingin duduk di sampingnya toktang, dan langsung di tangkap oleh Sun.

Gadis cantik ini pun diam-diam jatuh cinta kepada Sun. Berbagai cara dia lakukan untuk menaklukkan cowok yang sedingin es ini. Akankah dia mampu menaklukkan hati Sun? Apakah dia akan meminta bantuan sky juga?

Itu lah gambaran singkat dari drama Thailand Golden Blood Series. Kamu tertarik menontonnya di WeTV?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page