5 Fakta Gun Napat Na Ranong, Tuan Muda di Drama Golden Blood

  • Bagikan
Gun Napat Na Ranong
Gun Napat Na Ranong

Siapa yang tidak mengenal aktor yang lahir pada tahun 1998 ini. Namanya melambung berkat perannya sebagai Techni di serial Love By Chance. Saat ini, dia juga sedang memerankan karakter utama seorang tuan muda. Siapa lagi kalo bukan Gun Napat Na Ranong.

Semenjak menyelesaikan studinya di salah satu univesritas bergengsi di Thailand. Sarjana dari Universitas Chulalongkorn ini pun semakin mantab berkarir di industri hiburan Thailand, yang terkenal dengan saingan tinggi.

Bagi kamu yang penasaran dengan pemeran Sky di Golden Blood Series ini. Berikut 5 Fakta Gun Napat Na Ranong, Tuan Muda di Drama Golden Blood.

Gun Napat Na Ranong
Gun Napat Na Ranong

1. Selain Sebagai Aktor, Pria yang Akrab Disapa Gun Ini Sudah Khatam Dengan Dunia Modeling Untuk Catwalk.

Selain sebagai aktor, Gun lebih sering menghabiskan waktunya sebagai model untuk catwalk dan majalah mode. Dia juga anggota boyband Thailand “TEMPT”, yang memulai debutnya pada 2019, merilis single pertama mereka yang berjudul “Tell Me Is This Love” pada 24 Juli.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Boat Tara Tipa, Pengawal Elit di Golden Blood Series

2. Dia Memulai Debut Dramanya Pada Tahun 2018 Sebagai Techno di Drama Love by Chance.

Gun mulai terkenal karena perannya sebagai Techno. Cowok yang hobby sepak bola namun sangat polos. Bahkan adeknya sendiri sering menjual foto Techno yang memang super keren dan ganteng.

Semenjak itu, dia pun masih melanjutkan aktingnya di drama skuelnya. Yaitu Until We Meet Again dan Love By Chance 2: A Chance to Love pada tahun 2020. Sampai saat ini, dia baru memerankan 4 drama. Namun tenang saja, setelah Golden Blood series selesai, Gun sudah dikonfirmasi akan bermain di drama terbarunya yaitu A Summer Odyssey.

3. Sukses Dengan Drama Love By Chance, Para Pemerannya Pun Dibentuk Menjadi Boyband Thailand Dengan Suara Merdu “TEMPT”.

Sebagai salah satu drama dengan fans jutawan di setiap negara, tak para pemainnya pun digabungkan dalam sebuah boy band yang bernama TEMPT. Mereka adalah Tittle, Perth, Gun dan Plan. Kamu tak perlu meragukan kualitas suara mereka, karena memang sebelumnya mereka juga adalah seorang penyanyi.

Baca Rekomendasi :   10 Aktor Thailand Paling Terkenal Per Februari 2022 di Dunia

Bagi kamu yang ingin mendengar suara merdu dari Gun Napat Na Ranong. Kamu bisa mendengarkan ost Goldeen Blood yang di bawakan olehnya.

4. Akun Instagram Gun Napat Na Ranong Adalah @gunnapatn.

Sebagai seorang publik figure, tentu saja media sosial menjadi salah satu caranya untuk menyenangkan para fansnya. Kamu bisa mengikuti akun instagramnya loh. Saat artikel ini diterbitkan, Gun sudah di ikuti lebih dari 519 ribu orang.

Bukan hanya itu, dari laman instagramnya yang sudah memposting sebanyak 818 kali. Berbagai gaya modeling bisa jadi buat gayamu kan saat traveling. Untuk stylenya sendiri memang cocok buat aktor saja. (haha).

5. Gun Napat Na Ranong Lahir Pada 12 Januari 1998.

Pria yang akrab di panggil gun dan napat ini lahir pada tahun 1998 silam. Berikut ini bio data singkat tentangnya.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Mook Worranit, Sekretaris Cantik di Oh My Boss
  • First Name: Napat
  • Family Name: Na Ranong
  • Native name: ณภัทร ณ ระนอง
  • Also Known as: Gun;Gunnapat;陈智霆
  • Nationality: Thai
  • Gender: Male
  • Born: January 12, 1998
  • Age: 23

Itu lah 5 Fakta Gun Napat Na Ranong, Tuan Muda di Drama Golden Blood. Bagaimana menurut kamu?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page