5 Fakta Menarik Jane Jaytiya, Cewek Idaman di Golden Blood Series

  • Bagikan
Jane Jaytiya
Jane Jaytiya

Jane Jayita yang memerankan wanita idaman yang banyak di cintai kaum adam. Bagaiamana tidak, kehadiran pertamanya di kampus sudah membuat lelaki bertekuk lutut untuk memohon cintanya. Ada yang diam-diam mencintainya dan ada pula yang mengungkapkan langsung.

Namun sayangnya, dia terlalu malu untuk mengakui cinta kepada Sky (Gun Napat Na Ranong) dan membuat hati cowok lainnya patah. Lalu bagaiamana nasib cintanya?. Nah, bagi kamu yang penasaran dengan gadis imut yang hobby bergaya di depan kamera ini.

Berikut ini 5 Fakta Menarik Jane Jaytiya, Cewek Idaman di Golden Blood Series.

1. Merupakan Aktris Pendatang Baru, Golden Blood Series Merupakan Drama Perdananya.

Jay nama sapaan akrab dari Jane Jaytiya merupakan salah satu aktris pendatang baru di dunia drama Thailand. Meski sebagai pendatang baru, aktingnya yang naturan dan wajah imutnya sungguh menarik perhatian.

Baca Rekomendasi :   Bukan Kaleng-Kaleng, Ini Deretan Aktor dan Aktris di Golden Blood Series

Dia memerankan gadis yang sedikit pemalu namun tegas dalam menolak orang yang tidak dia sukai. Lebih suka berteman dengan cowok dan mencintai diam-diam tanpa bisa memberitahu lebih dulu. Itulah setidaknya karakternya di drama tersebut.

2. Bukan Hanya Berkarir di Thailand, Dia Juga Beberapa Kali Tampil di Iklan Negara Lain. Indonesia Salah Satunya.

Memang untuk bermain drama dunia baru untuknya. Namun tahukah kamu bahwa Jane Jaytiya merupakan seorang model dan bintang iklan di Thailand dan beberapa negara lainnya. Salah satunya adalah Indonesia.

Kamu sudah pasti tak asing lagi, dengan sebuah salah satu iklan makanan beng-beng edisi puasa kemaran. Nah, gadis yang ada di iklan tersebut adalah Jane atau yang dikenal juga dengan Janehoho.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Boat Tara Tipa, Pengawal Elit di Golden Blood Series

3. Dia Sering Membagikan Totorial Fhoto Shoot Melalui Akun Youtube dan Facebooknya.

Sebagai seorang model, tentu saja dia sudah menguasai berbagai gaya. Dia juga sering membagikan kegaitan sehari-harinya dalam modeling di akun Youtubenya. Kamu bisa melihatnya di Channelnya di JayTstyle.

Saat ini akun tersebut sudah di subcribe lebih dari 127 ribu loh. Karena memang sangat aktif juga akunnya. Bukan hanya Youtube, di fansfage facebooknya sering membagikan hasil fhoto shootnya loh. Kamu bisa follow fansfagenya di JayTstyle dengan jumlah pengikut lebih dari 46 ribu.

4. Selain Fasih Berbahasa Thailand, Dia Juga Fasih Berbahasa Inggris dan Mungkin Juga Bahasa Jepang.

Aktris yang tidak diketahui lahir pada tahun berapa ini sangat menyukai gaya jepang. Bahkan dia sering mengikuti trend gaya jepang dan mungkin dia juga bisa bahasa jepang dengan fasih.

Baca Rekomendasi :   20+ Drama yang Dibintangi Oleh Jan Ployshompoo Supasap, Menawan Semuanya

Namun untuk bahasa Inggris dia sangat lancar dengan pengucapan yang bagus. Jika kamu ingin mendengarkannya, kamu bisa langsung cek di channel Youtubenya.

5. Akun Instagram Jane Jaytiya adalah  @janehoho.

Selain aktif di media sosial Youtube dan Facebook. Tak lupa Jane Jaytiya juga sangat aktif di instagram. Kamu bisa mengikuti berbagai aktivitas dan melihat fhoto-fhotonya di akun tersebut.

Saat artikel ini ditayangkan, dia sudah di ikuti lebih dari 76 ribu dan akan bertambah terus. Karena karirnya yang semakin menterang.

Nah, itu lah 5 Fakta Menarik Jane Jaytiya, Cewek Idaman di Golden Blood Series. Bagaimana menurut kamu?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page